"hanya kepada Allah lah kamu kembali"
-QS. Ar-Rum : 11-
🌿
🌿
🌿
🌿
Bissmillahirohmannirohim
Jangan lupa like., komen and vote biar ana semangat nulisnya😁
Keesokan harinya ardan kembali pulang ke rumah setelah mengantar raisa pulang ke apartemen wanita itu. Raisa sudah sembuh total dan sudah bisa pulang ke rumah.
Lebih dari dua tahun koma dan sebulan di rawat di rumah sakit. Hari ini raisa bisa pulang dan kembali beraktifitas seperti sebelumnya tapi sayang Gadis itu kehilangan ingatannya.
Raisa tidak mengingat kejadian dimana dia kecelakaan dan berakhir koma. Yang dia ingat adalah besok dia akan fitting gaun pertunangan dengan sang kekasih yaitu ardan.
Dan ardan akan ke butik bersamanya besok pagi. Raisa sudah beragam islam sejak mereka berdua pertama kali jadian. Raisa langsung memutuskan untuk pindah agama karena dia tidak ingin jauh dari kekasihnya itu.
Mengapa oma dewi tak menyukai raisa karena alasannya yaitu raisa berbeda keyakinan dengan mereka gadis itu terpaksa masuk ke dalam agama mereka karena tidak ingin berpisah dengan ardan dan hal itu yang membuat oma tidak setuju.
Oma dewi ingin raisa masuk ke agama mereka murni keinginan dirinya sendiri bukan karena ardan.
Tingggg
Satu pesan masuk ke ponsel ardan. Laki-laki itu menoleh dan melihat nama sayang terpampang di layar ponselnya. Ardan mengambil nya dan membuka pesan tersebut
Sayang
"Jangan lupa besok kita ke butik sayang"
Itu lah isi pesan dari raisa untuk ardan. Gadis itu sekedar mengingatkan kembali sang kekasih agar tidak lupa dengan janji mereka yang akan pergi ke butik besok pagi
Ardan hanya membaca nya lalu meletakkan kembali benda pipih itu di atas meja kerjanya. Ia tidak membalas pesan dari raisa.
Entah kenapa pikiran nya saat ini di penuhi dengan istrinya. Wajah polos mia, cerewet nya gadis itu. Dan senyuman manis yang menggetarkan hati ardan terbayang-bayang di benak lelaki itu
KAMU SEDANG MEMBACA
sujud cintaku
General Fiction"Maksud dokter? " "Menikah dengan saya" "Apa! " "Perkataan dokter tidak masuk akal" Seorang gadis bernama Mia berumur 23 tahun tiba-tiba dilamar oleh seorang dokter bernama ardan di ruangan dokter itu. Tentu saja lamaran yang mendadak membuat gadis...