SC 71

730 32 2
                                    

"Masa lalu adalah sesuatu yang tidak bisa kita ulangi maka lupakan lah dan fokus dengan masa depan mu"

🍍

🍍

🍍

🍍























Bismillahirrahmanirrahim




































Jangan lupa like, komen and vote ya 😁






























































































Hari pertunangan aldo

Hari yang di tunggu oleh seorang laki-laki yang sudah lama menjomblo. Aldo seorang wakil CEO dari perusahaan besar di negaranya kini akan melepaskan masa jomblo nya karena hari ini dirinya akan bertunangan dengan seorang wanita yang sangat cantik.

Wanita yang beruntung dari sekian banyaknya wanita yang ada di negara itu aldo melabuhkan cintanya kepada seorang wanita yang paling dia cintai.

Hari bahagia yang di tunggu oleh keduanya akan segera di dilaksankan. Dan di sinilah pertunangan itu akan di langsungkan di salah satu hotel berbintang yang bagusnya adalah hotel itu milik ardan sang pemilik perusahaan tempatnya bekerja.

Ardan memberikan satu hadiah kepada aldo yaitu pertunangan dan pernikahan nya nanti akan di laksanakan di hotel itu dengan gratis tentunya.

Ardan memberikan hadiah pertama kepada aldo dan hadiah keduanya akan dia berikan secara langsung kepada laki-laki itu.

Ardan akan datang tentu dengan istri tercinta mia. Ardan sudah mengosongkan jadwalnya di hari pertunangan aldo untuk bisa menghadiri pertunangan lelaki itu.

Tidak baik jika ardan  tidak datang ke acara rekan sekaligus temanya itu. Maka itulah sebabnya dia akan hadiri pertunangan aldo.

Baru saja ardan dan mia tiba di tempat acara keduanya tampak serasi dengan memakai pakaian yang sama. Ardan dengan stelan jas berwarna navi begitu pun dengan mia yang memakai gaun panjang serta hijab dengan warna yang sama dengan sang suami

Malam ini mereka memakai baju couple itu semua adalah keinginan dari suaminya tentu saja siapa lagi. Mia sebenarnya ingin memakai warna hitam tapi ardan tidak setuju lelaki itu ingin memakai pakaian yang mencolok malam ini

Lelaki itu sengaja karena dia ingin memperlihatkan kepada dunia kalau mia adalah istri nya tidak ada yang boleh melirik atau memandang istri nya itulah alasan yang ada di pikiran ardan saat ini.

Tapi nyatanya ardan posesif kepada mia. Dan mia tau itu tapi wanita itu dian membiarkan apa yang ingin dilakukan oleh suaminya selama itu tidak melanggar agama dan syariat islam maka dia akan patut dan nurut dengan apa yang dikatakan oleh suaminya

sujud cintaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang