Author Point Of View
Ini sudah hari ke-3 mereka menginap di Busan. Rasanya, mereka tidak mau pulang ke Seoul, karena di Busan sangat enak.
"Hey, aku mau ke supermarket, kalian mau nitip apa ?" Kata Seohyun sambil memakai sepatunya dan keluar villa.
"Aku mau ikut donk !" Kata Baekhyun sambil mengikuti Seohyun ke luar villa.
"Aku titip cola dan snack ya !" Kata Kai dari dalam villa.
"Ne !!" Jawab Baekhyun dan Seohyun. Setelah beberapa menit kemudian, mereka ber-2 sampai di supermarket.
Baekhyun Point Of View
Kami memilih makanan yang akan kami masak malam ini. Akhirnya, setelah menanya kepada Seohyun, kami membeli bahan makanan kimchi, beberapa daging, Kimbap, dan beberapa buah segar untuk membuat jus. Setelah membeli makanan pokok, kami berjalan ke tempat snack. Lalu aku mengambil banyak snack untuk kami makan di villa. Seohyun mengambil cola, sprite, soju, dan beberapa minuman lainnya, lalu memasukkan ke dalam trolly yang kudorong.
"Semuanya sudah kan ? Ayo kita bayar !" Kata Seohyun. Kami membayar makanan yang kita beli.
"Sudah oppa, biar aku saja yang bayar !" Kata Seohyun kesal. Karena dari tadi, kami berebut yang bayar seperti orang gila, sampai semua orang menatap aneh ke arah kita.
"Sudah aku saja, kau tunggu di mobil saja. Sana~" Kataku sambil mendorong Seohyun keluar. Seohyun hanya cemberut dan masuk ke mobil. Setelah aku membayar, aku masuk kedalam mobil dan kita jalan pulang ke villa.
"Kalian beli apa saja ? Banyak sekali !" Kata Xiumin hyung kaget.
"Hyung, jangan diam saja ! Bantu bawa barang belanjaannya !" Kataku menyuruh Xiumin hyung. Lalu, setelah sudah dimasukkan kedalam kulkas, Kyungsoo memasak Kimchi dan Steak, minumannya, jus Jeruk dan Apel. Chanyeol, Chen, Seohyun, dan Tiffany membantu Kyungsoo memasak, agar cepat selesai.
Author Point Of View
Beberapa menit kemudian, makanan sudah tertata rapi di meja makan. Mereka semua makan dengan diam.
"Sehabis ini kita nonton yuk !" Kata Chen memecah keheningan.
"Ayo, sambil makan snack yang tadi kita beli ya, oppa !" Kata Seohyun. Lalu mereka makan dengan bercanda ria. Setelah selesai makan, mereka nonton film 'Cinderella' sambil memakan snack yang mereka beli.
===
Seohyun Point Of View
Tak terasa, 3 hari lagi kami sudah pulang. Rasanya, aku ingin tinggal disini lebih lama. Setelah memikirkan itu, aku langsung bangun dari tempat tidurku, kulihat Minah dan Tiffany masih tidur dengan nyenyak di kasur mereka. Aku keluar dari kamar dan melihat Xiumin oppa sedang duduk di teras yang dekat kolam renang, aku langsung menghampirinya.
"Oppa, sedang apa disini ?" Kataku.
"Hanya melihat pemandangan. Pemandangan nya sangat indah !" Kata Xiumin oppa sambil tersenyum. Aku melihat kearah yang Xiumin oppa lihat, memang sangat bagus, banyak sekali tanaman, dan burung-burung yang berkeliaran, seperti di hutan.
"Aku tidak ingin pulang. Aku mau disini terus-menerus !" Kata Xiumin oppa, aku hanya mengangguk. Aku juga tidak ingin pulang, kapan lagi bisa kesini ?
"Hey, kalian sedang apa disini. Diluar kan sangat dingin !" Kata Kai oppa, tapi, tetap saja dia duduk disini.
"Kau sudah bangun dari tadi ?" Kata Kai oppa, kami berdua hanya mengangguk mengiyakan. Setelah itu, kami mengobrol dengan ria.
===
A/N : Wiuh ! 3 chapter dalam sehari ?! Gatau nih, aku nanti update lagi atau ga. Ngomong-ngomong, Aku bikin 'Seoexo oneshoot story' dibaca juga ya !! Makasih juga yang udah mau baca FF ini ! Lebih meriah lagi kalau kalian Vote, comment ceritaku, hihihi....
Keep reading, Vote, Comment, and Follow me if you want^^ Saranghae~-20July15-