"Dimana ini? " Gumam Kallias, ah atau Lois? Yg saat ini sedang berada di tempat yg sangat indah, terlihat beberapa bunga mawar putih dan sebuah sungai di hadapannya.
"Hai" Sapa seorang wanita cantik, dia tersenyum ke arah Kallias.
"Terimakasih sudah membantu mengubah takdir Kallias, sekarang saya memiliki pilihan untuk anda, ada tiga pilihan silahkan anda pilih salah satu dari pilihan itu.... "
.
.
.Lois terdiam melihat wanita cantik di depannya, "siapa kau? " Tanya Lois dingin.
"Aku hanya seorang penjaga pintu gerbang dunia berbeda, aku lah yg menemau jiwa pertama untuk datang ke dunia itu. Dan kau adalah jiwa ke dua. Sepertinya yg dulu pernah aku pertanyakan kepada jiwa pertama.... " Wanita itu menjeda kalimat nya.
Dia berjalan mendekati Lois dan memegang tangan lois "pilihan mu ada tiga, pertama kembali ke dunia asal mu, ke dua kembali berpindah dan memulai hidup baru di dunia lain, dan terakhir tetap di dunia ini dan menjadi Kallias koa Alodias"
Lois menatap wanita di hadapan nya "kalau aku memilih tetap disini bagaiamana dengan Kallias asli? "
"Saat jiwa mu di panggil ke sini, Kalias memang sudah tidak ada. Dan, kalau kau memilih opsi pertama atau ke dua, Kallias di dunia ini akan dinyatakan meninggal" Jelas wanita cantik itu.
Lois hanya bisa bungkam, jujur saja dia sudah merasa nyaman dengan semuanya walau dia agak kesal dan takut dengan sikap anak anak Kallias.
Tangan lembut wanita itu terangkat dan mengelus pipi Lois "pikirkanlah, sebelum memutuskan semuanya, ada seseorang yg ingin bertemu denganmu" Ucap nya lembut.
Perlahan-lahan tubuh wanita itu menghilang, terlihat seorang pria berjalan mendekati Lois membuat si empu terkejut.
"Kaisar gila" Gumam Lois yg masih di dengar pria di hadapan nya.
Pria itu terkekeh kecil "salam hangat tuan Lois" Ucap pria itu yg membuat Lois terkejut, saat orang itu mengetahui nama aslinya.
"Tidak usah terkejut, saya sudah tau semuanya tentang kau yg bukan dari dunia ini, karena bukan hanya kau orang yg dari dunia lain"
"Zoana" Gumam Lois, mengingat hanya anak itu yg bisa mengerti ucapan gaul dunia nya, dan hanya Zoana yg mengatakan hal hal aneh yg memang tidak ada di dunia Kallias.
Pria itu tersenyum membuat Lois terkejut "kau tersenyum? " Heran Lois yg membuat sudut bibir pria di hadapan Lois berkedut.
"Hey, aku juga seorang manusia" Pria itu duduk di rerumputan hijau sambil memandang air jernih yg mengalir.
"Kaisar Trey, apa yg ingin anda bicarakan? " Tanya Lois pada pria itu dan ikut duduk di dekatnya.
"Kau tau, jiwa pertama yg di beri 3 pilihan yg sama dengan mu? " Tanya pria yg tak lain adalah Trey,
"Ya saya tau, baru saja wanita kucing itu mengatakannya kepadaku, memng nya ada apa? "
"Kau tau, cerita tentang diriku yg menghidupkan Lian kembali? " Lois kembali mengangguk, kisah itu yg membuat Trey terkenal di kalangan Raja di luaran sanah.
"Jiwa pertama memilih opsi untuk tetap tinggal di dunia ini, dan wanita itu juga memberikan kesempatan kepada Lian untuk hidup, awal nya aku tidak percaya. Tapi, sekarang aku percaya akan ucapan Lian saat itu.... " Trey menjeda kalimat nya.
Sedangkan Lois masih fokus untuk mendengar cerita selanjutnya dari Trey "aku terkejut mendengar bahwa Lian ku akan di ambil karena jiwa pertama sudah benar-benar bebas dari dunia nya dulu, Lian ku akan pergi menggantikan jiwa pertama di dunia nya dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
aku seorang duke?
Teen FictionLois yg ber transmigrasi ke tubuh seorang Duke yg terpisah dengan keluarga nya beberapa tahun yg lalu. Duke yg sudah memiliki seorang istri dan tiga anak yg entah sekarang mereka dimana, menjadi Duke di Kerajaan Draquel. "Kaisar gila" "Ini Kerajaa...