《40》END

1.3K 181 74
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

Maaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat

☆SELAMAT MEMBACA☆








3 Bulan Kemudian

Besok adalah hari bahagia Christy dan Aldo. Setelah Christy menerima lamaran kekasihnya 3 bulan lalu, besok masa lajang keduanya akan berakhir dan siap membangun keluarga mereka sendiri.

Sore ini Zean masih di perjalanan pulang, ia baru saja pulang dari Markas. Christy dan Aldo sudah cuti dari 3 hari yang lalu, keduanya benar-benar sibuk mempersiapkan segalanya.

Sebelum pulang kerumah, Zean mampir sebentar ke makam. Sudah sekitar 1 minggu Zean tak berkunjung karna terlalu sibuk dengan segala urusan pekerjaan yang harus Zean handle akhir-akhir ini.

"Assalamualaikum surganya mas" ucap Zean langsung duduk di antara makam kedua orangtuanya.

"Maaf ya mas lama ga jengukin papah mamah, biasalah, namanya juga nyari nafkah ya kan pah hehehehe"

"Pah, mah. Besok anak manjanya papah mamah udah mau jadi istri orang" pertahanan Zean runtuh, air matanya kini mengalir tanpa malu-malu, entah kenapa jika harus membicarakan hal ini didepan pusara kedua orangtuanya, Zean benar-benar rapuh.

"Anak yang dari dulu selalu mah, pah dedek mau ini. Mas, ci dedek mau ini. Besok dia bener-bener udah jadi istri orang pah,mah. Mas aja ga nyangka, waktu segitu cepetnya, rasanya semua berlalu gitu aja"

"Besok tugas mas gantiin papah beres ya pah, mas akan selesaikan besok. Mas anter anak kesayangan papah mamah, adek kesayangan mas dan cici ke kebahagiaannya dia"

"Walaupun janji mas udah selesai nanti sama papah. Tapi mas gak akan ngelepas janji diri mas sendiri untuk selalu ngelindungin keluarga kita pah, mas akan selalu pegang janji mas yang itu, selalu pah"

"Mas minta doa mamah papah, semoga semuanya lancar, tapi kayanya mas ga bisa janji deh kalo besok ga nangis hehehehe, cengeng dikit gapapa kan pah hehehehe"

"Mas juga mau minta izin ya pah,mah. Mas minta izin dan mohon doa restu papah mamah. Setelah ini mas berniat untuk hidup dan membangun keluarga mas sendiri, doain selalu ya mah,pah"

Dreeeetttt Dreeeetttttt

Tiba-tiba ponsel Zean berdering.

"Aduuuh ini mas Azi nih pasti yang nelpon. Cucu mamah papah yang satu ini bawel banget kayak neneknya deh, ini pasti nagih ice cream yang mas janjiin tadi" gumam Zean

Tut..

"Papaaaaaah"

"Iya nak, papah masih dijalan nak"

"Kok lama siiiiih, mas udah nungguin dari tadi"

"Hihihi iya iya maaf ya nak, macet nih" elak Zean.

"Masih jauh ya pah ?"

"Engga kok udah deket nih, tunggu bentar ya nak"

"Iyaa deh, mas tunggu"

"Sabar yaa nak"

"Iya papah, hati-hati dijalannya ya pah"

"Iyaa nak"

"Bye byeeee papah"

"Bye mas"

Tuuutttt.......

MY FAMILY'S VOYAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang