《27》

1.2K 149 55
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

Maaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat

☆SELAMAT MEMBACA☆











Sepanjang perjalanan, Azizi anteng sekali. Tapi mulutnya tak berhenti ngoceh sedari tadi, ada saja yang ditanyakannya, meskipun sulit bagi Zean untuk menangkap maksud ucapan Azizi, tapi papahnya ini berusaha menjawab segala pertanyaan yang dipertayakan ponakannya ini.

Awalnya Zean mau ngajak Azizi langsung untuk sekedar jalan-jalan ke Mall. Tapi di perjalanan, Christy sudah menelpon untuk minta di jemput, jadi rutenya berubah dan langsung otw menjemput Christy dulu.






TIIIN TIIIIIN

Mobil Zean sampai di Markas, dan ternyata Christy sudah menunggu di depan lobi, ditemani Aldo.

"Aku duluan ya bang Aldo, makasih udah nemenin" pamit Christy.

"Iya sama-sama Christy"


Christy berjalan kearah mobil Zean.

Kleek....

"Ya Allah gantengnya anak mamiiihhh" ucap Christy ketika membuka pintu depan dan terlihat Azizi dengan setelan kaos putih,celana jeans dan sneakers putih, tampak anteng duduk disamping Zean.

"Haaii amih"

Setelah itu, mereka langsung otw ke rute utama, mengajak Azizi jalan keliling Mall.

"Kok kamu gak bawa car seat mas Azi sih, mas" tanya Christy yang kini duduk memangku Azizi.

"Car seat nya dimobil cici dek, mobilnya di pake pak supir nganter cici ke kantor"

"Hhmmmm"



"Sampeeee" ucap Christy.

"Yeeeeiiiii, ayo tulun Amih"

"Ududuuh udah ga sabar banget anak papah" ucap Zean.

Setelah mobil terparkiran sempurna, mereka langsung keluar dari dalam mobil dan berjalan masuk ke dalam Mall dengan tangan kiri dan kanan Azizi di gandeng Zean dan Christy.

"Mas mau apa nak ?, mau mainan ?" Tanya Zean.

"Auuu papaaaah"

"Okeeey ayooo"

"Yeeeeiiiii hahahahaha"

Mereka menuju toy store untuk membelikan beberapa keiinginan keponakannya ini.

"Waaaaaaaah" gumam Azizi ketika sampai di toy store.

"Hahahaha gemes banget siih nak" Christy mengecak-acak lembut rambut Azizi.

"Mau apa ? Mobil ? Atau mas mau apa ?" Tanya Zean.

"Waaah dino papah" Azizi menunjuk set-an dinosaurus dalam sebuah box yang lumayan besar.

"Mau dino ?"

"AAAUUU PAPAH"

"Iihhh mas suka dino nak ?" Tanya Christy.

"Iya Amih, mas cuka dino"

"Okeey kita beli dino" Zean mengambil satu box itu dan menaruhnya di troli.

"Mau apa lagi nak ?" tanya Christy.

"Hhhmmmmmm"

"Ini mau ??" Zean memegang 1 mobil remot lumayan besar.

MY FAMILY'S VOYAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang