《32》

1.4K 161 19
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

Maaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat

☆SELAMAT MEMBACA☆





Beberapa Hari Kemudian.........

Gracia dan Ale tengah pergi honeymoon ke Paris, keduanya mendapatkan tiket dari Zean sebagai hadiah pernikahan.

"Mas hari ini ikut Ibu ke kantor ya ?" tanya Zean kepada Azizi.

"Iya papah"

Shani, Azizi, Zean dan Christy sedang sarapan sebelum nanti ketiganya akan berangkat bekerja.

Shani hari ini sengaja mengajak Azizi untuk pergi ke kantor, tak ada yang penting, hanya ada beberapa sedikit urusan sebentar.

Zean dan Christy hari ini memakai seragam kerja berbeda. Hari ini keduanya tidak memakai seragam dinas, melainkan keduanya sudah siap dengan setelan formal.

Setelah pemilik tunggal Aksara Group berpulang, mau tak mau Zean harus naik sebagai pemilik perusahaan raksasa itu, menggantikan papahnya. Zean kini menduduki posisi sebagai pemilik + CEO perusahaan milik papahnya itu, Aksara Group.

Zean bekerja sama dengan Christy untuk melanjutkan usaha yang sudah dirintis dari papahnya sejak lama. Christy kini menduduki posisi sebagai wakil CEO dan selalu ikut kemanapun Zean pergi.

Meskipun harus pandai-pandai membagi waktu dengan pekerjaan utama mereka sebagai Abdi Negara, keduanya sama sekali tak merasa keberatan untuk menjalankan segala kegiatannya dengan ikhlas. Walau lelah, mereka terima-terima saja.

Zean dan Christy hanya akan full di kantor Aksara Group ketika mereka sedang tak ada jadwal ke Markas. Terkadang jika salah satu dari mereka sedang free, salah satu dari mereka akan standby di kantor. Tapi jika kegiatan mereka benar-benar tak bisa di bagi, semuanya akan di handle langsung oleh tangan kanan dan kepercayaan mendiang papahnya, pak Yudis dan Randi.

"Ci Shani mau sekalian kita anter gak" tanya Zean yang sudah berdiri sambil memasang jas hitamnya.

"Gak usah dek, cici dianter pak supir aja nanti, kalian duluan aja"

"Yaudah, kita duluan ya ci, bye bye anak mamih"

Cup

Tak lupa Christy absen ke pipi gemoy ponakannya yang masih sarapan.

"Jangan bandel di kantor Ibu ya, papah sama mamih berangkat dulu, byee jagoan papah"

Cup

Satu kecupan juga dari Zean.

"Bye byee papah amih" Azizi melambaikan tangannya kepada Zean dan Christy yang sudah berjalan menjauh darinya.











"Selamat pagi Pak Zean, Bu Christy" sapa karyawan-karyawan ketika Zean dan Christy sampai di kantor.

"Iya pagi" jawab keduanya tak kalah ramah, berjalan berdampingan dengan senyuman yang tak pudar dari keduanya.

"Semuanya sudah menunggu diruang meeting mas,mba" ucap Randi yang berjalan mengiringi keduanya

"Okee, kita langsung kesana saja" ujar Zean.

"Baik mas"

Ketiganya langsung menuju ke ruang meeting yang terletak di lantai 10.
Pagi ini Zean mengadakan meeting besar dan mengumpulkan semua pimpinan dan staff penting Aksara Group. Ada cukup banyak pembahasan, beberapa perubahan dan beberapa gebrakan yang akan di lakukan oleh abang adik ini.

MY FAMILY'S VOYAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang