CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATAMaaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat
☆SELAMAT MEMBACA☆
Sudah satu minggu berlalu. Christy juga sudah pulang dari RS 3 hari yang lalu. Meskipun sudah terlihat segar, tapi Christy masih dalam pantauan ketat kakak-kakaknya.
Christy juga belum diizinkan Zean untuk masuk kerja. Zean sudah mengurus izin untuk adiknya bisa istirahat total selama 10 hari, artinya masih ada 3 hari lagi Christy harus tetap stay dirumah.
"Paaah"
"Hmmm"
"Besok papah ke kantor ga" tanya Christy yang kini tengah duduk bersandar manja kepada sang papah diruang keluarga bersama full team keluarga Aksara. Setelah makan malam, mereka sengaja berkumpul untuk sekedar ngeteh/ngopi.
"Kalo iya kenapa, kalo engga juga kenapa" tanya balik papah.
"Temenin dedek jalan, kita ngedate pah hihihi"
"Diiih sok soan amat dah hahahaha" cibir Zean.
"Diiih biarin"
"Dedek mau kemana emangnya" tanya papah.
"Terserah pah, yang deket-deket aja, dedek bosen dirumah pah"
"Emang dibolehin ci Gre, nanti capek loh sayang" ucap papah.
Tatapan memohon diberikan Christy kepada Gracia yang duduk di samping papah.
"Yaudah boleh" ucap Gracia.
"YEEEEIIII HAHAHHAHAHA"
"Tapi jangan capek-capek ya, jangan jajan sembarangan dulu, okee ?"
"Okeeey cici hihihi"
"Iiihhhhh gemes bangeet siiihhh" Zean mencubit pipi adiknya, ia gemas sekali melihat tingkah adik kesayangannya itu.
"Iiihhhh sakit taaaaau"
"Hahahaha pelan-pelan mas, kasian loh dedeknya" ucap Shani yang geleng-geleng melihat tingkah kedua adiknya.
"Iihhh sayang, liat deh" Miko menunjukkan sesuatu di layar ponselnya.
"Ya Allah" gumam Shani.
"Apaan ci"
"Niihh" Shani menunjukkan berita yang membuatnya terkejut.
"GEMPA DAHSYAT MENGUNCANG XXXX" gumam Zean, Christy dan Gracia.
"Ya Allah" ucap papah.
"Kasian banget" sambung Christy.
Dreettt...... Dreeettttt.........
"Selamat malam Bu Gracia"
"Iyaa"
"............."
"Okee, siapkan semuanya, saya ke RS sekarang"
Tut .......
"Cici ke Rumah Sakit dulu ya" pamit Gracia yang sudah berdiri.
"Kenapa ci" tanya Zean.
"Ada meeting penting" jawab Gracia.
"Anter mas" titah papah kepada Zean.
"Gak usah pah, cici cuman bentar kok. Daah cici ganti baju dulu" Gracia langsung bergegeas berlari ke lantai atas untuk mengganti bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY'S VOYAGE
FanficBagaimana ceritanya kalau 4 bersaudara, berbeda profesi dan tinggal dirumah yang sama. Karya ketiga ku😁 Semoga nyampe di khayalan kalian ya wahai pecinta "KAPAL ANTI KARAM ku"🤍🤍🤍🤍 Mampir-mampir di dua karyaku sebelum ini ya😁