walau ga nyambung dikit yaudah gapapa lanjutin aja bacanya ya?
week yang ke lima dan akan bertanding hari ini, mereka memutuskan untuk mandi di awal pagi ini.
"rinzz, udah sejam padahal? kamu ngapainn aja di dalemm"hanya sisa dyren seorang yang belum mandi dan ia terpaksa harus menunggu rinz untuk kelar mandinya.
"haloo renn, mandi gihh"rinz pun kelar mandinya dan tidak lupa menyapa sang teman yaitu dyren yang sudah kesal sekali menunggu ia kelar mandi.
"ish lama kali, udah mau berangkat ituu"dyren tidak lupa mengomel rinz dan rinz hanya nyengir setelah mendengar dyren mengomelnya.
"lama ya? perasaan nggak deh, udah ah biarin aja si duren ngapain peduliinn"bodo amat rinz dan memakai jersi rrq nya.
"skyy kamuu dimanaa? ririnz cariin gaadaa"rinz mencari dimanakah skylar berada ternyata sudah di belakang lalu skylar memeluknya dari belakang.
"skyy aaa, kagett tau ga! untung sky yang meluk"rinz memukul bahunya skylar dengan perlahan yang membuat skylar terkekeh melihat rinz yang membuatnya skylar merasa gemas dan begitu lucu di matanya.
skylar melepaskan pelukannya tersebut dan mencium seluruh wajah rinz yang membuat rinz merasa geli apabila seluruh wajahnya dicium, bukan geli apa gimana orang skylar nyium satu wajahnya gimana ga geli.
"gelii skyy, di pipi doangg bisaa gasihh ini seluruh wajahh apa apaann"rinz
"ya abisnya gemes sih, kenapa ga bibir aja?"ucap skylar dan rinz memukul bibir skylar perlahan.
"sutt diem, sky mah sangee"rinz
"bilang aja mau"skylar
"ck, gausah tidur ama aku lagi kalo gitu."ngambek rinz terhadap skylar lalu ia pergi menghampiri sutsujin yang berada di bawah.
hayo loo ngambekk, tutor pujukin rinz lek, gampangg tinggal kasih permen yupi aja sama dipelukk. rinz suka di peluk ya, apalagi skylar yang memeluknya.
"EHH GA SENGAJAA SAYANGG SINII AKU PELUKK"skylar namun rinz menghiraukannya dan telanjur turun ke bawah.
"ririnz ngambek, apa aku ngambek juga ya?"skylar
"eh pependo makin ngambek dia nya, dia kan suka permenn yupii kenapa ga kasih itu aja ya? buntu nih pikirannya"skylar turun ke bawah dan ke dapur untuk mencari yupinya tersebut.
"mana sih? ini yupinya berjalan apa gimanaa kok bisa gaada sih?"skylar mencari dimana yupi yang sudah di simpan di lemari dapurnya namun gaada, kosong.
"woii renn! rendyy syahputraa, sini duluu kauu"panggil skylar dan dyren pun menghampirinya.
"apa lek? pake teriak-teriak segala"dyren
"hehe btw yupi yang gua simpen di lemari ini mana semuanya?"tanya skylar
"e-eh itu udah gua kasih ke hazle sama udah aku makan lek"jawab dyren dengan khawatir melihat wajah skylar yang tadi awalnya nyengir doang langsung berubah ke cool abizz.
"lu mah, itu buat rinz."skylar pergi meninggalkan dyren dan ia terus memikir gimana caranya biar ga ngambek lagi.
"yupinya abis, gimanaa rinzz dia ngambekk aaaa"skylar mengacak-acak rambutnya.
"udah semua kann?"ucap xoxo
"udah bang xo, dah berangkat aja gass"idok
"ya dok, gaskeunn"xoxo
di mobil, skylar berpikir bahawa rinz bakal duduk disampingnya namun tidak, ia lebih memilih untuk duduk disamping sutsujin.
"yah masih ngambek, gara-gara kau ini abisin yupinya"skylar
"kau yang jailin aku pula disalahin kau? kau mau aku gimana lagi? muntahin yupinya? nggak la bodoh kali, ya itu karna aku gatau yupinya buat rinz ler"dyren
"ga muntahin juga pependo, ya nanti abis pulang dari mpl langsung mampir ke indomaret bentar buat ngeborong yupinya, buat rinz doang inget! tanam ke pikiran kau dulu biar kuat ingatannya"perhatian skylar ke rinz ga main-main, effortnya juga.
"iyaa pacarnyaa rinzz, udah diem suttt"dyren
sesampainya mereka di sana.
"stay humble tetap fokus pikirannya jangan kemana-mana ya? doain aja biar match kali ini menang dan kalo ada hujatan dari netizen abaikan aja gausah di dengerin. kalo udah menang jangan mandang rendah ke musuh ya? VIVAAA! RRQ!"ucap semua player dan siap bersedia untuk bertanding match kali ini.
RRQ HOSHI sudah siap melawan sang musuh yaitu DEWA UNITED, siap-siap match di mulai. di game pertama RRQ HOSHI tidak berhasil mendapatkan 1 point game kedua pula RRQ HOSHI berhasil mendapat 1 point dan game terakhir yaitu game ketiga, match kali ini dimenangin oleh RRQ HOSHII!
semua fans berteriak "viva rrq!" sebagai tanda mengsupprort team RRQ HOSHI setelah kemenangan milik RRQ HOSHI.
interview ya
"yeyy! menang lagii, ini kok bisa menang coba skylar kasih tau kenapa match kali ini bisa menang?"bude
"aaa mungkin ada partner disini bude"nyengir skylar
"sapa tuhh skylarr?"bude
"rinz dong, siapa lagi kalo bukan dia"skylar
"haha bisa bucin juga ya skylar, ada kata-kata buat kali ini ga skylar?"bude.
rinz yang mendengarnya tersenyum tipis dan berusaha untuk menyembunyikannya namun telat, udah ketahuan sama fansnya dan telanjur dii up ke tiktok ya alhasil kapalnya berhasil berlayar berkat fans.
"yaa Alhamdullilah lah wkwk"skylar menyebut hal tersebut dan berhasil membuat para fans ketawa akan melihat hal konyol skylar.
"haha, okee rinzz apa hubungannu dengan angelanyaa?"tanya bude
"ya itu strateginya khezcute udah nyuruh milih angela yaudah gas aja"rinz
laluu?"bude
"lalu kalah wkwk"rinz
sehabis interview RRQ HOSHI memutuskan untuk mampir sebentar karna disuruh sama skylar, kenapa? kan mau ngeborong yupi
"ren, boleh borong semuanya gak?"bingung skylar mau memilih yang mana satu dan dyren hanya mengangguk berarti iya, lalu skylar dengan pantas bakulnya sudah penuh dengan yupi. tidak dengan dyren yang masih memilih susu untuk sutsujin.
"udah ga lu? lama amat milihnya tinggal ngeborong apa susahnya"ucap skylar dengan enteng.
"halah halah enteng kali kau ngomong, sini dompet kau mau aku borong nih semua susu"kesal dyren
"ga jadi"skylar
"diam pula kauu tadi kayak apaa"dyren
di kasir
"total nya 267 ribu ya mas, mau cash atau kad?"mbak kasir
"cash aja"skylar memberi tiga lembar uang berwarna merah dan pulang.
.
.
.
.
.
."skylarr sama dyrenn kembalii"ucap dyren membawa plastik yang berisi hanya yupi doang.
"mau peluk rinzz tapi dianya masih ngambekk, tapi sumpah pengen peluk si adekk"batin skylar
tuttt selesaii, mau tau cerita selanjutnya? besokk yaa kalo ga lusaa, eh btw kalian punya tips ga biar rinz ga ngambek lagii?
ini kurang banyak gasih? 994 words.
KAMU SEDANG MEMBACA
skyrinz SKYLARXRINZ
Random"LO PERGI DEMI DIA, LO PERGI NINGGALIN GUA!" "maaf, aku egois." skylar yang masih saja ga bisa move on dari irrad namun pas pertama kali rinz masuk ke rrq hoshi skylar merasa tertarik, jadi pas rinz baru masuk skylar langsung memiliki perasaan ke ri...