Chapter 11

1.7K 121 3
                                    

"Oppa, kita mau kemana ?" Tanya Seohyun sambil memakai sepatunya.

"..." Chanyeol tidak menjawab pertanyaan Seohyun dan terus memainkan Hpnya.

"Oppa ! Kita mau kemana ?" Tanya Seohyun dengan kesal.

"Ah, kita akan ke restoran. Kau sudah siap ? Ayo kita pergi" Kata Chanyeol lalu mereka berdua masuk kedalam mobil.

"Chan hyung ! Kalian mau kemana ? Aku mau ikut !" Tanya Kai saat dia melihat Chanyeol dan Seohyun masuk kedalam mobil.

"Kita mau pergi, annyeong !" Jawab Chanyeol dan langsung menjalankan mobilnya.

===

"Chanyeol hyung dan Seohyun selalu pergi bersama, apa mereka pacaran ?" Tanya Sehun membuat semua member menghentikan makannya.

"Jinjja ?!! Mereka pacaran sejak kapan ?" Tanya Tao dengan kaget.

"Ya, aku kan menanyakannya !" Kata Sehun dengan kesal.

"Bisa jadi mereka pacaran, karena tadi kutanya, mereka langsung pergi saja." Kata Kai bingung.

"Mollayo, sudahlah kita makan saja !" Kata Suho dengan tenang.

===

"Kenapa kau diam saja ? Terlalu menikmati wajah tampanku ini ?" Tanya Chanyeol sambil mengeluarkan smirk.

"A-aniyo, hanya saja aku kenyang" Kata Seohyun lalu kembali melamun.

"Ya ! Cepat makan, kau belum menyentuh makananmu dari tadi !" Kata Chanyeol.

"Aish, baiklah !" Kata Seohyun dan memakan makanannya dengan cepat. Selesai makan, mereka langsung keluar dari restoran.

"Mm, Chanyeol oppa bolehkah kita ke pantai ?" Tanya Seohyun.

"Baiklah, ayo." Kata Chanyeol sambil menarik tangan Seohyun kedalam mobil.

Sesampainya di pantai, mereka berdua langsung duduk di tepi pantai.

"Kenapa tiba - tiba kau mau kesini ? Setahuku, kau benci pantai kan ?" Tanya Chanyeol bingung.

"Ya, aku memang benci pantai. Tapi ada juga kenangan indah disini." Kata Seohyun sambil tersenyum manis kepada Chanyeol. Deg, kenapa perasaanku ini ? Kenapa aku selalu deg-degan jika ada disampingnya ? Kata Chanyeol dalam hati.

"Oppa, kok diam saja ? Kau sakit ?" Tanya Seohyun khawatir.

"Ani, hanya capek !" Kata Chanyeol sambil melihat langit senja.

"Baiklah, ayo kita pulang !"

===

Seohyun POV

Hmm, sebentar lagi ulang tahun Chanyeol oppa kan ? Bagaimana kalau aku membelikan hadiah untuknya ?!

"Ide yang bagus !!" Kataku pada diri sendiri.

Aku langsung bangun dari tempat tidurku, mengganti baju yang nyaman, dan mengambil barang - barang yang kubutuhkan. Setelah itu, aku turun kebawah dan memakai sepatu bootsku.

"Seohyun, kau sudah bangun ? Kau mau kemana ?" Tanya Sehun oppa mengagetkanku.

"Oppa, aku mau ke mall. Oppa mau ikut ?" Kataku sambil melihat kearah Sehun oppa.

"Oh iya ! Aku lupa membelikan hadiah untuk Chanyeol hyung ! Baiklah, aku mau ikut. Tunggu sebentar ya." Kata Sehun oppa lalu lari kekamarnya. Aku hanya bisa menggelengkan kepalaku melihat kelakuan Sehun oppa.

Sehun POV

Aish ! Bagaimana aku bisa lupa kalau besok ulang tahun Chanyeol hyung !! Bodohnya aku !

Sekarang, aku dan Seohyun sedang berada di mall yang ada di Myeongdong. Kami sedang mencari hadiah yang cocok untuk Chanyeol hyung.

"Sehun oppa, kira - kira Chanyeol oppa suka barang yang seperti apa ?" Tanya Seohyun.

"Mm, topi, alat musik, dan pakaian mungkin. Kau mau beli apa untuk Chanyeol hyung ?" Kataku sambil melihat kearahnya. Seohyun sangat cantik dengan baju seperti itu. Ish !! Apa yang kupikirkan sih ?!

"Ah, aku mau belikan Chanyeol oppa topi dan baju saja !" Kata Seohyun lalu menarikku ke butik khusus laki - laki.

"Baiklah, aku akan membelikan Chanyeol hyung Jacket dan jam tangan saja !"

===

Seohyun POV

"Hah, capeknya !!" Teriakku saat aku sedang di kasur. Kami baru saja pulang membeli hadiah untuk Chanyeol oppa, dan akhirnya aku membelikan Chanyeol oppa kaos berwarna hitam, dan Topi merk supreme. Lalu, Sehun oppa juga membelikan Chanyeol oppa jaket berwarna coklat, dan jam tangan berwarna biru tua.

Tok ! Tok ! Tok !

"Seohyun, boleh aku masuk ?"

"Ne, masuk saja oppa !" Teriakku dari dalam. Lalu, Sehun oppa masuk kekamarku.

"Bagaimana hadiah yang sudah kau beli untuk Chanyeol hyung ?" Tanya Sehun oppa.

"Sudah kutaruh disana. Bagaimana dengan member Exo yang lain, oppa ?" Tanyaku saat ingat para member Exo lainnya belum membeli hadiah.

"Oh, mereka sudah memesan beberapa hadiah untuk Chanyeol hyung." Kata Sehun oppa sambil merebahkan badannya di kasur empukku.

"Seohyun, kau tidak makan ? Semua sudah menunggumu dibawah." Kata Sehun oppa.

"Aku malas makan. Lalu, oppa kenapa kesini ?"

"Memangnya aku tidak boleh kesini ?" Tanya Sehun oppa membuatku terdiam.

"Aish baiklah kau menang !" Katku sambil mempoutkan pipiku.

"Aigoo, lucunya~!!" Kata Sehun oppa lalu mencubit pipiku dengan keras.

"Aww, appo oppa !!" Teriakku lalu memukul kepala Sehun oppa.

"Ya !! Aku lebih tua daripadamu !!"

===

A/N : Happy birthday Chanyeol Chapter ini khusus untuk Chanyeol^^ Buru - buru bikinnya, jadi hargain karyaku ini ya, walaupun jelek. Kalian jangan jadi silent readers donk !! Vote dan comment juga cerita ini, kalo kalian vote dan comment, aku jadi semangat bikin chapternya lho !! Makasih banyak ya yang udh mau baca cerita ini
Saranghae

-27Nov15-

Living One House With EXO ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang