gua ada bikin sedikit atau banyak perubahan tentang pertandingan rrq hoshi kali ini, chap 14 until chap 16, maybe? I don't think so continue readiny my book.
hari ini RRQ HOSHI bakal bertanding dengan DEWA UNTIED dengan cara itu mereka fokus untuk nge scrim dan tetap pertahankan posisi mereka yang sudah berada di pucuk atas, bahkan ada saja yang sirik padanya.
"dyren mandi cepetan bangsat, udah mau ke mpl arena kau belum mandi-mandi? mau sampe kapan atau aku manggil arthur hah?"ancam skylar, dyren yang dari tadi hanya rebahan dan tidak memperdulikan perkataan dari sang pria asal manado itu.
"jangan panggilin arthur lerr, nanti di marahin akuu lek, kau ya pake bawa-bawa dia segalaa"dyren dengan pantasnya terus beranjak dari kasurnya dan mengambil handuknya lalu memasuki kamar mandi, skylar pula hanya menatap malas padanya.
"cemas kau dek, sama arthur takut kauu coba ama aku, lelet kali bangsat"ucap skylar sambil berdiri di hadapan cermin, sambil itu juga ia merasa bahwa ternyata ia ganteng.
"gua ganteng juga, tapi kenapa ada yang bilang gua punya jiwa hyper? emang iya wkwk"ucap skylar sambil tertawa, mana mungkin.
"skyy akuu kangenn, kenapa ketawa-ketawa sih di depan cerminn?"tanya rinz sambil melihat wajah skylar dengan sedikit menjijit, kependekan.
"gapapaa kok sayangnya skyy, kenapa kangenn padahal baru di tinggalin sebentar? lucu banget sih bayi nya skyy"ucap skylar sambil mengecup pipi kanan milik rinz.
"nggaa ririnz bukann bayii, udah gedee mah"jawab rinz tidak terima, padahal tingkah lakunya saja sudah layaknya seorang bayi.
"buktinya?"tanya skylar sambil menaikkan kening kanannya dan menyilangkan kedua tangannya.
"buktinya bisa ciuman? kenapa di panggilin bayi sih skyy"balasnya dan skylar sedikit kaget dengan jawabannya, bagaimana bisa anak kecil ini bisa ngomong hal seperti ini?
"e-eh? siapaa yang ajarin ririnz buat ngomong gituu? bukannya rinz poloss?"ucap skylar sambil menyisirkan rambut pria asal aceh itu dengan jarinya sahaja.
"hm? sky sendirii yang bilangg ke ririnzz"jawabnya sambil memegang tangan skylar, ia mengukur dan ternyata tetap tangan skylar yang lebih gede daripadanya.
"kok bisa lengkap banget jadi orang?"tanya rinz sambil memonyongkan bibirnya yang membuat skylar hanya fokus kepada bibirnya sahaja.
skylar melamun dan tidak terlalu mendengarkan apa yang di ucapkan oleh rinz itu tadi, rinz menggoyangkan lengan tangan skylar dan skylar sedar dari lamunannya.
"skyy kenapaa? em bentar tadi kan rinz kangen ama skyy, mau pelukk kangenn bangett ama skyy"rinz mendekat ke arah skylar dan skylar sedikit menunduk untuk mengecup pipi sang kekasih.
"sini sayangg, bayi kecill akuu"skylar memeluk tubuh kecil rinz dan tidak lupa untuk mengecup pipinya yang kesekian kalinya.
"gaada hari tanpa ciumin pipi aku, harus banget sky?"rinz bertanya pada sang kekasih yang berada di depannya.
"iya haruss, kalo nggaa ya rasaa kurang aja gituu, pipinya ririnz embul bangett pengen di uyel-uyell"jawabnya dengan wajah yang sedikit khawatir, ia tidak mahu rinz tidak menyuruhnya untuk mengecup pipinya lagi.
"gemes, mukanya kayak takut hehe"nyengir rinz dan menampilkan senyumannya yang begitu manis, matanya pula terus menatap sang kekasih yaitu skylar, matanya begitu indah apabila di tatap.
"ririnz yang gemesin kenapa jadi sky? kayak anak kecil, ayo ke bawah pasti udah mau ke mpl arena sayang"skylar menggandeng tangan pria asal aceh itu ke bawah dan benar saja sudah mahu ke mpl arena.
"woii lek ngapain aja kauu, lama kalii aku nungguin kau lek"ucap pria yang lahir di jawa, namun tetapi logat medannya sudah sangat seperti lahir di medan.
"mana arthur lek? kok tumben gaada dia ama kau hari ini?"tanya skylar sambil mencari keberadaan sutsujin.
"dia ambil minum sebentar doang, ya jadinya sama hazle dulu aku"jawabnya sambil melihat ke arah hazle yang sedang fokus ke arah tv.
"ren dyren, ayo cepetan."ucap seseorang, siapa itu? yap benar sekali, itu sutsujin sang pacar yang terus menarik tangannya untuk memasuki mobilnya duluan.
"sabar sayang, kayak di kejar aja hehe"tanya dyren yang belum habis mengobrol sama skylar.
"ke hati rendy syahputra"jawab sutsujin dan tentu saja dyren sembari tersenyum ke arahnya.
"dingin tapi gengsi, gimana ya hapus gengsinya mas ujin?"batin skylar.
"ayo, sky"ucap rinz, hanya tinggal mereka berdua di gaming house nya RRQ HOSHI.
.
.
.RRQ HOSHI siap bertanding dengan DEWA UNITED, rinz yang dari tadi melihat skylar senyum-senyum mulu dan ia memutuskan untuk bertanya sang gold lane itu, "sky kenapa senyum-senyumm muluu? liat siapaa?"tanya rinz dan lagi-lagi memonyongkan bibirnya itu, tampak menggemaskan.
"siapa bilang kalo sky liat siapapun? padahal kameranya ke sorot ke ririnz yang dari tadi sibuk main hp muluu, bibirnya harus monyong ya? lucuu, jangan mikir aneh-aneh yaa aku ngga liat siapa-siapa sayang"jawab skylar dan mencubit perlahan pipi rinz, kingdom yang melihatnya sudah tentu ada yang salting sendirian melihat dua pasangan yang lucu ini.
skylar terlalu greenflag, rinz pula terlalu beruntung untuk mendapati seseorang seperti skylar. seorang seperti skylar memang susah di dapati apalagi percakapannya, ketika ada bikin kesalahan ia pasti akan bertanggungjawab dan menyesal perbuatan tersebut.
"nggaa ririnz cuman ngerasa curiga kenapa sky senyum sendirii, makanya ririnz tanya takutnya sky liat yang lain"ucap rinz yang membuat skylar semakin gemas padanya.
"OI OI OII! BAKAA! NGAPAIN KALIAN BUCIN MULUU"ucap salah seorang dari pemain RRQ HOSHI tersebut, yap benar sekali itu sang exp lane yang sangat di gemari oleh wanita-wanita tetapi tidak dengan tingkah lakunya.
"arthur liat dia thur, dia iri ga bisa bucin kayak gua terus katanya dyren pengen bucin juga katanya"balas skylar bertubi-tubi.
"j-jangan di ulti juga bangsatt, malu gua cok"ucap dyren sambil menutup wajahnya dengan varsity RRQ HOSHI sutsujin yang mendengarnya tersenyum tipis dan tanpa di sadari kameranya ter sorot padanya.
"kok di sorot ke sini sih, ini ga bisa bikin apa-apa cuman bisa senyum biar tetap normal"batin sutsujin.
hazle mendekat ke arah dyren dan menyenggol sikunya dyren itu berarti memberi kode padanya bahwa sutsujin berada di kamera sekarang, dyren dengan pantas langsung melihat ke arahnya.
"giliran koko ujin di liatin bisa sampe seharian, sana ke koh ujin biar ship nya di rame in sama kingdom"usir hazle. ia sepertinya pengen sekali berpacaran namun itu hanya sia-sia, bahkan pak ap melarang sekali hazle untuk berpacaran apalagi senior-seniornya.
"ya mukanya manis kalo di tatap zel, pokoknya beda dari yang lain dah"jawab dyren dan tidak tahu bagaimana ia ingin bercerita tentang sang kekasihnya yaitu sutsujin, terlalu sempurna untuk di ceritakan.
to be continued..
.
.
.
kenapa ada sedikit perubahan? ada deh, bakal lain dari yang lain, gatau idenya darimana tiba-tiba muncul di kepala.
1075 words.
KAMU SEDANG MEMBACA
skyrinz SKYLARXRINZ
Random"LO PERGI DEMI DIA, LO PERGI NINGGALIN GUA!" "maaf, aku egois." skylar yang masih saja ga bisa move on dari irrad namun pas pertama kali rinz masuk ke rrq hoshi skylar merasa tertarik, jadi pas rinz baru masuk skylar langsung memiliki perasaan ke ri...