setelah mendapat kemenangan dari RRQ HOSHI dan DEWA UNITED, RRQ HOSHI berhasil mendapat dua poin dan alhasil menang, skylar yang dari awal tanding emang nyengir mulu entah apa yang di pikirkannya, pokoknya hanya skylar yang tahu.
setelah interview itu juga skylar berniat untuk mengusil sang kekasih yang kelihatannya cuman sibuk ke hpnya dan dengan cara untuk bertanya banyak sekali soalan yang keluar dari mulutnya, skylar mengerut dahinya dan tersenyum tipis.
"sayang kenapa sibuk ke hp teruss? kenapa ga liatin sky ajaa, aku cemburu kalo rinz liat ke hpnya jadi pengen jadi hp biar di liatin terus ama rinz"ucap skylar dengan nada suara yang sedikit serak, sedikit menggoda baginya.
"ama hp kok bisa cemburu sky? aneh"balas rinz dengan wajah yang bingung, justru skylar tertawa tipis mendengar jawaban yang keluar dari mulut sang mid lane tersebut.
skylar memandang bibir rinz yang begitu menggoda dan merasa ingin menciumnya sekarang juga, utama in lihat keadaan skylar.
skylar sepertinya memang ingin menciumnya sekarang juga namun tidak bisa, ia masih ingat bahwa masih di mpl arena."karna di liatin terus, emang sky di liatin hari inii? nggaa ayangg nggaa"ucap skylar dan rinz meletakkan hpnya di kantong celana lalu menatap mata skylar.
rinz memanyunkan bibirnya yang bewarna merah muda, terlihat menggoda bagi skylar yang berada di hadapannya. rinz pula tidak tahu kenapa dengan skylar hari ini namun sedikit tampak berbeda dari sebelumnya soalnya kali ini tumben manja dan tidak seperti biasanya.
"canti-"ucapan skylar terpotong oleh dyren yang menyuruh semua player RRQ HOSHI untuk masuk ke mobil, lebih tepatnya pulang ke gaming house milik RRQ HOSHI yang tidak terlalu jauh itu.
rinz yang melangkah duluan ke mobilnya dan lebih memilih untuk duduk di samping cermin mobilnya, skylar pula dengan pantas duduk di samping rinz sebelum di ambil oleh player yang lain.
rinz menatapnya malas dan menyilangkan kedua tangannya lalu melihat pemandangan di luar, skylar pula memasang earphone nya dan memasang lagu baila morena. skylar bisa di bilang peminat lagu spanish ataupun brazil, ia sangat suka apabila lagu itu di pasang namun hanya kadang-kadang karena? ada arti kenapa skylar memasang lagu spanish kali ini.
skylar sangat menikmati lagunya dan lagi-lagi ia tersenyum tipis, entah apa yang berada di pikirannya. sudah, cukup. buat apa di pikirkan? hiraukan saja.
---
setelah mereka sudah sampai ke gaming house, masing-masing balik ke kamar sendiri namun rinz kelihatannya sangat capek untuk hari ini jadi ia memutuskan untuk duduk di sofa bentar.
skylar yang melihatnya sudah tentu tersenyum tipis dan terkekeh melihat hal gemas dari rinz wala rinz tidak melakukan apa-apa, nafas aja lucu apalagi orangnya.
"sumpah jujur, pengen gigit pipinya"batin gemas skylar pada diri rinz.
skylar pergi menghampiri sang kekasih yang terbaring di sofa, skylar mengecup kening rinz lalu menggendongnya ala bridal style.
skylar meletakkan kepalanya di leher rinz dan hari ini skylar tampaknya sangat manja pada diri rinz, skylar juga sempat menatapnya dengan penuh rasa cinta pada diri rinz dan mengecup bibir rinz.
"boleh ya, sayang?"tanya skylar dengan suara sedikit serak, seperti baru bangun dari tidurnya namun kali ini terasa berbeda sekali suaranya, sangat menggoda.
"em, gapapa deh"jawab rinz dan skylar membuat cupang pada leher rinz, skylar mencipok bibir rinz yang manis dan lembut itu degan sedikit kasar? skylar perlahan-lahan membuka celana milik rinz. ia memasuki jarinya 1-3 ke hole milik rinz, rinz tidak bisa menahan desahannya namun skylar hanya menikmatinya.
"emnh! nghh l-lerhh~ sakithh!"desahan yang keluar dari mulut rinz itu membuat skylar semakin sange, skylar tidak bisa menahannya ia langsung mengeluarkan dick nya lalu memasuki pada lubang milik rinz.
"thanks, darling."balas skylar.
"akh! hmphh~ skyhh! s-sakith~"rinz.
"lama-lama enak kok, sayang"balas skylar dengan suara serak, sedikit menggoda baginya.
aksi itu di lakukan selama beberapa jam dalam 4 jam? maybe, rinz tertidur setelah aksi yang di lakukannya selama beberapa jam yang lalu, skylar pula mengecup keningnya dan tidak lupa untuk memeluknya lalu tidak lupa untuk mengucapkan selamat malam.
"good night sayang, sleep well. sorry if i too aggressive to you."ucap skylar lalu memeluk rinz dari belakang, rinz baru pertama kali ia melakukan hal ini. mungkin tidak terlalu biasa?
kebesokan pagi harinya ada burung yang ber kicauan dan angin yang tenang, pagi itu cukup aman dan damai tiada hujan yang melanda dan apa-apapun.
izin, to be continued.
715 words.
KAMU SEDANG MEMBACA
skyrinz SKYLARXRINZ
Random"LO PERGI DEMI DIA, LO PERGI NINGGALIN GUA!" "maaf, aku egois." skylar yang masih saja ga bisa move on dari irrad namun pas pertama kali rinz masuk ke rrq hoshi skylar merasa tertarik, jadi pas rinz baru masuk skylar langsung memiliki perasaan ke ri...