Because of You (Part 12) || Teman Baru

20 2 0
                                    


"Woaaah... Dia siapa?" gumam Gina tanpa mengeluarkan sedikitpun suara, ia tersenyum tipis.

Gina pun berjalan mendekati keduanya sambil tersenyum tipis, ia pun duduk di sebelah Geo.

"Gina, kenalin ini sekretarisku. Selama ini dia yang selalu membantuku," ujar Geo tanpa menoleh sedikitpun pada Gina, matanya terlalu fokus pada layer laptop di depannya.

Sedangkan Gina kembali tersenyum saat Jungkook mengulurkan tangan padanya, ia pun menyambut tangan itu.

"Halo, perkenalkan saya Jungkook ," ujarnya memperkenalkan diri sambil tersenyum hingga matanya menyipit.

"Kakak bisa memanggilku, Jung," sambungnya. Gina pun mengangguk.

"Baik, perkenalkanku Gina Beatrice. Kamu bisa memanggilku dengan sebutan Gina," jawabnya dengan senyuman yang sedaritadi nggak berkurang sedikitpun.

Matanya sangat berbinar saat melihat Jungkook di depannya. Wajah imut berbadan kekar itu mampu membuatnya tersenyum tanpa sebab seakan melihat dunia baru nan indah. Hingga tanpa sadar tangan mereka masih saling terpaut.

"waah keren, ternyata dia punya sekretaris yang ganteng juga," batin Gina.

"Hmm... kalau kayak gini terus aku bisa betah dirumah sih, asiiiik..." batinnya sangat girang hingga tanpa sadar Geo telah memperhatikannya daritadi.

"Udah lihat Jungkook nya? Ngapain masih disini?!" ketusnya sambil menatap Gina tajam seolah ingin menerkamnya.

"Haiiish dasar monster!" batinnya sambil mencibir Geo dan memutar bola matanya dengan malas.

"S-sayaang aku lapar, ternyata didapur nggak ada stock makanan loh," jawab Gina sambil merengek seperti anak kecil yang meminta makanan. Sesekali bahunya bahkan bergoyang.

Melihat tingkah Gina ternyata mampu membuat Geo tertegun. Tanpa Geo sadari ia telah tersenyum tipis.

"Iya belilah, tinggal pesan aja susah banget. Ngapain juga harus cari-cari aku," celetuk Geo dengan muka datarnya.

"iih emangnya kamu udah makan? Hiiks ngga ngajak-ngajak" jawabnya kesal dan melepaskan tangannya dari Geo lalu memainkan kertas-kertas yang ada diatas meja.

Saat ini Gina benar-benar seperti anak kecil, ia memajukan bibirnya seolah sedang kesal hingga membuat Jungkook tertawa kecil.

"Yaudahlah, aku pesan makanan aja, awas aja kalau kamu minta," decaknya kesal sambil mengambil ponsel Geo lalu memesannya dan matamu selalu mencuri-curi pandang dengan Jungkook.

20 menit kemudian

Ding dong ding dong terdengar bel rumah berbunyi

"Tuh, makanannya datang. Cepat ambil!"

"Aku lagi kerja, kamu bisa ambil sendiri loh. Jangan manja, deh!"

"Kan itu tugasmu, masa istrinya nggak dikasih makan. Cepat sana ambil!" jawab Gina kesal, ia membalas tatapan tajam Geo.

"Bilang aja lu mau berduaan sama Jungkook!" kesal Geo, ia beranjak dan keluar hingga membuat Jungkook sedikit terkejut.

Geo membuka pintunya dan terkejut saat melihat banyaknya makanan yang datang.

"Kamu pesan semua ini?" tanya Geo untuk memastikan. Dia bahkan menatap Gina sambil memiringkan kepalanya dan menaikkan alisnya sebelah.

"Iya! Kenapa? Anggap aja kit aini lagi pesta rumah baru, ya kan Jungkook?" jawab Gina sambil menatapnya dan menaikkan sebelah alisnya agar Jungkook menjawab.

Because of You [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang