《6》EAGLE TEAM🦅

1.4K 137 15
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

Maaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat

☆SELAMAT MEMBACA☆








Setelah menempuh perjalanan panjang lewat jalur udara, akhirnya Zean dan team sampai dengan selamat di Papua.

Di Airport, Eagle Team sudah di jemput oleh 2 orang anggota TNI AD yang memang ditugaskan untuk menjemput Eagle Team.

"Selamat datang kapten" ucap 2 orang berpangkat serda yang hormat kepada Zean dan Eagle Team.

"Iya terimakasih" jawab Zean.

"Mari pak, kita langsung ke mobil"

Eagle Team berjalan kearah parkiran, mengikuti arahan 2 orang ini.

"Yaaa, silahkan masuk kapt" ucap serda ketika sudah berada di depan mobil.

"Makasih"

Zean, Gito dan Aldo berada di mobil 1.
Sedangkan Aran, Ollan dan Oniel di mobil 2.

"Berapa jam perjalanan kita dari Airport ke sana" Azizi memulai obrolan.

"Kurang lebih 4 jam kapt"

"Waaww lumayan juga ya"

"Iya kapt"








Setelah 4 jam perjalanan, Zean dan Team sampai di sebuah desa terpencil dan tak terlalu banyak penduduk. Langit yang tadinya terang, kini sudah berubah menjadi petang

"Silahkan masuk kapt"

Zean dan Team masuk kedalam sebuah rumah yang biasa mereka sebut basecamp.

"Selamat malam" ucap Zean ketika sudah masuk kedalam.

"Kapten" jawab beberapa orang yang sudah berdiri hormat kepada Zean.

"Zean"

"Bang Ji" Zean memeluk laki-laki yang juga berpangkat kapten itu.

Dia adalah Jian, komandan team Tiger sekaligus sepupu Zean, abangnya Chika.

"Turut berdukacita atas gugurnya dua anggota Tiger ya bang" ucap Zean.

"Iya Zee"


"Kita istirahat makan malam dulu ya, setelah itu baru kita bahas gimana besok" ucap Zean.

"Siap kapt"

Zean dan Team mengistirahatkan tubuh mereka sebentar. Mengumpulkan energi untuk turun medan besok pagi.





Tuuuttt...

Tuuuttttt.......

"Halooo abaaaaang" jawab Christy riang dari seberang sana.

"Haloo dedeek"

"Abang udah sampe ?"

"Udah, tadi jam 4an abang sampe Airport, terus 4 jam perjalanan mobil baru sampai ke basecamp dek"

"Abang udah makan ?"

"Udah, baru beres tadi makan bareng bang Jian"

"Looh, Jian juga di sana Zee" tiba-tiba suara Gracia terdengar di ponsel Zean.

"Eeehhh ada cici ternyata, team sebelumnya yang dikirim kesini, team nya bang Jian ci"

"Ooohhhhh"

MY FAMILY'S VOYAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang