"Jisung~ah! Ini untukmu!" Ceria Chenle memberikan sebuah bingkisan.
"A...apa itu?...." Bingung Jisung.
"Buka saja!"
"Ba...baiklah!...."
Jisung lantas membuka bingkisan yang baru saja Chenle berikan. Terdapat sebuah notebook, pensil dan alat tulis lainnya. Chenle juga memberikan nya banyak permen dan camilan dari China.
"Hyung harap Jisungie bisa berangkat sekolah lebih rajin dari yang rajin.... Tahu kan maksud Hyung?...." Gumam Chenle menunjukkan senyum nya.
Jisung lantas tersenyum mengiyakan apa yang baru saja Chenle katakan.
"Chenle~ya! Kau sudah memberikan nya?" Tanya Renjun.
"Ya!"
"Sudah kubilang ngasihnya bareng!" Kecewa Renjun.
"Ah maaf......"
Renjun lantas memberikan sebuah bingkisan pada Jisung.
"Ini untukmu uri Jisungie!"
"Te... terimakasih Hyung......"
"Ayo buka!" Ceria Chenle penasaran dengan apa yang Renjun berikan pada Jisung.
Jisung lantas membuka bingkisan itu.
Terdapat sebuah boneka kecil, sepatu, dan tas rajut.
"Kau suka?.... Hyung membuat boneka dan tas nya sendiri, maaf kalau jelek...." Gumam Renjun sambil mengelus Surai hitam Jisung.
"Eh?? Buat sendiri?!? Ini sangat istimewa bagiku!" Ceria Jisung.
"Sungguh?.... Hyung membuatnya selama 3 bulan, waktu itu Hyung takut jika Jisungie tak menyukainya."
"Aku menyukainya Hyung!"
Sejak hari itu, setiap ke sekolah Jisung selalu menggunakan tas rajut pemberian Renjun, ia juga memakai alat tulis pemberian Chenle. Dan yang pasti, setiap hari Jisung selalu menggantungkan boneka pemberian Renjun di pinggang celana pendeknya.
Di sekolah. Pukul 08.45 kst.
"Jisung~ah!! Akhirnya kau kembali sekolah!! Aku merindukan mu!!!" Teriak Haechan sumringah.
"Owh Haechan Hyung.... Maaf sudah lama meninggalkan mu...."
"Tidak papa! Aku justru bahagia kau kembali!"
Tanpa pikir panjang, Haechan langsung memeluk tubuh kurus Jisung.
"Syukurlah! Aku benar-benar senang!" Gumam Haechan yang tengah memeluk Jisung.
Kini mereka tengah belajar di kelas. Jisung terlihat begitu serius memperhatikan guru yang tengah menjelaskan materi.
"Jisung~ah.... Kau serius sekali!" Ledek Haechan.
"Hmm?..... Aku sudah lama tidak masuk sekolah, aku pasti ketinggalan banyak materi!"
"Ketinggalan?....kau hanya ketinggalan 2 materi, yah walaupun kau sudah lama tidak berangkat."
"Eh benarkah? Kenapa bisa begitu?"
"Soalnya waktu kau di rumah sakit, sekolah ini tengah mengadakan pekan kreativitas siswa!"
"Eh benarkah?...."
"Hmmm!"
Mereka lantas lanjut belajar.
Pukul 09.40 kst.
Kriiiiiing kriiiiiing.....
Bel istirahat telah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Friend || Nct Dream
Fiksi Penggemar"terima kasih karena telah menjaga ku...." gumam seseorang diselingi senyuman. "ti... tidak!! justru aku sangat berterimakasih karena kau mau menemaniku!" "bukankah,....kau yang mau menjadi teman ku? aku tidak memiliki teman, kau rela mendapat masal...