GENNOVESE 19

1.6K 138 5
                                    

Jungkook sudah selesai menyusui aleena dan masuk ke dalam kamar mereka sekarang,ia masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri dan melihat jahitan diperutnya,ternyata memang sudah kering dan tak terasa sakit.

Setelahnya jungkook memakai hotpans dan kemeja putih besar karena lebih mudah saat aleena membutuhkan asinya.

"Sayaaanggg"rengek taehyung.

Jungkook duduk diatas ranjang dan menyelimuti kakinya.

"Jangan marah aku benar2 tak tau jika dia yang ada di kamar mandi,biasanya kan kau sayang"taehyung memegang tangan jungkook yang masih kesal denganya.

"Apa kau tak bisa mengetuk pintu lebih dulu?".

"Aku sudah mengetuknya dan tak ada jawaban,dia langsung membuka pintu.karena aku sudah biasa denganmu maka aku langsung memeluknya.maaf sayang"wajah taehyung benar2 melas.

"Mulai sekarang harus hati2 dad,lihat saja wajahnya senang sekali ketika membahas pelukanmu"jungkook.

"Aiishhh aku juga kesal sayang,siapa yang mengirimnya kesini?".

"Eomma".

"Nanti aku akan bilang pada eomma untuk mengganti yang lain"taehyung.

"Tak usah dad,biarkan saja dulu hingga 1 bulan".

"Tapi mommy maafkan dad kan?"

"Iya,yasudah ayo tidur dad 3 jam lagi baby aleena bangun dan menyusu".jungkook merebahkan dirinya dan menghadap ke taehyung.

Taehyung ikut merebahkan diri dan meraih pinggang jungkook hati2 karena masih takut dengan jahitanya.

"Sayaang"rengek taehyung.

"Apalagi dad,ayo tidur".

Taehyung tidak menjawab hanya melihat ke arah dada jungkook yang sedikit terlihat gundukanya.

"Nggak dad,nanti kebablasan".

"Sedikit mom please,pegang saja"taehyung.

"Ingat ya hanya pegang".jungkook membuka 2 kancing kemejanya dan menarik tangan taehyung untuk masuk kedalam kemejanya.

Tangan taehyung menemukan dada yang selama ini ia idam2kan,meremas2nya lembut dan memelintir puting jungkook.

"Sshh dad jangan keras2"jungkook bergumam namun masih memejamkan matanya.

Sungguh taehyung sudah tak tahan,mendekatkan wajahnya pada dada jungkook dan-

Happ

"Aachhhh dad aachhhh kok dihisap acchhh" jungkook memekik saat taehyung menjilat dan menyedot2 nipplenya sampai asi keluar.

"S sudah dad ACCHHHHH!!!"

Taehyung malah semakin menghisap nipple jungkook menyusu denganya.

"Enak sayang,aku mau ini setiap hari boleh ya?"taehyung.

"Issshh ini untuk aleena dad bukan untukm aaahhhh sayang sudahhh aaahhh sakit sayang".

"Heheheh iya aku berhenti".

Taehyung menutup kembali dada jungkook dan mereka benar2 akan tidur sekarang.

"Sshhh sial burungku berdiri"batin taehyung.

Akhirnya setelah selang beberapa menit kini mereka benar2 tidur.

******skip******

Malam harinya taehyung dan jungkook mengajak aleena makan malam diluar beserta jenny tentunya.jenny menggendong aleena dikursi belakang.

"Mau ke restaurant apa sayang hm?"tangan taehyung mengelus paha jungkook.

"Aku ingin seafood dad boleh?".

"Tentu sayang".

Jenny merasa kesal dengan kemesraan majikanya,matanya masih menatap kagum wajah tegas taehyung dari kaca depan.sesekali matanya bersibobrok dengan mata taehyung dadi kaca.

"Kyaaaa tuan mencuri2 pandang padaku"teriak jenny dalam hati.

Setelah 15 menit mengendarai mobil kini mereka sudah didepan restaurant mewah khusus seafood.jungkook dan taehyung berjalan di depan dan diikuti jenny dibelakang.

"Mau pesan apa hm?".

"Aku ingin mencicipi semua menu disini hyung tanpa nasi".

"Baik sayang".

"Emm dan kau jen mau apa?"taehyu dan jungkook melihat ke arah jenny yang juga satu meja dengan mereka.

"Apa saja tuan saya mau"jawabnya.

"Oke".

Taehyung sudah memesan beberapa makanan untuk mereka dan kini semua pesanannya sudah sampai.jungkook meletakan aleena ke troli agar jenny juga bisa makan,mereka tak membeda2kan antara majikan dan bawahanya.

"Woaahh enak sekali dad"

Cup

"Terimakasih sayang"jungkook mengecup bibir taehyung sekilas yang membuat jenny merubah raut wajahnya kesal.

20 menit kemudian.

Semuanya selesai makan,dan jungkook berpamitan untuk ke toilet sedangkan dimeja hanya ada taehyung,aleena dan juga jenny yang masih sibuk memakan dessert.

"Waahhh taehyung apa itu kau?"sapa namja yang tiba2 menepuk bahunya.

"Seojon hyung?apa kabar hyung?"taehyu berpelukan dengan teman akrabnya saat sama2 kuliah di newyork.

"Apa ini anak kalian?ya ampun cantik sekali,tapiii mirip siapa ya tae?bukan kau deh,apalagi-

Seojoon melirik ke arah jenny dan tiba2 matanya terpaku pada seseorang namja sangat cantik dan manis mendekat dan duduk disamping stroller.

"Ini istriku hyung,yang itu baby sitterku"jelas taehyung.

"Wooaahhh kalo ini sih aku percaya jadinya bisa secantik ini tae,mommynya saja seperti bidadari"pujinya.

"Kau bisa saja hyung"taehyung menyenggol lengan seojoon.

"Hallo,perkenalkan saya kim jungkook,istri taehyung"jungkook menyodorkan tanganya dan disambut baik oleh seojoon.

"Ohh shiit cantik sekali"batin seojoon.

"Ah aku seojoon teman kuliah taehyung dulu,senang bertemu denganmu dan kau tae".

"Ayo duduk hyung aku pesankan makanan"taehyung.

"Tidak usah tae aku buru2,aku sudah makan juga dengan temanku disini.aku pamit ya".

"Baik hyung,hati2 kau bisa bermain ke mansionku dan ini kartu namaku".

"Wooahh kau benar2 taehyung,sudah pintar,tampan,mapan,punya anak istri yang spek bidadari seperti ini hehe".

Jungkook dan taehyung hanya tersenyum menanggapi seojoon.

"Tch kenapa harus datang dulu sih,seharunya teman tuan tadi mengakuiku sebagai istrinya dulu"kesal jenny mendorong stroller aleena menuju mobil.

Continued....

GENNOVESE (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang