《39》

1.5K 173 37
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

Maaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan kata/nama/pangkat/tempat

☆SELAMAT MEMBACA☆








Keesokan paginya.

Zean dan Marsha sudah bangun dari tadi. Christy lagi turun ke kantin untuk beli sarapan dan kopi. Sedangkan Aldo sudah berangkat ke Markas untuk mengurus izin sakit calon abang iparnya itu.

Tok

Tok

Tok

Ceklek...

"Permisi"

"Iyaa"

"Ini sarapannya ya pak Zean" ucap petugas yang mengantarkan makan pagi untuk pasien.

"Iya, terimakasih ya mba" jawab Marsha.

"Sama-sama, permisi"

"Sarapan dulu ya" ucap Marsha menyiapkan makanan untuk Zean.

"Ga nafsu sayang"

"Harus makan, dikit-dikit ya, aku suapin"

"Hhhmm" mau bagaimana pun, Zean tetap akan kalah jika itu Marsha. Tak selera makan saja, jika seorang Marsha yang memaksa, mau tak mau harus Zean terima.

Dengan telaten, Marsha mulai menyuapi makan kekasihnya itu. Walaupun sedikit-sedikit, tapi paling tidak ada makanan yang masuk kedalam perut.

"Udah sayang" ucap Zean.

"Baru dikit loh mas, lagi ya" bujuk Marsha.

"Engga sayang, cukup, ga ada rasa, ga enak"

"Hhmmm yaudah, nih minum dulu" Marsha memberikan air minum kepada Zean.

Glek

Glek

Glek

"Makasih sayang" ucap Zean.

"Sama-sama sayang"

Ceklek.......

"Morning" ucap Gracia dan Shani baru saja masuk kedalam kamar rawat Zean.

"Morning cici" jawab Zean dan Marsha.

"Dedek sama Aldo kemana" tanya Gracia yang tak melihat keberadaan adik bungsu dan kekasihnya itu.

"Aldo udah berangkat ke Markas ci, ngurusin cuti sakit aku. Dedek tadi katanya mau beli sarapan, tapi belum balik-balik"

Ceklek......

"Naaaah itu tuuuh"

"Eeeehhhh cici" ucap Christy yang masuk bersamaan dengan Chika.

"Abis beli apaan" tanya Gracia melihat secangkir kopi ditangan Christy.

"Beli sarapan ci heeee" Christy menyungingkan giginya.

"Kan cici udah bilang, jangan sering ngopi pagi-pagi dedek, ga bagus iihhh susah banget di bilangin yaaa" omel Gracia.

"Iya iyaaa ga sering kok cici, maaf deh"

"Udah ahhh masih pagi, nanti aja agak siangan dikit kalo mau ribut" ujar Shani.

"Gue periksa dulu ya Zee" ucap Chika.

"Iya Chik"

Chika memeriksa kondisi Zean dan mengganti plester luka bekas operasi kemarin.

MY FAMILY'S VOYAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang