Chapter 17

1.4K 94 1
                                    

"A-aku menderita Leukemia.." Bisik Seohyun sebelum tangisannya meledak. Semua langsung mematung ditempat, kecuali Jungkook yang mengusap - usap punggung Seohyun.

"K-kenapa kau tidak memberitahu kami selama ini?!" Isak Minah.

"M-maafkan aku..aku sangat bodoh" Kata Seohyun sambil terus menangis.

"Kalau seperti ini, kami malah makin cemas babo..." Kata Tiffany lalu memeluk erat Seohyun.

"Kami pasti akan mencari cara Seohyun, untuk menyembuhkanmu.." Kata Baekhyun sambil mengelus rambut Seohyun.

"Terima kasih semuanya, aku sangat bersyukur mempunyai teman seperti kalian.." Kata Seohyun lalu memeluk mereka semua.

===
Chanyeol POV

Setelah pulang dari rumah sakit untuk menjenguk Seohyun, semua temannya pulang kecuali Tiffany dan Minah. Dan aku langsung berlari kekamar dan mengeluarkan laptopku. Aku mencari cara menyembuhkan Leukemia.

Setelah 2 jam mencari, akhirnya aku menemukan cara yang tepat untuk menyembuhkan Seohyun, yaitu kemoterapi.

"Semoga saja ini berguna untuknya.."

===

"Kau sudah siap, Seohyun-ssi?" Tanya dokter. Seohyun hanya mengangguk dan mengikuti dokter ke ruangan operasi.

"Seohyun! Fighting!!" Ucap kami semua dan kami hanya bisa menunggu keadaan Seohyun.

"Aku harap dia sembuh.." Doa Chanyeol dengan tulus.

===

Author POV

Setelah 3 jam mereka menunggu, akhirnya sang dokter keluar dari ruang operasi dan menunjukkan wajah kusutnya.

"Bagaimana, Dokter Jung?!" Tanya mereka semua cemas.
Dokter Jung hanya menghela napas berat dan berkata,"Maaf..."

Kami semua menahan napas

===

Maaf yaa, updatenya pendek banget, sengaja biar chapter selanjutnya bisa banyak..^^
Anyway, happy 1.1K Thank you for your vote and comment (Walaupun comment cmn 3-_-)
Ohya, baca juga ya ffku yang baru, nanti bakal dipublish, kalo kalian readers setia baca juga ya ff aku yg lain^^

Living One House With EXO ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang