ga nyambung? yang pnting baca, lgi gamood.
"skyy lagi ngapainn? jangan fokus ke hp ajaa, ririnz kangenn"rinz
"ck, emangnya kenapa?"skylar? skylar kok gitu, pake ngebentak segala.
"sky marah? maaf.."rinz sedikit tertusuk dengan nada skylar, rinz orangnya sensitif.
"ngga sana sky lagi sibuk, jangan gangguin sky dulu ya?"perintah skylar, emangnya ada apa sama skylar? kok beda banget:(
"iya ririnz ngga gangguin sky lagi, ririnz ama reren dulu aja"rinz pergi meninggalkan skylar dan menghampiri dyren.
"reren, ririnz mau ama reren dulu sebentar."rinz duduk disamping dyren dan memainkan hpnya.
"kok rinz keliatan ga riang? murung banget, pasti ada masalah."batin dyren
selama 10 menit rinz bersama dyren dan rinz memutuskan untuk mengikut skylar ke kamar agar bisa bersama namun tidak sesuai ekspektasi.
"sky mau kemana lagi? ririnz mau dipeluk ama sky.."rinz menatap mata skylar.
"ke toilet bentar, jangan dipegang hpnya"skylar pergi meninggalkan rinz sendirian dan rinz sudah mulai ada rasa curiga terhadap skylar.
tanpa basa-basi rinz mengambil hp skylar dan membaca chatnya, seandainya rinz tidak membaca chatnya tersebut pasti dia lebih riang.
"s-sky?"rinz baru saja menyebut satu patah perkataan yang keluar dari mulutnya tidak selang lama dari itu skylar memasuki kamarnya dan tentu saja ia keliatan marah, skylar pergi mendekat ke arah rinz dan bertanya.
"ngapain sih ah! gausah ganggu hp gua gak anj, tau privasi gak hah?"skylar merampas hpnya dari tangan rinz.
"irrad siapa sky? jangan giniin ririnz"rinz
"teman, kenapa?"skylar masih bertanya? bodoh.
"bisa ga sih kali ini aja jujur? aku gamau sky bohong kali ini"air mata rinz sudah mulai menetes yang dari tadi membendung akhirnya turun layaknya hujan.
"kalo itu mau lu, pacar gua kenapa? mau benci? yaudah gua ga peduli mau lu nangis ga peduli gua mah."skylar ucap hal tersebut dengan entengnya tapi tidak dengan rinz, ia merasa ia dibodohi oleh skylar.
"sky? ini sky apa ngga? ririnz ga percaya, jangan gini sky aku gasukaa.."rinz
rinz lagi-lagi harus berada di situasi ini lagi, masa lalunya sama saja, gaada perbedaan.
"INI GUA BANGSAT BISA GA JANGAN PEGANG HP GUA LAGI DAN JANGAN NANGIS-NANGIS GITU, KEKANAKAN TAU GA LU ITU KEKANAKAN GUA BENCI."skylar
"sky.."rinz
alhasil rinz mendapat tamparan dari skylar dan rinz pula hanya bisa menangis ia tidak tau mau gimana, walau nangis gabisa ubahin apa-apa.
"SEKALI LAGI LU DEKET-DEKET SAMA GUA, MATI LO NGENTOD CAPEK TAU GA SAMA LU, KEKANAKAN LO ITU KEKANAKAN."skylar pergi meninggalkan rinz sendirian di kamar dan seperti tidak terjadi apa-apa.
"ler lu kenapa kayak puas banget? lu ngapain aja di dalem tadi?"tanya sutsujin, sepertinya sutsujin mendengar hal tersebut.
"ck, minggir anj gausah halangin jalan gua."skylar menolak tubuh kecil sutsujin namun dilihat oleh dyren.
"lu apa-apaan nolak begitu bangsat? sayang kenapa? bilang sama dyren sini sayang"dyren menatap mata sutsujin dan sutsujin pula sudah siap memberi tahu semua hal tersebut.
"gatau ren gatau, aku denger ribut aja dari kamar ler terus aku tanyain dia marah-marah.."ucap sutsujin sambil menundukkan kepalanya.
"ler? minggir gausah halangin pintunya tolol!"dyren mendorong skylar dan membuka pintunya ternyata rinz sedang menangis, siapa yang bikin? siapa lagi kalau bukan ulah skylar.
"r-rinz? bilang sama reren, reren dengerin semua!"dyren sepertinya sudah sangat kesal tetapi ia belum tau sepenuhnya dan ia hanya perlu memastikan.
"skylar renn skylar h-hiks, dia sama irrad lagii ririnz gasuka digituinn renn, rinz mau marah tapi gabisaa! ririnz cuman bisa nangis ren hiks, skylar juga bilang kalo rinz itu kekanakann bener kan? rinz udah sayang sama sky tapi sky sia-siain kayak gaada hubungan sama sekali renn.. rinz mau pelukan hangat dari sky renn, rinz gamau beginii. rinz udah dibikin trauma sama masa lalu ga mungkin diginiin lagii h-hiks rinz capek."rinz meluahkan semua yang ia pendam, ternyata skylar ga begitu baik buat rinz.
"ngga ini pasti bohong, rinz digituin dyren ga terima."dyren
"woi bangsat lu punya masalah apa sampe gituin rinz nya hah?"dyren menarik baju skylar.
"gatau"singkat skylar.
"LU BISA GA JANGAN SAKITIN RINZ LAGI BANGSAT DIA PUNYA TRAUMA ANJ, TRAUMANYA UDAH MAU HILANG LU BIKIN TRAUMA DIA BALIK NGENTOD, JADI ORANG JANGAN TOLOL BANGET PAKE OTAK MIKIR LER MIKIR RINZ TADI LU BENTAK SEKARANG LU NAMPAR DIA ANJ, EMANG DIA KURANG APA SAMA LU LER? DIA SEMPURNA, GAADA KURANG SAMA SEKALI."dyren yang tidak terima apa yang skylar lakukan terhadap rinz.
"dia udah nganggep lu rumah ler rumah, tapi lu ngelampiasin dia buat lupain irrad tapi ternyata ngga lu balikan sama irrad cuman perkara dia udah balik gitu hah? denger baik-baik, dia sesayang itu sama lo dia juga pernah bilang kalo dia lebih sayang lu daripada dirinya bangsat, berarti lu udah dijadiin rumah tempat bercerita semuanya tapi lu sia-siain dia?"dyren
"t-trauma?"skylar
"YA TRAUMA LU MAU BIKIN TRAUMA DIA LEBIH BANYAK? INGET YA KALO LU DEKET-DEKET SAMA RINZ ATAU SAKITIN DIA SEDIKITPUN PATAH TANGAN LU. GUA UDAH MUAK LIAT ORANG KAYAK GINI, SANA LU KELUAR NGENTOD."dyren
skylar tidak mengeluarkan satu perkataan dan keluar begitu saja, skylar akhirnya menyadari bahwa dirinya sangat lah bodoh menyia-nyiakan seorang rinz, baru sadar hah? bodoh.
"rerenn, ririnz masih takut sama skyy h-hiks jangan pergi dulu renn ririnz gamau sendiri hiks"rinz yang dari tadi masih saja menangis dan teringat kejadian saat skylar menamparnya, rinz traumanya semakin banyak bukan semakin hilang.
"rinz? maaf kalo gabisa jagain kamu, maaf."dyren membawa rinz ke pelukannya dan membiar rins menangis dipelukannya.
"bukan salah reren, salah rinz"rinz menyalahkan dirinya lagi dan lagi, sutsujin yang mendengarnya tidak terima.
"masih sakit ga? jangan deket-deket sama sky, dia ga baik buat rinz, sama ujin aja"sutsujin meneteskan air matanya ia tidak terima kalau temennya digituin, sutsujin rasanya pengen sekali menabok skylar namun ia tidak bisa.
"rinz takut sama sky, mau sama reren."rinz, traumanya kambuh dan bikin rinz tidak tenang ia tidak bisa melupakan hal kejadian tersebut yang terus-menerus ulang di kepala rinz.
"tidur ya? reren gamau liat rinz nangis-nangis, reren mau liat rinz yang riang seperti dulu bukan yang sekarang, rinz sekarang hancur terpuruk, reren mau liat rinz yang seperti dulu rinz.."dyren menghapus air mata rinz dan membiar rinz tertidur dengan lelap.
"ujin kamu boleh kok keluar, aku bisa jagain rinz"dyren
"ngga udah gama liat muka skylar, basi."sutsujin
1049 words.
KAMU SEDANG MEMBACA
skyrinz SKYLARXRINZ
Random"LO PERGI DEMI DIA, LO PERGI NINGGALIN GUA!" "maaf, aku egois." skylar yang masih saja ga bisa move on dari irrad namun pas pertama kali rinz masuk ke rrq hoshi skylar merasa tertarik, jadi pas rinz baru masuk skylar langsung memiliki perasaan ke ri...