"Seohyun, Appa dan Eomma harus pergi ke Amerika, untuk beberapa tahun, Kau tidak apa-apa tinggal di rumah sendiri ?" Tanya eomma Seohyun khawatir.
"Hah ?! Eomma mau pergi lagi ? Bukankah dua hari yang lalu, eomma dan appa baru pulang dari Jepang ?"
"Karena urusan pekerjaan, kami terpaksa harus mengurus perusahaan kita sendiri Seohyun. Kau akan kutitipkan di rumah anak teman appa, mereka baik, jadi kau tak perlu takut. Jadi, siapkan barang-barang mu, karena besok kami sudah berangkat" Kata appa Seohyun panjang lebar.
"Arra"
Seohyun Point Of View
Kenapa aku harus mengikuti perintah mereka berdua ?! Aku bukan anak TK lagi yang harus diurus, walaupun aku anak tunggal, tetap saja ini keterlaluan. Aku harus tinggal dengan orang yang tak kukenal selama beberapa tahun, memangnya aku tidak bisa hidup sendiri ?! Tapi, aku harus mengikuti perintah mereka, kalau tidak, aku akan diusir dari rumah ini.
Dengan lemas, aku mempersiapkan baju-baju kedalam dua koper yang besar. Lalu, mengambil tas ransel unguku untuk menaruh barang pribadiku, seperti, handphone, iphone-ku, headphone, charger, boneka keroro, dompet, dan jaketku. Selesai !!
Tok!tok!tok!
"Masuk!"
"Seo-ah, eomma lupa bilang, tenang saja, setiap bulan, kami akan mentransfer uang ke rekening-mu. Dan, kau jangan berbuat yang aneh-aneh ya, jaga sopan santunmu di rumah mereka !"
Kata eommaku. Sungguh tidak penting -_-"Ne, eomma. Tempat yang aku tinggal untuk sementara itu yeoja kan ?"Kataku sambil menekankan kata'untuk sementara'
"Ani, kau akan tinggal bersama namja. Mereka satu sekolah denganmu. Memang mereka namja, tapi, mereka baik kok" Mwo ?!! Aku akan tinggal bersama namja ?! Mereka ?! Berarti aku tidak tinggal bersama satu namja saja. Great.
"Arra, eomma siap-siap dulu. Besok kau bangun pagi-pagi ne, karena kau akan berangkat pagi ke rumahnya. Eomma sudah kasih alamatnya, kamu jalan pakai mobilmu sendiri ya, karena supirnya untuk mengantar appa dan eomma ke bandara. Jaga kesehatanmu Seohyun-ah, setiap bulan kami akan mengabarimu !" Dengan begitu, eomma menutup pintu. Hah, aku akan tinggal bersama namja yang tak kukenal, tapi satu sekolah, siapa ya ? Daripada memikirkan itu, meningan aku mengecek barang yang kubawa.
~Living One House With Exo~
Author Point Of View
"Yak ! Seohyun, bangun ! Kau harus jalan sekarang ke rumah Mr.Kim !!" Kata eomma Seohyun.
"5 menit lagi eomma !"
"Tidak ada lima menit Seohyun ! Mr.Kim sudah menunggumu !!" Kata eomma Seohyun sambil mendorong badan Seohyun.
"Ok, alright, aku mandi eomma !" Kata Seohyun yang langsung berdiri mengambil handuknya dan masuk ke kamar mandi yang ada di kamarnya. Eomma Seohyun hanya bisa geleng-geleng.
===
Author Point Of View
"Eomma, appa, jaga kesehatan kalian ya, maaf, aku tidak bisa mengantar kalian ke bandara, karena aku harus ke rumah Mr.Kim ! Bye eomma, appa, Saranghae~" Kata Seohyun sambil mencium kedua pipi orang tuanya.
"Bye Seohyun, jaga juga kesehatanmu ! Saranghae too~" Kata eomma dan appa Seohyun sambil berjalan ke luar gerbang sambil membawa empat koper ke dalam mobilnya.
===
Seohyun Point Of View
Jadi, ini rumah Mr.Kim ? Besar sekali, saat aku memasuki gerbang Mr.Kim, aku sudah diberi sambutan oleh pelayan Mr.Kim yang mungkin sudah disediakan untukku. Rumahnya sangat bagus, di halaman depannya, ada air mancur yang lumayan besar, lalu ada banyak sekali tanaman di halaman rumahnya.
"Silahkan Miss.Seo, kedatangan anda sudah ditunggu oleh Mr.Kim di ruang tamu." Kata seorang maid dengan sopan, dia mengantarku ke ruang tamu. Kulihat name tag yang dia pakai, Nam Jihyun.
"Kamsahamnida, Jihyun-ssi" Kataku sambil tersenyum kearahnya, kulihat dia balas tersenyum kepadaku dan berjalan ke arah dapur.
Lalu, aku berjalan ke arah Mr.Kim yang sedang menungguku, sepertinya dia belum terlalu tua, sekitar 35-tahun.
"AnnyeongHaseyo Mr.Kim, maaf saya telat"Kataku dengan sopan.
"Ne, kau Seohyun ? Wah, kau sudah menjadi gadis yang cantik ! Silahkan duduk Seohyun-ssi, anakku sebentar lagi akan datang." Kata Mr.Kim, aku hanya mengangguk. Beberapa menit kemudian, aku mendengar suara gerbang dibuka, lalu aku menengok ke arah sumber bunyi itu.
"Nah, Seohyun-ssi, anakku sudah datang, kau tunggu sini dulu ya, aku panggil mereka." Kata Mr.Kim sambil berjalan keluar rumah, aku hanya bisa mengangguk lagi.
"Seohyun-ssi, kenalkan, mereka anak-anakku, anakku, kenalkan, dia Seohyun" M-MWO !! Aku akan tinggal bersama Exo selama beberapa tahun ini ?! Aku tidak mimpi kan ?!! Tolong jangan bangunkan aku kalau ini mimpi ! Karena diam-diam aku mengagumi mereka !
"Annyeong, Xiumin imnida, senang bertemu denganmu Seohyun !" Kata Xiumin oppa sambil tersenyum kepadaku.
"Annyeong, Luhan imnida ! Jangan kira aku cewek ya, karena sebenarnya, aku ini manly !"Kata Luhan oppa membanggakan dirinya, aku hanya bisa tertawa.
"Kris"Segitu dinginkah dirinya ? Tapi tetap saja aku mengaguminya.
"Annyeong Seohyun-ssi, namaku Kim JoonMyeon, panggil saja Suho. Senang berkenalan denganmu !" Kata Suho dengan senyuman angelicnya. Ya ampun, gantengnya !!
"Annyeong Seohyun, namaku Lay, kuharap kita bisa menjadi akrab!" Kata Lay oppa sambil menunjukkan dimplenya yang dalam. Ughh, manis sekali ! Lama-lama aku bisa diabetes !
"Annyeong Seohyun-ah !! Kau sangat cantik, kenalkan, namaku Baekhyun, Saranghae♡ !!" Kata Baekhyun oppa sambil bersalaman denganku. OMO !! Aku ingin meloncat kegirangan, Baekhyun oppa bilang suka padaku !!
"Yak ! Byun Baekhyun ! Annyeong Seohyun-ah ! Namaku Chen, benar kata Baekhyun, kau sangat cantik dan manis !" Kata Chen oppa sambil tersenyum jahil kepadaku. Mereka mau membuatku mati ya ?!!
"Annyeong, seohyun-ah ! Namaku Chanyeol, kau sangat manis !" Kata Chanyeol oppa dengan suara beratnya sambil tersenyum.
"Annyeong, Kyungsoo imnida"Kata Kyungsoo oppa dengan matanya yang terus melotot, super cute !
"Annyeong, Tao Imnida!" Kata Tao oppa dengan suaranya yang imut.
"Annyeong, Kai imnida ! Nanti minta nomor telponmu ya !" Kata Kai oppa sambil wink dan smirk khasnya. Ugh, melting♡_♡
"Annyeong Sehun imnida" Kata Sehun oppa datar.
"A-annyeong, Seohyun imnida. Senang bertemu dengan kalian, oppa !" Kataku sambil membungkukkan badan.
"Seohyun, sebenarnya, kau dengan mereka, tidak tinggal disini. Kalian akan tinggal di mansion yang sudah ahjussi siapkan ! Jadi, kalian akan berangkat kesana sekarang ! Di gangnam street jalan XX no.XXX, sekarang, berangkatlah !" Kata Mr.Kim. Lalu kami masuk ke van yang sudah disiapkan, sedangkan mobilku dan yang lainnya akan dibawa oleh orang suruhan Mr.Kim. Urutan tempat duduk : Kris oppa menyetir-Luhan oppa-Kai oppa (baris kedua)-Aku-Baekhyun oppa-Chanyeol oppa-Sehun oppa-Kyungsoo oppa (baris belakang)-Chen oppa-Suho oppa-Xiumin oppa-Tao oppa-Lay oppa
===
Setelah beberapa menit kemudian, kami sampai di tempat tujuan. Wow, rumahnya besar sekali. Kami mengambil barang-barang kami yang ada di bagasi mobil.
===
A/N : Fiuh *lap keringet* Capek banget ! Gimana ceritanya, jelek ya ? Masih kependekan ? Udah 1100 words lebih ! Ini cerita ku yang ke-1 dalam account ini ! Di account sebelumnya, @monicacw Aku udah bikin banyak cerita, tapi keapus wattpadnya dan aku lupa passwordnya ^-^ Kok malah jadi curhat ya ? Makasih ya yang uda mau baca cerita ini, kalo ada yang mau mampir ke instagram aku, @kpopfandom_1144 feel free buat follow, likes, dan comment ya ! Follow juga ya di wattpad, dan juga comment, vote. Semoga pada sabar ya nungguin chapter selanjutnya ! Aku akan buat lebih panjang lagi kalo kalian vote, comment cerita ini ! Saranghae guys~
-16july15-