CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATAMaaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat
☆SELAMAT MEMBACA☆
Tuuuttt tuuutttt tuuutttt
"Good morning mas" terdengar suara lembut Marsha di sambungan Videocall ponsel Zean.
"Morning and happy anniversary sayang"
Satu tahun sudah lamanya Zean dan Marsha menjalin hubungan. Dan selama itu juga, keduanya masih merahasiakan hubungannya dari publik, meskipun sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang berdua. Tapi keduanya masih enggan untuk membuka suara ke publik.
"Happy anniversary juga mas Zean"
"Sama aku terus ya Sha, bahagia selalu bareng aku"
"Iyaa, kamu juga, jangan pernah berpaling dari aku ya"
"Ga akan Sha, kamu percaya aku kan"
"Iyaaaaaa, kamu baru bangun ya"
"Iya hehehehe, hari ini kesiangan dikit, mumpung libur sayang"
"Jadi belom sarapan ?"
"Mandi aja belum hehehe"
"Masih bau iler udah nelpon aku hahaha"
"Hihihi mohon di maklumi ya Ibu Marsha"
"Iya deeeh"
"Jadi balik hari ini kan ?"
"Jadi dong, ini lagi beres-beres. Nanti aku take off dari sini jam 9, bentar lagi udah mau otw airport"
"Okee, nanti aku langsung nunggu di airport. Siap-siap ya sayang, biarkan semuanya tau"
"Iyaa siap sayang kuuu"
"Yaudah, aku mandi dulu ya sayang, nanti kabarin aku"
"Iyaa, udah gih sana mandi, habis itu langsung sarapan ya"
"Iyaa, bye bye sayang"
"Byeee"
Tuuttttt........
Setelah telpon benar-benar mati, Zean langsung bergegas masuk ke kamar mandi.
Tap
Tap
Tap
"Morning cintaaaah"
"Morning yang kesiangan mas" jawab Christy yang sedang menemani Azizi menyusun puzzle.
"Tumben siang dek" tanya Shani.
"Mumpung libur ci hehehe"
"Ini mau kemana, udah rapih gini" tanya Gracia yang duduk bersebelahan dengan Shani disofa ruang keluarga.
"Mau jemput pacar dong ci" jawab Zean tersenyum sambil menaik turunkan alisnya.
"Iya deh yang abis LDR"
"Kasian, bang Ale belum balik ya hahahaha, kasian masih LDR hahaha"
"Tuuhh nak, papaji kamu jahat banget sama bunda" ucap Gracia mengelus perutnya yang sudah tampak sedikit membesar.
"Diihhh cepu banget, jangan percaya nak, papah ga sejahat itu" jawab Zean duduk disamping Gracia dan sedikit menunduk berbicara didepan perut kakak keduanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY'S VOYAGE
FanfictionBagaimana ceritanya kalau 4 bersaudara, berbeda profesi dan tinggal dirumah yang sama. Karya ketiga ku😁 Semoga nyampe di khayalan kalian ya wahai pecinta "KAPAL ANTI KARAM ku"🤍🤍🤍🤍 Mampir-mampir di dua karyaku sebelum ini ya😁