7.udah ga ngambek

552 40 7
                                    

"pengen peluk si adekk"skylar menggoncangkan lengan tangan dyren.

"kenapa lagi sih lerr, lu yang bikin ngambek gua lempar bom juga ke lu ya"dyren sudah muak mendengar skylar terus-menerus menyebut nama rinz.

"nanti tolong gua kasih yupinya ke rinz ya, awas aja kalo lu bawa-bawa nama gua, lu baik kan? pinter, calon pacar sutsujinn iyakann?"skylar

aihh.. sepertinya dyren bakal menolak apa yang disuruh oleh skylar, tapi setelah mendengar bahwa ia akan menjadi calon pacar sutsujin dyren dengan terpaksa mengangguk kepalanya dan tidak akan menolak apa yang disuruh sama skylar.

"MAKASIHH RENN"skylar tak lupa akan berterima kasih kepada dyren dan memeluk lengan tangan dyren, skylar bisa dibilang physical touch juga dan dyren juga sudah terbiasa dengan kelakuan skylar.

"ya ler"jawab dyren

sesampainya mereka di gaming housenya RRQ HOSHI, skylar menyuruh dyren untuk memberikan yupinya kepada rinz.

"nih yupinya, kasih ke rinz"skylar

"iya lek, gua anterin ke adek dulu ya"dyren menghampiri rinz yang sedang memainkan jejarinya.

"ririnz masih ngambekk?"tanya dyren

"gatau."jawab rinz, ia sangat malas apabila seseorang mengajak ngobrol saat ia sedang ngambek.

"mau yupi gak? reren punya, kalo mau semua ya ambil aja"dyren

"MAUU, MAKASII RERENN"rinz memeluk dyren

"mau tau ga? itu yupinya skylar yang ngasih bukan rerenn, reren cuman bantu skylarr biar adek ga ngambek lagii, sekarang masih ngambek gaa?"dyren melepaskan pelukannya tersebut.

"e-em dikitt"rinz tidak sadar bahwa ia menunjukkan aksi yang lucuu yang membuat dyren pengen mencubit pipinya, bahkan dyren pengen sekali gigit rinz karna kegemasann.

"aaa ini adek abang bukann? lucuu bangett"dyren mengacak-acak rambut rinz sangking gemesnya.

"iya adeknya abangg, masa tetangga sebelah"rinz

"ngga lah, udah ya reren mau ke kamar dulu, dadahh adekk"pamit dyren sebelum ia pergi ke kamar bersama dengan skylar.

"lama kali kau ngobrolnyaa, capek aku nunggunya"skylar

"ih orang aku gemes sama rinz, adek aku ituu lu siapanya dia?"dyren

"kau lupa apa gimana? aku pacarnya rinz ngentod"skylar memukul perlahan kelala dyren dan dyren hanya nyengir, biasa udah tua.

"dia bilang masih ngambek, dikit"dyren

"cara agar rinz tidak ngambek lagi, yaudah pelukk"skylar ngobrol dengan dirinya sendiri, dyren merasa aneh ini skylar apa bukan sih? kok gila.

"ketua izin keluar, kangen sama rinz"skylar keluar dari kamarnya dan dyren hanya menggelengkan kepalanya.

"ririnzz sky mau minta maaf soal tadi pagii, ririnz mau aku peluk gaa?"ucap skylar yang berada di hadapan rinz.

"mau"suara perlahan rinz namun masih bisa didengar oleh skylar, tidak mau berlama langsung skylar memeluknya dan mengecup pipi rinz.

"maafin aku sayang, sky ga sengajaa"skylar

"orang udah dimaafin"rinz

"ih ririnz ga liatin akuu pas maafinn, berarti ririnz ga maafin."skylar dramatis banget ya.

"masa harus liatin sky"rinz

"aaa sayangg, aku gigit ya?"skylar

"AH JANGANN, YAUDAH LIATINN INII"rinz meletakkan hpnya dan menatap mata skylar.

skyrinz SKYLARXRINZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang