Setelah aku pulang sekolah, segera kuletakkan barang-barangku di atas meja dan langsung mengganti bajuku. Hari ini aku ingin mengunjungi makam Sehun oppa, sudah lebih dari dua bulan aku tidak datang kesana.
Selesai mengganti bajuku, aku mengambil sebungkus bunga yang tadi kubeli saat pulang dari sekolah dan turun kebawah.
"Oppa, aku mau pergi dulu. Kalian tidak perlu menungguku, mungkin aku akan pulang larut malam nanti" Aku langsung memakai sepatuku dan berjalan keluar.
"Tunggu, Seohyun! Apa kau mau ke makam Sehun? Bolehkah aku ikut?" Suara Chanyeol oppa membuatku menghentikan langkahku.
"Boleh saja. Tapi bagaimana oppa bisa tau?" Tanyaku.
"Arraseo, ayo" Chanyeol oppa lalu menarik tanganku menuju mobilnya.
Chanyeol oppa langsung menyetir mobil menuju pemakaman. Suasana menjadi hening, tidak ada yang memulai pembicaraan. Aku hanya memainkan tanganku sambil sesekali menatap jalanan. Aku bingung, tumben sekali Chanyeol oppa mau ikut pergi ke pemakaman Sehun oppa? Biasanya dia tidak mau ikut jika aku atau yang lainnya mengajaknya pergi.
Tiba-tiba, Chanyeol oppa menghentikan mobilnya, membuatku menengok kearahnya.
"Waeyo oppa?" Tanyaku bingung.
"Ani, hanya saja aku lupa untuk membeli bunga. Kau mau ikut?" Aku menggeleng kearahnya.
"Aniyo oppa, aku tunggu disini saja. Lagipula aku sudah membeli bunga"
"Baiklah, tunggu disini sebentar ya" Chanyeol oppa langsung keluar dari mobil.
Aku hanya bisa menunggunya dengan diam.Tak lama kemudian, Chanyeol oppa kembali dengan membawa bunga ditangannya dan masuk kedalam mobil.
"Oppa, aku ingin bertanya sesuatu, boleh?" Kataku sambil memainkan jariku. Chanyeol oppa menengok kearahku.
"Waeyo?"
"Uhm, kenapa kau mau ikut ke makam Sehun oppa? Biasanya kau selalu tidak mau jika diajak"
"Karena aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu" Aku langsung penasaran dengan perkataannya, apa yang mau dikatakan Chanyeol oppa? Dan kenapa aku menjadi gugup seperti ini?
===
Author POV
Setelah mereka berdua mengunjungi makam Sehun, Chanyeol mengajak Seohyun ke taman yang berada tak jauh dari pemakaman.
Seohyun melihat, banyak bunga dan lilin yang bertebaran disepanjang taman. Seohyun langsung menutup mulutnya karena kaget.
Seohyun berjalan disepanjang lilin dan bunga yang mengarahkan Seohyun ke sebuah panggung kecil. Tiba-tiba, Chanyeol berjalan menuju panggung tersebut dan mulai menyanyi menggunakan gitarnya.
Oh the sun is rising
I’m holding a map that goes to you
Plotting the coordinates and making the route
No matter because the silver compass needle
Will point to youThe sky that resembles you is beautiful
Again today, you are so dazzling
Swerving on an unfamiliar road as if I know it
I’m passing our parallel lines, I don’t mind
Pushed by big waves at the end of this voyageAfter the wind violently blows
My world stops and you’re my only one
The moment I discover you, I’ll shine even brighter
I’ll be the lucky one
You and I
In this place
Keep on coming
In the same time, the moment we become one
We’ll be the lucky onesGirl
Your secretly hidden confession
I’ll take one more step to your side baby
Again today, I’ll never go back
A rule that only I know, I’ll change it
I’m passing our parallel lines, I don’t mind
Pushed by big waves at the end of this voyageAfter the wind violently blows
My world stops and you’re my only one
The moment I discover you, I’ll shine even brighter
I’ll be the lucky one
You and I
In this place
Keep on coming
In the same time, the moment we become one
We’ll be the lucky onesA four-leaf clover that I luckily found
You’re my fortune and you’ll come to me
It’s so great, no matter what anyone says
The more I get to know you, yeah let’s go
There isn’t a place where we can’t coexist
You’re my only one, I’m your lucky one cause IAfter the wind violently blows
My world stops and you’re my only one
The moment I discover you, I’ll shine even brighter
I’ll be the lucky one
You and I
In this place
Keep on coming
In the same time, the moment we become one
We’ll be the lucky onesSetelah Chanyeol menyelesaikan nyanyiannya, ia berjalan kearah Seohyun.
"Seo Joohyun, aku, Park Chanyeol, akan berjanji untuk selalu menjagamu disisiku, dan melindungimu apapun yang terjadi. Apa kau mau menjadi pacarku?" Chanyeol tersenyum manis untuk menutupi kegugupannya.
Mendengar perkataan Chanyeol yang sangat mengharukan, Seohyun menitikkan air matanya. Ia tidak bisa berkata apa-apa sekarang.
"A-aku.."
"Seohyun, tidak apa kalau kau tidak mau menjawabnya sekarang. Aku akan menunggumu" Kata Chanyeol sambil terus tersenyum.
"Tidak oppa, aku akan menjawabnya sekarang" Seohyun menghembuskan nafasnya pelan, ia harap ia mengambil keputusan yang benar.
"Aku..Mau menjadi pacarmu oppa" Chanyeol kaget mendengar ucapan Seohyun dan langsung memeluknya.
"Saranghae Seohyun, aku akan terus membuatmu bahagia" Bisik Chanyeol ditelinga kanan Seohyun.
"Nado Saranghae, oppa" Kata Seohyun sambil membalas pelukan Chanyeol.
Lalu, Chanyeol melepas pelukan Seohyun dan mendekatkan wajahnya dengan wajah Seohyun, dan mengecup bibirnya dengan cepat.
===
Sepulang dari taman, Chanyeol dan Seohyun tidak bisa berhenti tersenyum. Sampai orang-orang yang melihat mereka menatapnya dengan aneh.
"Ya! Kalian berdua, kenapa baru pulang? Kami dari tadi mencari kalian tau!" Kata Suho dengan kesal. Chanyeol dan Seohyun hanya tertawa kecil.
"Kenapa kalian malah tertawa? Apa ini lucu!?" Tanya Baekhyun dengan kesal.
"Sepertinya mereka berdua sudah gila" Kata Kai sambil menatap mereka berdua aneh.
"Ya! Kami tidak gila!" Kata Chanyeol dan Seohyun sambil mengejar Kai.
===
Hallo~^^!!! Aku udah lama banget gak selesain ff ini-_- maaf banget ya, soalnya otak aku lagi gk bisa mikir buat ff ini. Tapi sekarang udah di update!! Aku pengen nanya nih, penting ya, mau sequel atau engga? Sehabis ini, aku selesain ff yang mana dulu ya? Tolong dikasih saran dan jawabannya ya, aku masih bingung nih. Kalo misalnya banyak dari kalian yang mau sequel, aku jadi buat sequelnya. Tolong comment dan vote cerita ini ya, makasih banget yang udah mau baca ff ini sampai habis, padahal updatenya lama banget🙇🙇😭😭
Love you all~💕💕
Tunggu aku di ff berikutnya ya^^
Jangan lupa kasih jawabannya, jawaban kalian sangat diperlukan..
Jangan lupa juga untuk read, vote dan comment. Jangan jadi silent reader, ok!! Terima kasih semuanya~~ Saranghae❤❤