- 𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝑅𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔 -
Lima Tahun Kemudian.
Di sebuah gereja yang sudah di desain sedemikian rupa untuk acara pernikahan.
Ada banyak tamu yang datang, di sambut oleh keluarga dari pemilik acara.
"Selamat ya, anak nya udah nikah," ucap salah satu tamu. "Gak nyangka banget, padahal dulu anak nya pendiem. Sempet kirain ga bakal punya pacar," sambung tamu itu dengan tawa kecil.
Gracia terkikik. "Makasih. Iya nih, cuma Keira doang emang yang bisa ngeluluhin anak gue," sahutnya.
Alana yang mendengarnya tersenyum. Merasa bangga dengan putrinya.
"Oh ya, mana nih mempelai nya? Gak keliatan dari tadi."
"Tunggu dong, kan nungguin mc nya mulai acara dulu." Ini tamu lain yang menjawab.
"Oh iya. Udah ga sabar nih, ngeliat calon mantu nya Gracia."
Gracia menoleh ke Alana, "Kamu ga ngecek anak kamu dulu? Dia pasti gugup," ujar Gracia.
"Gapapa?"
"Ya gapapa lah. Ini tamu biar aku yang sapa sapa, kamu ke Keira aja dulu."
"Oke.. makasih ya."
-----------
KEIRA POV.
Gue megang dada gue, dimana itu adalah letak jantung gue berada. Aduh, jedag jedug nih jantung gue, kayak lagu dj. Sialan.
Gue natap pantulan wajah gue ke kaca di depan gue. "Cantik sih."
Ya iya, kapan sih gue pernah jelek? Always cantik lah Keira nih. Buktinya, Gabriel aja klepek klepek sama gue.
"Keira.."
Gue noleh. Oh, itu mama.
"Iya ma?" jawab gue.
Mama senyum, nyamperin gue yang otomatis ngebuat gue ikut senyum juga. Tau ga sih? Senyum mama itu.. salah satu hal yang paling gue suka. Kayak adem aja ngeliat mama senyum, gue ngerasa gue berhasil jadi anak gitu. Padahal mah gue ga ngapain ngapain:)
Mama ngeraih tangan gue, di genggam gitu. Abis itu, mama terkekeh. "Kamu tegang ya? Tangan nya sampe dingin gini," kata mama.
Eh? Ya.. Bener sih. Deg degan emang. Maklum, kan belum berpengalaman nikah. Pertama kali nih, first time.
"Gapapa.. tenang aja.." Mama coba nenangin gue.
"Em.. Ini baju nya berlebihan ga sih ma?" Gue tanya mama yang gue pikirin dari tadi.
Gue takut aja gitu, baju gue kayak lebay banget. Apalagi gue nih tipe yang jarang banget pake dress panjang. Nanti Gabriel ngerasa aneh ga ya ngeliat gue pake dress kayak gini?
"Engga.. Kamu cantik banget, Keira. Gabriel pasti makin cinta sama kamu." Duh.. mama tau aja apa yang gue pikirin.
"Nanti, hati - hati aja jalan nya. Gaun nya panjang soalnya." Nah kan, ketebak lagi pikiran gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist ✅
Mystery / Thriller𝐒𝐢𝐧𝐨𝐩𝐬𝐢𝐬: Baru saja Kayla memaki tokoh antagonis dalam novel 'Fall in Love' yang ia baca, Kayla tak menyangka, setelah kecelakaan, ia malah terbangun sebagai Keira. Tokoh antagonis dalam novel. . . . "Kenapa harus jadi Keira sih?!" "Kesalah...