✣ ANGGOTA BARU ✣

131 14 0
                                    

"Kak sel, udah jam segini anak cowo kok pada belom pulang? Kak riji ga ada ngabarin kah?" tanya mu. "iya aku juga bingung kok pada belom balik ya, apa ketangkep?" ucap selia sambil terus menelfon nomor riji dan yang lain. Tiba-tiba pintu terbuka lebar. "gila emang tuh polisi, cepet banget!" teriak krow. "serem banget emang riji, gua kira kita ga bakal lolos" ucap souta. "ssssttt jangan berisik, mami lagi tidur" ucap Echi yang berhasil membuat semua bujang terdiam. "kok mami tidur disini?" tanya riji. "mami kayaknya kecapean, tadi Cuma rebahan aja terus ketiduran, biarin dulu aja kasian mami dari kemaren ikut pertemuan terus ama gin, ama papi" ucap selia.

Jam menunjukkan pukul 22.15, semua orang sudah berada di kamar masing-masing saat ini, kecuali kamu, riji, Echi, dan krow yang masih asyik bermain game. "Besok tunda kerjaan dulu gin, gua mau jemput orang" suara Arion terdengar memasuki rumah bersama gin di sampingnya. "loh kenapa pada masih main game?" tegur Arion. "SSSSTTTTTT" dengan kompaknya kalian memberi peringatan pada Arion agar tak berisik. Arion langsung diam saat riji menunjuk kearah sofa tempat Harris terlelap. "kalian jagain Harris tidur?" tanya gin. Anggukan kompak dari kalian berempat menjawab singkat pertanyaan gin. Gin langsung pergi ke kamarnya. Arion duduk di single sofa sambil melonggarkan dasinya.

"Pi, gua ada kenalan yang mau di jadiin relasi nih, papi mau ketemu apa mau gua dulu yang handle?" tanya Krow yang masih berkutat dengan konsol game. "siape?" tanya Arion yang mendengarkan. "adek gua, dia dari kampung lama, baru dateng ke sini sekitar seminggu yang lalu, dia kerja ngayam, sama ojek disini" ucap Krow. "lah lu punya adek Krow? Gua baru tau" tanya riji kaget. "ada ada, adek kandung" ucap Krow. "lu handle dulu deh, liat dulu progressnya dia rajin ga, kalo lu udah yakin baru bawa ke gua" ucap Arion. Krow hanya menganggukkan kepalanya singkat. "eehh pi, gua juga ada sodara, dia udah ikut gua ama Krow kerja mulu, udah 2 bulan kerja bareng gua ama Krow, pernah nge warung juga kita" ucap Echi. "siape? Kalo udah kerja ama lu lama, ya bawa aja ke gua" ucap Arion. "namanya len tera, tapi kita manggilnya glen, soalnya nama bapaknya glen" celetuk Krow. "ya udeh bawa aja besok, sekalian gua mau ngenalin orang ke kalian, ini juga bakal jadi relasi kita" ucap Arion yang beranjak dari sofa.

"Zey, itu si mami bangunin suruh tidur di kamar, jangan tidur di sofa nanti sakit" ucap Arion yang pergi ke kamarnya. "Aahhh udah lah anying kalah mulu gua" celetuk Echi kesal. "kenapa sih... Marah marah mulu.." tegur Krow lembut pada Echi. "yang kalah beresin game yak, babay gua turu duluan" ucap riji yang langsung lari ke kamarnya. "Udah udah gua aja yang beresin, sana tidur" ucap Krow pada Echi.

Keesokan harinya, seperti biasa Harris sedang membuat sarapan di dapur. Beberapa anak sedang berenang dan ada juga yang bermain game. "mi, ini aku tata di meja aja ya" Ucapmu yang membawa piring kearah meja makan. "zey, mau aku bantu?" ucap zaki. "eehh kak Jaki, boleh banget" Ucapmu. Zaki dan kamu merapihkan makanan di meja dengan sedikit bersenda gurau. Tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggang mu. "eh.. Siapa nih?" Ucapmu kaget. "Sebentar aja" ucap souta menyembunyikan wajahnya di pundakmu. Zaki mengisyaratkan dengan sebuah anggukan lalu pergi. "Kamu baru bangun ya?" tanyamu yang masih merapihkan piring. Souta hanya mengikuti mu sambil terus memelukmu. "zey, lu gak berat ketempelan anomali begitu?" tanya Krow yang menghampiri meja makan. "Sou, mandi dulu gih, abis ini sarapan bareng, hari ini banyak agenda, sana cepetan" Ucapmu melepas tangan souta. "iyaa bawel" souta mengecup pipi mu singkat lalu pergi ke kamarnya. "aakkhhh shibal mata kuuuu ternodai" ucap merchie yang baru datang. "Woyy tau tempat anying!" teriakan Echi yang sibuk menutup mata Mia

Semua anggota sudah bersiap dengan pakaian rapih “udah rapih semua? Yuk gass” ucap Arion berjalan menuju garasi diikuti semua anggota. 3 mobil 2 motor pergi mengikuti mobil Arion kearah bandara. “Semuanya tunggu di mobil aja” perintah Arion dari radio. Terlihat Arion menghampiri seseorang, lalu membawanya masuk ke dalam mobil. “semua ikutin mobil gua ya, echi sepupu lo itu gimana, udah di bawa?” tanya Arion dari radio. “nih udah di mobil pi” ucap echi dari radio. Semua kendaraan menuju salah satu tempat yang cukup terbuka dan sepi.

Semua anggota berkumpul menunggu penjelasan dari papi mereka. "nah gua ngumpulin kalian disini, karena mau ngenalin kokoh gua, namanya koh sam, dia kenalan gua di kota sebelah" ucap arion. "halo semuanya, dalam kenal" ucap Koh Sam. "rencananya gua mau masukin Koh Sam jadi keluarga, ada yang keberatan ga? " ucap Arion. "kalo papi udah kenal dan tau identitas koh Sam ya kita ga akan keberatan sih" ucap Gin. "oke detailnya gua cerita nanti ya, sekarang Chi mane temen lu?" tanya Arion. "nih.. Glen maju lu" ucap Echi menarik lengan Glen. "siapa nama lu?" tanya Arion tegas. "Len Tera pak" ucap Glen gugup. "lah kok di panggil Glen?" tanya Arion bingung. "itu Glen nama bapak saya, namanya Glen kurniawan" jelas Glen. "bapak lu dimana? Kerja apaan bapak lu?" Tanya Arion lebih tegas. "bapak saya kerjanya polisi di kota sebelah pak" ucap Glen. "chi! Lu yang bener-bener aje lu, bapaknya polisi mau lu masukin keluarga??" tanya Arion. "bapaknya polisi di kota sebelah, udah jarang onduty jugaa" ucap echi meyakinkan Arion. "yakin? Udah background cek belom lu?" tanya Arion lagi. "iya pak, bapak saya udah ga pernah masuk kota, dia ga masuk kota ini juga" lanjut Glen. "hummm, Chi lu jadi penanggung jawab ya, gua mau lu kerja dan dipantau echi" ucap Arion tegas. "siap pak" ucap glen gugup. "Ya udah pada saling kenalan aja ya, abis ini gua mau ada pertemuan dulu" tambah Arion lalu pergi meninggalkan tempat bersama Gin.

=======================================
Maaf banget up nya lamaa 😭 karna da beberapa urusan di irl jadi gak bisa up cepet, tapi tenang aku udah bikin next chapt nya, kemungkinan besok aku up 👍🏻

Makasih yang udah setia nunggu story nya, maaf kalo agak gak jelas alurnya dan ini aku panjangin dikit 🤏🏻 semoga suka sama ceritanya, jangan lupa vote dan komen untuk support aku terus yaa 💙💙

CHILDHOOD FRIEND | SOUTA X YOU (Soutachi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang