Ini sudah sebulan Sehun oppa masuk kerumah sakit. Setiap hari kami semua bergantian menjaga dan menjenguknya. Tapi, dia masih saja dalam tidur pulasnya, alias koma.
"Hyun, bagaimana keadaannya?" Tanya Baekhyun oppa yang baru saja datang untuk menemaniku menjaganya.
"Masih sama, dia masih koma oppa" Kataku sedih.
"Sabarlah Hyun, suatu hari nanti, dia pasti akan bangun" Kata Baekhyun oppa menenangkanku.
"Keadaan Sehun oppa sekarang ini karena aku kan oppa?!" Kataku sambil menangis.
"Aniyo, Hyun-ah. Aku berjanji, dia pasti bangun." Kata Baekhyun oppa. Tetapi, aku tidak menghiraukannya dan terus menangis. Baekhyun langsung memeluknya dan terus menenangkan Seohyun.
===
Saat bel pulang sekolah sudah berbunyi, aku langsung merapikan barang-barangku, dan pergi kerumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit, aku langsung pergi kekamar nomor 494.
"Oppa, apa yang kau lakukan disini? Kenapa tidak masuk saja?" Tanyaku bingung kepada member Exo oppa.
"Kita tidak boleh masuk." Kata Luhan oppa dengan wajah sedih.
"Wae?"
"Sehun sedang dioperasi. Tadi pagi, tiba-tiba saja denyut jantungnya semakin lemah" Jawab Suho oppa. Aku hanya bisa diam mendengar jawab dari Suho oppa. Lalu, aku duduk disebelah Minah yang masih memakai seragam sepertiku.
===
Setelah beberapa jam kami menunggu, akhirnya dokter Jung keluar bersama beberapa suster.
"Bagaimana hasilnya dok?" Tanya Luhan dengan nada cemas.
"Mian, kami sudah berusaha sekuat mungkin, tapi hasilnya tak memuaskan" Kata dokter Jung dengan muka sedih.
"Jadi, maksudmu..Sehun oppa meninggal?!" Tanyaku kaget.
===
Annyeong^^ maaf klo chapter ini pendek banget, aku janji di chapter berikutnya bakal panjang ohya, baca juga ceritaku yang 'You Make Me Change' ya! Rencananya, sehabis cerita ini selesai, aku mau bikin ff lagi, tapi gatau jadi/ga. Dan, terus support cerita ini dengan memberi comment, dan vote ya>_<
Gomawo & saranghae~