Seohyun-Yeoja yang baik, cantik, manis, pintar, dan lahir dari keluarga yang kaya. Diam - diam mengagumi Exo, 12 namja tampan yang ada di sekolahnya.
Exo, 12 namja tampan yang ada di sekolah SM High School, Namja yang Pintar,dan Kaya.
Xiumin-Yang paling tua di EXO, tapi, mukanya seperti maknae. Sangat suka makan Bakpao.
Luhan-Dia orang yang paling cantik di Exo, mukanya sangat cantik dan imut, membuat yeoja di sekolahnya iri. Tertua ke-2.
Kris-Namja yang paling tinggi di EXO, paling pendiam, dan orangnya dingin, tapi, jika kalian sudah mengenalnya, dia orang yang baik dan lucu. Tertua ke-3.
Suho-Dia orang yang paling kaya di EXO. Leader di EXO, leader yang sayang kepada membernya. Tertua ke-4.
Lay-Orang yang paling sabar di EXO. Tertua ke-5.
Baekhyun-Eyeliner guy. Mukanya sangat imut sekaligus ganteng. Suaranya sangat merdu dan enak untuk didengar. Sangat dekat dengan Chanyeol. Tertua ke-6.
Chen-Joker di EXO. Sangat jahil kepada membernya. Leader vocal di EXO. Tertua ke-7.
Chanyeol-Tertinggi kedua di EXO. Sangat suka composing lagu dan nge-rap. Suaranya berat, membuat semua yeoja di sekolahnya mimisan. Tertua ke-8.
Kyungsoo-Namja yang lembut dan baik di EXO. Eomma di EXO, karena bisa menjaga membernya dengan baik, pintar memasak. Dekat dengan Chen dan Baekhyun karena mereka bertiga vokalis utama di EXO. Tertua ke-9
Tao-Dia member yang paling penakut di EXO, dia takut serangga, takut mandi sendiri, dan takut Hantu. Kemampuan wushunya jangan diragukan lagi, karena dia yang paling bisa bela diri di EXO. Maknae-3.
Kai-Dancing machine di EXO. Namja yang Sexy, tampan, dan mempunyai kulit yang agak hitam, membuat dia semakin sexy. Maknae-2.
Sehun-Maknae, mukanya ganteng dan imut. Sangat dekat dengan Luhan, Kai, dan Tao.
Other Characters