"Kau mencintainya?"
Pertanyaan dari Yeri itu membawa kembali Jeno ke alam sadarnya. Dengan ragu namun di akhiri dengan kepastian dari hatinya ia mengangguk yakin.Rasa kaget terlihat dari raut wajah semua yang ada disana termasuk Jaemin yang belum mendengar pernyataan cinta dari Jeno sebelumnya. Sudah. Tapi ia tidak mendengarnya.
"Kak, aku tau jika Jaemin sudah melakukan banyak kesalahan pada ku dan juga Jakcson. Tapi selama ini dia berusaha keras untuk menjaga ku dan Jackson dari kejauhan. Kakak bisa melihat perubahan pada dirinya yang begitu terlihat. Aku pikir selama ini aku yang menderita karena di tinggalkan olehnya, tapi tenyata dia yang begitu menderita tanpa diri ku dan juga Jackson. Aku minta maaf jika harus mengecewakan kalian semua, tapi jauh dari lubuk hati ku yang paling dalam, aku memang mencintai Jaemin"
Ucap Jeno dengan panjang lebar. Ia berdiri di tengah ruang sambil berbicara dan menatap satu persatu kearah mereka semua.Semua yang ada disana terlihat terdiam. Bahkan Jaemin terus menatap kearah Jeno yang dengan sangat baiknya mengutarakan perasaannya pada mereka semua. Ia akui jika anak ini benar-benar baik dan sangat dewasa.
Yeri yang mendengar perkataan tulus dari Jeno itu ingin memaafkan Jaemin namun hatinya belum bisa. Hingga tepukan pelan di bahunya dari Mark berhasil mengalihkan atensinya.
"Maafkan lah dia, ijinkan dia tinggal bersama dengan Jeno dan juga Jackson. Aku rasa tugas kita sudah selesai sampai disini, lagi pula Jeno sudah memaafkannya. Kita tidak punya alasan apapun lagi untuk membencinya. Berikan dia kesempatan untuk memperbaiki hubungannya dengan Jeno dan Jackson, setidaknya mulai hari ini Jackson bisa tinggal dengan keluarganya yang utuh"
Ucap Mark mencoba memberikan pengertian pada sang istri agar mau menerima Jaemin dalam hidup Jeno kembali.Yeri terlihat berpikir sesaat hingga akhirnya ia memutuskan untuk memberikan seluruh keputusan pada Jeno. Karena bagaimanapun juga ini adalah hidup Jeno, ia yang berhak atas hidupnya. Yeri hanya bertugas menjadi tempat keluh kesahnya saja.
"Baiklah, aku akan melepaskan Jeno untuk kembali pada mu. Tapi kau harus berjanji, untuk menjaganya dengan baik"
Ucapnya dengan penuh peringatan. Jaemin yang mendengar hal itu terlihat sangat bahagia dan langsung membungkuk hormat pada Yeri.Begitupun dengan Jeno yang langsung berjalan kearah Yeri dan memeluknya dengan erat.
"Terimakasih, kak"
Ucapnya penuh haru. Sungguh Yeri sudah sangat baik kepadanya selama ini."Kau adalah adik kecil ku, apapun akan ku lakukan untuk kebahagian mu. Jaga diri mu dan Jackson baik-baik, aku akan selalu ada untuk kalian berdua"
Ucapnya penuh sayang sambil mengelus rambut hitam Jeno.Hari ini semuanya berakhir dengan penuh tangis haru kebahagiaan, setelah sekian lama akhirnya perjuangan Jaemin berakhir membahagiakan. Mulai hari ini ia berjanji akan merawat Jeno dan Jackson dengan sangat baik, dan tidak akan mengulangi kesalahan apapun lagi.
VannoWilliamsSuldarta
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to the CEO (JaemJen)
Teen FictionJeno, seorang anak sma yang memilih untuk menjual dirinya ke seorang Ceo yang begitu tertarik dengannya demi pengobatan adiknya. Story from child (Crazy Ceo)