CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATAMaaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat
☆SELAMAT MEMBACA☆
Malam harinya, mobil Zean baru saja terparkir di garasi rumah. Dua beradik itu sudah kelihatan letoy sekali , karna hari juga sudah menunjukkan pukul 8 malam. Sudah seharian keduanya berkegiatan dalam keramaian dan mericuhan demo tadi.
"Haaaaaaaaaaah" gumam keduanya ketika sampai di sofa ruang keluarga.
"Capek banget mas, sumpah" ucap Christy.
"Sama dek, kayak mau copot tulang-tulang" sambung Zean yang kini sudah berbaring dengan kepala di paha Christy dan kaki menjuntai di ujung sofa.
"Dedek gatau lagi tadi kalo ga ada mas, udah ke injek-injek kali mas"
"Asli dek, brutal banget gila tuh orang-orang"
"Hhmmmm"
Tok
Tok
Tok
Ceklek....
"Pah" Gracia masuk kedalam ruang kerja keluarga Aksara yang berada di lantai 3.
"Iya ci"
"Ngeteh yuk pah" ajak Gracia.
"Taman belakang ?" Tanya papah yang sudah tau kebiasaan anak keduanya.
"Yaps, benar sekali"
"Gasss ci"
"Wedeeeeh, kece banget dah papah gueh"
"Jelas dong hehehehe"
Tap
Tap
Tap
"Eeehh udah pada pulang" ujar Gracia yang melihat keberadaan Zean dan Christy.
"Astagaa" gumam papah setelah melihat kedua anaknya sudah terlelap di sofa.
"Astagaa, kok jadi tidur disini sih. Mana pada kucel lagi" ujar Gracia ketika melihat keadaan adiknya yang sudah tertidur nyenyak.
"Kasian ci, pasti kecapean nih bedua"ucap papah.
"Cici juga liat tadi beritanya, memang ricuh katanya demo tadi pah"
"Paah, Gre"
Shani dan Miko juga keluar dari kamar dan menghampiri papah Gracia yang masih berdiri memandang Zean dan Christy.
"Lagi pada ngapain" tanya Miko yang belum melihat kearah sofa.
"Tuuuh"
"Astagaaa pada kenapa nih" ujar Shani ketika melihat kedua adiknya sudah terkapar.
"Ada ada aja gebrakan nih bedua" gumam Miko geleng-geleng.
"Mas Miko mau teh juga ga, aku sama papah mau ngeteh nih"
"Boleh deh Gre, makasih ya"
"Okeey deh" Gracia berjalan ke dapur.
"Bangunin gih ci, suruh pindah ke kamar, kasian tidur disini" ujar papah.
Shani duduk di samping Christy.
"Dedek, dedeeek. Zee deek Zean banguuun" Shani menepuk-nepuk pelan pipi Christy dan Zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY'S VOYAGE
FanfictionBagaimana ceritanya kalau 4 bersaudara, berbeda profesi dan tinggal dirumah yang sama. Karya ketiga ku😁 Semoga nyampe di khayalan kalian ya wahai pecinta "KAPAL ANTI KARAM ku"🤍🤍🤍🤍 Mampir-mampir di dua karyaku sebelum ini ya😁