2.skyrinz moment

996 67 18
                                    

malam hari pun tiba dan saatnya untuk menonton filem horor sebelum tidur.

"lek arthur sama aku aja ya, kalo takut bisa peluk aku ihiww"salting dyren, padahal itu ayatnya sendiri.

"y."singkat sutsujin

disaat dyren yang mau duduk di samping rinz namun skylar dengan pantas merebut tempat tersebut dan tidak lupa dengan nyengirnya.

"apalah lek main rebut gituu ajaa, mentang-mentang kau suka ma rin-"dyren yang belum habis ngobrol sudah di lempar bantal duluan sama skylar yang tidak mahu ketahuan.

"aww apaan lek jangan lempar-lempar gitu lahh"tanpa berlama langsung dyren duduk saja disamping skylar dan membuat skylar tidak henti tersenyum.

"ler gamau dirangkul aja tuh rinz nyaa? padahal moment nya udah pass"dyren dengan sengaja agar mereka berdua semakin dekat.

"diemm lek, mulai tuh filem"skylar mengalihkan topik pembicaraan dyren

"siap kaptenn"dyren

filemnya pun dimulai, di pertengahan filem skylar berniat untuk isengin hazle yang amat fokus melihat filemnya.

"1.. 2.. 3.. DUARRR!"iseng skylar yang membuat hazle jatuh dari sofanya.

"aaaa skylarr ngentodd, sakit anjengg aaaa"rengek hazle yang meringis kesakitan.

"upss maap sengaja"skylar

"iya ga bakal gua maafin kok ler"hazle

"peduli apa gua"skylar kembali menonton filem nya dan menghiraukan hazle

"ck kapten ngentod"gumam hazle

"aww so switt pelukann ginii"goda skylar melihat dua pasangan yang berpelukan.

"gaada hubungan ler"jawab arthur yang membuat hati dyren sedikit ketusuk dan melepaskan pelukannya tersebut, tapi yang di bilang arthur bener.

dyren hanya mampu tersenyum, walau hati sedikit terluka tapi gapapa, dyren udah kebal digituin.

"apalah lek satu ini, kayak gua gatau aja kalo senyumannya bohong"batin skylar

"gapapa sumpah, arthur kalo ngomong selalu bener."batin dyren

rinz yang sudah sangat ngantuk namun berusaha untuk tidak tidur namun ga bisa, telanjur kepalanya udah bersender dibahu skylar yang membuatnya salting terus-terusan.

"ngantuk ya? gamau gerakin deh, udah nyenyak banget tidurnya takut keganggu"skylar gamau gerakin rinz karna takut rinz keganggu.

setelah sejam filemnya pun berakhir, semuanya kembali ke kamar masing-masing kecuali skylar dan rinz, gimana kalo dyren? dyren diajakin arthur buat tidur barengan di kamarnya.

"nyenyak banget tidurnya, gamau gerakin jadii gendong?"skylar yang nistnya mau gerakin tapi gamau, pilihannya tetap gendong.

tanpa berlama langsung skylar mengendong rinz ala bridal style dan merebahkan badannya ke kasur, tidak lupa untuk bilang goodnight.

skylar melihat wajah rinz yang melebihi kata sempurna bagi skylar dan terus menatap wajahnya begitu dekat.

"goodnight sleep well rinz, one day you will be mine."skylar

mereka berdua pun tidur, namun secara tidak sadar skylar memeluk rinz yang membuat rinz merasa nyaman.

6:04 pagi jam biasanya rinz bangun dari tidurnya, tapi kenapa ga bisa duduk? ya, pelukannya belum di lepas sama skylar.

"emm kok ririnz bisa ada disini? terus kenapa skylar meluk aku? tapi kok nyaman pelukannya, banget malah"rinz

rinz memutuskan untuk membangunkan si ler yang sangat kebo kalau dibangunin, tapi kali ini beda skylar bangunnya semangat sekali kelihatannya.

skyrinz SKYLARXRINZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang