CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATAMaaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat
☆SELAMAT MEMBACA☆
"Elcio Narendra Harlan"
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan kakak kandung saya Shani Queenara Aksara binti Akmal Aksara dengan mas kawin sebentuk cincin emas dibayar tunai"
"Saya terima nikah dan kawinnya Shani Queenira Aksara binti Akmal Aksara dengan mas kawin sebentuk cincin emas tunai"
"SAH"
"Alhamdullilah"
Zean tersenyum penuh haru menatap salah satu wanita kesayangannya setelah mamah. Zean yakin Cio adalah laki-laki terbaik untuk Shani dan keluarga kecil mereka.
Acara nikahan Shani dan Cio digelar sederhana di kediaman Aksara. Keduanya sepakat hanya mengadakan acara kecil-kecilan saja dan hanya mengundang kerabat dekat dan sahabat-sahabat mereka.
"Ci" Zean memeluk Shani "selamat ya ci, bahagia selalu"
"Makasih dek hiks" Shani menangis dalam dekapan Zean.
"Sama-sama ci, mas sayang cici"
"Cici juga sayang adek"
Cukup lama keduanya berpelukan, mengucapkan bebeberapa kata sayang, doa dan segala harapan baik kedepannya.
"Mas" Zean beralih ke Cio.
"Congrats ya mas" Zean memeluk Cio yang kini sudah resmi menjadi abangnya.
"Mas izin bantu kamu untuk mengupayakan kebahagiaan Shani dan mas Azi ya. Tegur mas kalau salah, bantu mas kalau salah jalan. Makasih sudah percaya sama mas untuk kehidupan cici kamu kedepannya, makasih Zi"
"Makasih juga sudah menerima segala baik buruknya ci Shani ya mas. Makasih sudah legowo menerima semuanya. Tolong anggap Azizi sebagai anak mas sendiri ya, biarkan dia merasakan indahnya kasih sayang seorang ayah lewat mas Cio. Aku cuman mau berpesan, jaga selalu cici dan Azi, jangam sakitin cici, sudah cukup masalalu cici yang terbilang kelam itu. Udah saatnya cici bahagia mas, aku titip mereka ya mas. Aku percaya mas Cio, selamat berbahagia ya mas"
Gracia dan Christy juga tak kalah mellownya saat berpelukan dengan Shani. Ntah kenapa, rasa haru dan bahagia datang berbarengan hari ini.
Kini Aksara Family sedang makan malam dengan keluarga mereka yang kini sudah bertambah personil.
Malam ini Gracia dan Ale juga tidak pulang kerumah mereka, keduanya akan tidur dirumah utama malam ini, rumah yang masih dengan suasana bahagia itu.
"Mas Azi"
"Iya papah"
"Nanti malam bobonya sama papah ya" ucap Zean.
"Iihhh kenapa, mas kan mau sama Ibu" jawab Azizi.
"Mas mau punya adek gak ? Kayak dedek yang di perut bunda ?" Tanya Christy.
"Mauuu mamih"
"Naaah kalo mau mas gaboleh bobo sama ibu malam ini"
"Kenapa mih"
"Biar bisa bikin adeknya"
"Dedeeeek" ucapan Christy barusan berhasil mendapatkan tatapan tajam dari Shani dan Gracia.
"Kalo mas bobo sama Ibu nanti berisik nak"
"DEK/ZEE"
"Hahahahahahahaha" tawa puas dari Zean dan Christy menggema di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY'S VOYAGE
FanficBagaimana ceritanya kalau 4 bersaudara, berbeda profesi dan tinggal dirumah yang sama. Karya ketiga ku😁 Semoga nyampe di khayalan kalian ya wahai pecinta "KAPAL ANTI KARAM ku"🤍🤍🤍🤍 Mampir-mampir di dua karyaku sebelum ini ya😁