Setelah berpamitan dengan sang adik. Jeno memutuskan untuk langsung bergegas pergi menuju cafe milik kakaknya Haechan, yaitu Seo Mark. Pria itu mau menerima Jeno untuk mengisi panggung kecil yang ada di cafenya setelah mendengar suara merdu dari Jeno dan keahliannya dalam bermain gitar maupun piano.
Sesampainya di cafe yang lumayan besar itu, Jeno langsung bergegas pergi untuk menyiapkan dirinya.
Beruntungnya para pengunjung cafe sangat menyukai suara dan cara Jeno memainkan gitar maupun piano yang disediakan di cafe itu.
Namun saat Jeno ingin melanjutkan lagu keempatnya setelah mendapatkan tepuk tangan dari banyak pengunjung cafe yang ada di tempat itu.
Jeno harus di kagetnya dengan kehadiran pria yang tadi ia temui di sekolah. Ya, pria yang sudah menabraknya tanpa mengatakan sepatah kata pun.
Tatapan mereka bertemu dan terlihat jelas jika pria itu juga sedikit kaget saat melihat kehadiran Jeno disana. Namun rasa kagetnya harus hilang saat melihat Mark datang menghampirinya dan menyapanya. Jeno yang melihat hal itu juga memilih untuk mengalihkan perhatiannya.
Sepertinya Mark sangat mengenal pria itu, karena setelahnya mereka saling tertawa lalu Mark mengantarkannya untuk duduk di salah satu bangku yang ada disana.
Jeno kembali melanjutkan nyanyian, namun matanya sesekali melirik kearah sang pria yang juga ikut melirik kearahnya. Tatapan pria itu sangat intens kepadanya, Jeno merasa seperti dilecehkan dengan tatapan dalam dari pria itu. Namun Jeno memutuskan untuk fokus dan terus melanjutkan kegiatan menyanyinya.
Hingga lagu terakhir selesai, Jeno memutuskan untuk mengistirahatkan dirinya sambil menunggu waktunya bernyanyi lagi. Namun belum sempat ia menyimpan gitarnya. Terlihat Mark yang datang menghampirinya.
"Jen, kakak bisa minta tolong sama kamu?"
Tanya Mark pada Jeno.Jeno menaikan sebelah alisnya.
"Minta tolong apa, kak?""Tolong temani teman kakak yang ada disana sebentar saja. Karena kakak mau keluar dulu"
"Kenapa harus aku, kak?"
"Dia mau kenalan sama kamu"
"Ha? Maksudnya?"
"Udah dulu ya, Jen. Kakak pergi dulu, kamu langsung aja temuin dia"
Mark pergi begitu saja meninggalkan Jeno yang terlihat kebingungan.KenzioNakamura
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to the CEO (JaemJen)
Ficção AdolescenteJeno, seorang anak sma yang memilih untuk menjual dirinya ke seorang Ceo yang begitu tertarik dengannya demi pengobatan adiknya. Story from child (Crazy Ceo)