XIV: Mango sticky rice

938 187 44
                                    

Happu reading:)

'*•.¸♡ ♡¸.•*'

XIV: Mango sticky rice

23 Oktober 2024

'*•.¸ ¸.•*'

Jennie duduk di sofa ruang tamu apartemennya, menatap layar ponselnya dengan ekspresi bercampur antara khawatir dan bingung. Dia membuka pesan yang kemarin siang dia terima dari Lisa, yang terkesan dingin dan penuh dengan kemarahan:

I didn’t know you got back with your ex-husband. Congrats, I guess?

Jennie merenung sejenak, menahan desakan emosional yang hampir membuatnya menangis. Dia merasa sedih, tapi lebih dari itu, dia merasa takut. Takut kehilangan apa yang telah dia bangun dengan Lisa, takut bahwa ketulusan dan kejujurannya mungkin tidak cukup untuk mempertahankan hubungan ini.

Jennie duduk sendirian. Isaac sudah tidur nyenyak di kamar dan tidak sabar bertemu Lisa besok sore. Namun, melihat kondisi hubungan mereka sekarang, Jennie ragu Lisa mau bertemu mereka.

Jennie pernah menjelaskan situasinya kepada Lisa sebelumnya, tentang bagaimana dia dan Taehyung berusaha untuk menjaga hubungan yang baik demi kebahagiaan Isaac. Apalagi sejak awal tahun ini Taehyung menunjukkan perubahan signifikan, dia rutin mengunjungi Isaac dan mengajaknya bermain, jarang merokok di depan anak mereka juga. Jennie senang anaknya memiliki figur laki-laki yang mulai patut dicontoh dan dia bisa membagi waktu juga untuk kehidupan asmaranya.

Namun, ketika Lisa melihat foto-foto yang dia unggah di media sosial, semuanya berubah.

Ketakutan Jennie tidak hanya tentang kehilangan Lisa, tetapi juga tentang bagaimana perasaan Lisa terhadap Isaac. Bagaimana jika Lisa tak mau bertemu Isaac lagi sebagai buntut dari permasalahan mereka?

I’m so stupid.” Jennie merasa terjebak pada rasa bersalah.

Jennie tak mengelak bahwa apa yang dilakukannya memang salah, dia baru menyadarinya setelah seharian berusaha memahami perasaan Lisa lewat pesan singkatnya. Awalnya, Jennie tidak tahu kenapa Lisa bisa mendadak berasumsi jika dia kembali dengan mantan suaminya, tetapi setelah Jisoo mengkomentari story di media sosialnya menggunakan kata-kata pedas, Jennie akhirnya sadar.

Jangan sana sini mau woiii, mentang-mentang ditinggal Lisa jauh bentar langsung balik sama dia🙄

Jennie menutup matanya, berusaha menenangkan diri dari kegelisahan yang melanda. Tadi sore, Isaac mulai mengendus kekhawatirannya dan Jennie masih bisa mengelak dengan baik.

Namun, jika dia terus digelendoti perasaan menyiksa ini, Jennie tak yakin bisa mengelak lagi.

Seharusnya sore hari waktu Thailand, Lisa sudah perjalanan pulang dari Bangkok dan besok sepulang bekerja dia akan menemui Lisa ke apartemennya untuk membicarakan semuanya agar menjadi jelas.

Lisa tidak membalas satu pun pesan darinya sehingga Jennie akan mendatanginya langsung saja. Jennie juga tak yakin bila izin dulu Lisa mau menerima kedatangannya.

Pokoknya, Jennie bakal berjuang sekeras mungkin untuk membuat Lisa kembali percaya dan memahami situasi sebenarnya. Jennie tahu bahwa percakapan itu akan sulit, tetapi dia tidak bisa lagi menunda-nunda untuk mengatasi kebingungan dan kekhawatiran yang menghantuinya ini.

Sore hari berikutnya, pada pukul tujuh sore, Jennie berjalan menuju Harmony Homes sambil menggandeng Isaac di sampingnya. Jennie ingin menitipkan Isaac kepada Taehyung lebih dulu, tetapi pria itu ada jadwal siaran sore ini sampai pukul delapan sehingga tak bisa mengurus Isaac. Alhasil, Jennie membawa anaknya untuk menemui Lisa meski dia tak tahu apakah ini ide yang baik.

The Sexy Hot Single Mother ➳ JENLISA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang