XI: Hot

1.1K 161 19
                                    

Happu reading:)

'*•.¸ ¸.•*'

XI: Hot

19 Oktober 2024

'*•.¸ ¸.•*'

Bercinta dengan Jennie adalah salah satu hal yang Lisa suka.

Lisa suka memegang tubuh Jennie yang hangat dan selalu merintih seduktif di bawahnya, seakan meminta berhenti, tapi bibirnya yang nakal tak pernah absen minta supaya dia lebih keras, lebih dalam, atau lebih cepat.

Jennie memiliki tubuh yang sensitif, entah karena sudah lama tidak berhubungan badan atau karena memang sensitif. Namun, satu hal pasti adalah Lisa sangat suka ketika jari-jari atau lidahnya ditelan oleh milik Jennie yang licin dan hangat, seperti berenang di lautan pelumas dan dihimpit jurang yang sempit.

Jika ingin masuk, sensasinya sedikit kasar, tetapi bila sudah berhasil masuk, yang terasa hanyalah kelembutan. Semakin dekat dengan puncak kenikmatannya, dinding jurang Jennie akan semakin ketat, dan menelan jarinya. Sangat sensual, membuatnya berliur setiap kali sedang bosan dan memikirkan vagina Jennie yang berlendir. Lisa yakin jika dia laki-laki dan memiliki penis, dia akan langsung orgasme setelah lima detik memasuki Jennie. Dan Lisa bersyukur dia bukan laki-laki.

Namun, hari ini tampaknya pengecualian. Bukan Lisa yang berada di atas dan mengambil kontrol untuk mendominasi, melainkan Jennie.

Jennie mengaku jika dia sebenarnya lesbian sehingga Lisa berekspektasi Jennie memiliki kemampuan luar biasa dalam memuaskan tubuhnya dan Jennie tidak mengecewakan, dia benar-benar ahli.

Setelah memberinya orgasme pertama dengan permainan lidah dan jari, sekarang Jennie mengangkat tubuh ke atas Lisa. Tubuh mereka telanjang bulat. Jennie menarik kaki kanan Lisa ke pundaknya dan mendekatkan kewanitaan mereka yang licin sampai bersentuhan.

F*ck!”

Jennie menyeringai tipis, dia kecup dan jilat kaki kanan Lisa di pelukannya.

Darling.”

Yes?” Jennie menggigit paha bawahnya lalu dihisap barulah kemudian dijilati lagi.

Oh my God, you’re driving me crazy.”

Thank you.” Jennie menggigit bibir bawahnya genit sembari mulai mendorong pinggulnya ke depan.

Shit.” Lisa memejamkan matanya kala kewanitaan mereka menggesek satu sama lain. Jennie menekannya semakin dalam, dan memutar pinggulnya pelan hingga klitoris mereka membuat kontak terhadap satu sama lain.

Lisa benar-benar akan gila.

Does it feel good when my p*ssy pound you, baby?”

Jennie menambah intensitas gerakannya dan payudara mereka memantul. Suara pertemuan kulit mereka yang basah pun menggema di dalam apartemen dan aroma seks menguar kuat.

Oh my God, Lisa!” Jennie memekik karena tindakannya sendiri, dia memejamkan matanya, sambil terus mendorong pinggulnya dengan keras.

The Sexy Hot Single Mother ➳ JENLISA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang