"T-Taeyeon ?"
"Baekhyun oppa, kau kenapa ada disini ?" Bingung Seohyun, Taeyeon hanya bisa membeku melihat wajah Baekhyun, mantan pacarnya dulu.
"S-Seohyun, aku ambil Taeyeon dulu." Kata Baekhyun sambil menarik tangan Taeyeon kedepan.
Seohyun POV
Saat kulihat Baekhyun oppa dan Taeyeon unnie ke taman dekat mall, aku langsung mengikuti mereka dan mendengar pembicaraan mereka dibalik pohon.
"Taeyeon-ah, aku sangat merindukanmu, kenapa kau meninggalkanku eoh ?!" Tanya Baekhyun yang memeluk Taeyeon. J-jadi mereka dulu pacaran ?! Kenapa, dadaku menjadi sesak begini ?!!
"Oppa, mianhae, bogoshipeo...Hiks...Saranghae" Isak Taeyeon dalam pelukan Baekhyun, lalu kulihat Baekhyun oppa mencium kening Taeyeon unnie dengan lembut.
Daripada hatiku sakit melihat mereka berdua, mendingan aku pergi saja..
===
Seohyun POV
Ini sudah jam 11 malam, tapi aku tetap saja tidak pulang ke rumah dan pergi ke Namsan Tower.
Aku kembali melihat Kota Seoul yang sangat indah dari atas. Banyak kendaraan yang melewati jalanan Kota Seoul. Kenapa aku harus menangis karena kejadian Baekhyun oppa ?! Apa mungkin aku mulai menyukainya ?!!
Huh, daripada memikirkan itu, lebih baik aku pulang sebelum Suho oppa marah seperti kemarin !
===
Seohyun POV
Hari ini Ujian terakhir kami, sebelum Liburan musim Dingin. Aku hanya ingin memfokuskan diriku pada pelajaran, dan memutuskan untuk tidak memikirkan tentang Baekhyun dan member Exo oppa lainnya.
Kring~
Akhirnya, Ujian terakhir kami selesai juga !
"Huft, Seohyun-ah, ayo makan ! Aku sangat lapar~" ajak Tiffany sambil menarik tanganku.
"Fany, Sojin dan Minah mana ?" Tanyaku.
"Mereka katanya langsung pulang, bagaimana, kalau habis ini, kita pergi ke Mall, atau ke Taman Ria ?!!" Aku menganggukkan kepalaku semangat. Aku sudah lama ingin ke Taman Ria.
"Kalau begitu, kita makan dulu !" Kami berdua langsung makan dengan lahap sambil bercanda ria.
Selesai makan, kami langsung masuk kedalam mobil Tiffany dan pergi ke taman ria."Fany, aku pikir, aku suka dengan salah satu dari member Exo..." Kataku tiba - tiba. Kulihat mata Tiffany langsung membulat.
"Siapa ?"
"Entahlah, aku masih bingung." Jawabku, tanpa kusadari kami telah sampai ke Taman Ria.
"Siapapun orangnya, aku akan mendukungmu, Seohyun-ah !" Tiffany memang sangat baik, diantara semua teman yang kupunya, karena dia teman pertamaku saat TK dulu.
"Oh ya, apa kau tau Taeyeon ?" Tanyaku.
"Ah ! Aku tau, kalau tidak salah dia pacarnya Baekhyun ?! Kau tidak pernah dengar ya ?! Taeyeon, dulu sekolah disini !"
"H-hah ?!"
"Iya, lalu dia pindah gara-gara, Taeyeon dijodohkan dengan seseorang di Amerika. Memangnya kenapa ?"
"T-Taeyeon itu kakak sepupuku Tiffany"
"Lalu, sampai sekarang mereka masih pacaran ?" Tanyaku lagi.
"Ya, mungkin"
"Ayo kita main sepuasnya !!" Teriak Tiffany semangat. Setelah itu, kami main Roller coaster, rumah hantu, Ferriss wheel, Bump Car, dan masih banyak lagi.
===
Sepertinya kami main lama sekali, sekarang sudah jam 6 sore, padahal kami datang kesini jam 10 pagi.
"Seohyun, makan yuk !" Ajak Fany sambil masuk ke mobil.
"Um, kita makan di XOX restoran saja ya ?" Tanyaku. Tiffany mengangguk dan mulai menjalankan mobil. Setelah 20 menit, kami sampai di restoran XOX.
"S-Seohyun, bukannya itu Baekhyun dan Taeyeon ?!!"
Mataku membulat saat melihat mereka berdua berpelukan dengan mesra.LAGI."Tiff, a-aku mau pulang !!" Aku langsung berlari tanpa melihat arah pulang. Kudengar Tiffany berteriak, tapi, tak kuhiraukan.
Tiffany POV
Aish !! Aku sudah sangat mengenal Seohyun, jadi, aku tak perlu mengejarnya, toh kalau dia sudah tidak menangis lagi, dia akan menelponku dan menceritakan apa yang terjadi.
Tapi, baru kali ini aku melihat dia menangis gara - gara cowok. Jadi, dia suka Baekhyun ?!
Kring~
"Yeoboseyo ?"
"Fany-ah, boleh kau jemput aku ? Di Gangnam street, Mall XXX."
"Ya"
Tuh kan, dia pasti menelponku.
Sedang apa dia di mall ?Setelah sampai, aku langsung ke restoran yang di-sms Seohyun.
"Dasar ! Kenapa malah makan !!" Tanyaku. Kulihat matanya yang sembab, hidungnya yang memerah, dan rambutnya mulai kusut.
"Seohyun, akui saja, kau suka dengan Baekhyun kan ?!" Kataku sambil memakan makanan yang dipesan Seohyun.
Seohyun POV
"Seohyun, akui saja,kau suka dengan Baekhyun kan ?!" Kata-kata Tiffany menbuatku membeku. Aku masih bingung, apakah benar aku suka dengan Baekhyun oppa ?
"A-aku masih belum tau Fany-ah."
===
Hello^^
Udah lama ga update
Lagi males mikir, dan pas mau publish chapternya, gak ada Kuota
Keep reading, vote, and comment >_<
♡엑소♡-