Happu reading:)
'*•.¸♡ ♡¸.•*'
VII: Happy New Year!
13 Oktober 2024
'*•.¸♡ ♡¸.•*'
“Mumsy mana, ya, kok nggak balik-balik?” tanya Taehyung, menyuap potongan kue terakhir untuk Isaac.
“Nggak tau.” Isaac mengunyah kue sambil berdiri di kursi tempat mereka duduk.
Taehyung mengedarkan monolidnya ke penjuru restoran untuk mencari keberadaan sang mantan istri, tetapi wanita itu tidak tampak di mana pun. Ingin mengecek ke toilet, tapi tak mungkin dia masuk ke toilet perempuan.
“Pupsy tanya dulu, kamu di sini, ya?”
Isaac mengangguk, menyedot teh hangat di gelasnya.
Taehyung menghampiri kasir. “Maaf, mantan istri saya sejak tadi di toilet nggak keluar-keluar, apa saya bisa minta tolong untuk dibantu cek? Namanya Jennie.”
“Oh, baik, Tuan. Sebentar.” Kasir perempuan itu melenggang pergi ke toilet yang berada di luar, di samping restoran, dan mengeceknya. “Maaf, Tuan. Toilet perempuannya kosong.”
“Hah, kosong?”
“Iya, Tuan.”
“Makasih kalo gitu.” Taehyung bergegas menghampiri anaknya. “Isaac, ayo pergi,” ajaknya.
“Oke, Pupsy. Aku udah kenyang.” Isaac menunjukkan perut besarnya dan ditepuk gemas oleh Taehyung.
Pria itu menggendong tas pundak Jennie yang ditinggal kemudian pergi bersama Isaac setelah membayar semua pesanan mereka. Isaac berada di gandengan tangan kanannya sedangkan tangan kiri terus menghubungi Jennie, ponsel Jennie tak ada di tas sehingga seharusnya di bawa wanita tersebut.
Ke mana dia pergi?
“Mumsy di mana, Pupsy? Kok ditinggal?” tanya Isaac, menjilat jarinya yang terasa manis.
“Nggak, kok. Ini kita mau nyamperin Mumsy.”
Karena dingin, Taehyung mengambil vape dari saku celananya untuk dihisap sebentar lalu menghubungi Jennie lagi.
“Pupsy, kemarin Lisa main sama aku di salju. Seru banget loh, kita buat boneka salju sama Mumsy juga terus foto-foto.”
“Oh, ya?” Taehyung menghisap vape-nya lagi dan mengembuskan asapnya yang banyak secara sembarangan.
“Uh-hum. Naik shikasen juga, terus ke Diniland.”
Taehyung terkekeh. “Shinkansen sama Disneyland, Isaac.”
“Iya, shikasen sama Diniland.”
Pria itu menggelengkan kepalanya. Dia perhatikan layar ponselnya yang menunjukkan telah melakukan enam panggilan tidak terjawab. Dia coba lagi.
“Isaac seneng?”
“Uh-hum. Besok Lisa mau ngajak ke Diniland di Seoul.”
“Isaac suka sama Lisa?”
“Iya suka. Lisa bantuin aku waktu tersesat, nemenin aku main lego, ngajak aku liburan, nemenin aku poop juga loh. Mumsy suka nyuruh aku cepet-cepet jadi aku minta ditemenin Lisa soalnya Lisa nggak nyuruh cepet-cepet.”
Taehyung mengangguk, dia mulai putus asa sebab tidak ada balasan sama sekali. Harus ke mana mereka mencari Jennie?
Dia pun menghisap vape-nya dua kali berturut-turut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexy Hot Single Mother ➳ JENLISA [COMPLETED]
FanfictionSingkatnya, Jennie adalah single mother yang terjerat tampang super duper menawan Lalisa Manoban, si pengangguran istimewa. Dimulai: 2 Oktober 2024 Selesai: 2 November 2024 *I DO NOT OWN ANYTHING EXCEPT THE STORY