di siang hari tepat pada pukul 12:00 siang, dyren merasa bosan sekali untuk melakukan apa-apa selain memainkan hpnya setelah ia pikir-pikir dyren berpikir bahwa ia pengen menganggui si rinz. ia sudah sangat gemas terhadap rinz dan pengen nangisin. heran si dyren mau nangisin karna gemas doang.
dyren menghampiri rinz yang sedang asik memainkan hpnya dan mulai, mulai gangguin.
"ririnzz lagi ngapainn?"dyren
"main hp rerenn, kenapa?"rinz
"ya tanya doang rinzz, ga bermaksud apa-apaa"nyengir dyren yang pengen sekali mencubit pipinya rinz.
"emang iyaa? rerenn bentarr jangan pergi duluu, temeninn"dyren yang ingin pergi namun ditahan oleh rinz, skylar nya lagi mandi jadi gabisaa temeninn.
"adek ucul banget sih? pengen nyubit"batin dyren menatap matanya rinz.
tanpa berlama-lama dyren mengambil hpnya rinz dan rinz yang menatap kebingungan, lagi liat hp tiba-tiba diambil gimana ga bingung.
"reren kenapaa? balikin hp ririnzz"rinz memukul bahu dyren namun dyren tidak merasakan apa-apa, ia suka apabila rinz ngambek apalagi nangis.
"kenapa? sita dulu hpnya nanti matanya sakit rinz"dyren menahan untuk tidak menyubit pipinya rinz.
"kenapa disitaa rerenn, ririnzz gamauu sky lagi mandii makanya ririnz main hp..."mukanya rinz sudah pengen nangis, mana cemberut pula gimana ga gemes rinz.
"ngga"dyren mencoba untuk menahan senyumnya agar tidak ketahuan rinz apabila ia mencoba untuk menjail seorang rinz, padahal rinz paling gasuka digangguin, hal yang dia gasuka pasti bakal nangis karna gatau mau ngapain lagi.
"r-ren kasihh.. itu hpnya ririnz bukan hp rerenn"tangisan rinz pecah, air matanya yang membendung akhirnya jatuh.
dyren tidak menyahutnya namun hanya melihat, dia emang niat gangguin.
"rerenn mah gitu, h-hiks rerenn jahatt hiks"rinz hidungnya memerah dan ketika ia nangis itu bisa dibilang gemes.
"sini rerenn peluk, itu rerenn cuman jail ririnzz maaf yaa"dyren membawa rinz ke pelukannya dan rinz hanya bisa menangis ia tidak bisa melawan apalagi marah, rinz aja gabisa marah.
"reren kok gituu, ririnz gasuka rerenn, rerenn jahatt h-hiks"rinz
"wkwk maafin reren kalo udah nangisin, emang niatnya gitu kalo ririnz nangis tuh lucu tau ga? ririnz mau apa?"dyren
"mau pelukk, sama sky manaa"rinz
skylar akhirnya kelar mandinya dan ia melihat rinz yang lagi dipujuk sama dyren, skylar berpikir itu kenapa? nangis maybe.
skylar menghampiri rinz dan dyren, yang bener aja dyren lagi pujukin rinz.
"lu apain rinz hah? kok bisa nangis gini?"skylar
"ya itu gua cuman gangguin sampe nangis ler hehe"nyengir dyren dengan muka tak bersalah.
"ririnz sayang, jangan nangiss sky ada disinii"skylar membawa rinz ke pangkuannya dan memujuk sang kekasih agar tidak menangis lagi.
"s-sky, mau pelukk hiks"rinz
"kok lucu kalo nangis? malahan kalo nangis gemesin, pengen peluk jadinya"batin skylar
"reren apain kamu sayang? bilang sama sky, sky dengerin"peka skylar terhadap rinz.
"h-hiks reren jail, rerenn jahatt hiks"rinz yang masih saja nangis karna ia tidak suka digangguin.
"noo ga boleh ngomong gituu, sky ga ngajarin buat ngomong begitu sayang"skylar
"t-tapi ririnz gasukaa, rerenn jaill h-hiks"tangisan rinz semakin deras apabila skylar melarangnya untuk ngomong begitu, kata mamah gabolee ngomongg begituu ga baikk.
KAMU SEDANG MEMBACA
skyrinz SKYLARXRINZ
Random"LO PERGI DEMI DIA, LO PERGI NINGGALIN GUA!" "maaf, aku egois." skylar yang masih saja ga bisa move on dari irrad namun pas pertama kali rinz masuk ke rrq hoshi skylar merasa tertarik, jadi pas rinz baru masuk skylar langsung memiliki perasaan ke ri...