Seohyun POV
Kini, setelah aku pulang dari rumah sakit, aku boleh kembali sekolah, tetapi tidak boleh terlalu lelah.
Rasanya gembira sekali, karena aku sudah sangat merindukan Sekolah!!Dengan semangat, aku pergi kekelas yang sudah lama tak kudatangi.
"Annyeong! Seohyun, kau sudah sembuh?" Tanya teman sekelasku yang bernama Sulli. Aku hanya mengangguk dan berjalan ke tempat dudukku.
Tak lama setelah itu, bel masuk berbunyi dan Choi Seongsaenim masuk ke kelas.
"Selamat pagi, anak - anak. Saya hanya ingin mengumumkan, bahwa 2 hari lagi kita akan Study Tour selama 7 hari ke Jeju. Jadi, saya mohon untuk mempersiapkan barang - barang yang akan dibawa." Kata Choi Seongsaenim panjang lebar. Semua murid langsung berteriak kegirangan.
"Dan juga, karena kita akan menginap di villa, saya akan membacakan kelompok yang akan tidur se-villa.
Kelompok 1 : Minho, Sulli, Soojung, Taemin, dan Niel.
Kelompok 2 : Nickhun, Minah, Sojin, Donghae, Kyungsoo, dan Chen.
Kelompok 3 : Siwon, Tao, Yoona, Yuri, dan Amber.
Kelompok 4 : Seohyun, Tiffany, Chanyeol, Baekhyun, Sehun, dan Kai." Lanjut Choi Seongsaenim, lalu keluar dari kelas."Yes!! Kita sekamar!" Kata Tiffany yang duduk didepanku.
"Aku sudah sangat tidak sabar!" Kataku senang. Lalu, pelajaran dimulai dengan membosankan-_-
===
Tiffany POV
Yeay!!! Aku sudah sangat tidak sabar untuk besok! Karena, besok kita sudah berangkat ke Jeju Island!!
Dan yang pasti, sekarang aku akan membereskan barang - barangku dan pergi ke supermarket.Aku membawa sebuah koper besar berwarna pink, lalu membawa baju - baju tidur, sweater, beberapa baju pergi, Sneakers, sepatu hak, dan jaket. Done!!
Lalu, selesai membereskan pakaian, aku langsung turun kebawah dan melihat Seohyun sedang duduk di sofa.
"Annyeong, ayo kita berangkat sekarang!" Kataku semangat. Seohyun hanya mengangguk dan kami berdua pergi ke supermarket menggunakan mobil.
Sesampainya di supermarket, kami langsung membeli snack, soft drink, dan beberapa makanan.
"Seohyun, bagaimana kalau kita beli Soju?" Tanyaku saat melihat ada Soju.
"Baiklah, tapi 2 saja ya!" Kata Seohyun, lalu aku mengambil 2 Soju dan memasukkan kedalam Trolly.
"Beli makanan instan, lalu bahan makanan, snack, minuman, apalagi ya?" Gumamku.
"Tiffany! Bantu aku bawa ini!" Kata Seohyun sambil membawa snack banyak sekali.
"Aish, kenapa banyak sekali?" Kataku kesal, tapi tetap saja aku membantu membawanya.
"Sudah selesai! Ayo kita ke kasir." Selesai kita membayar, kita balik kerumahku.
"Seohyun-ah, bagaimana kalau kau menginap dirumahku?" Tanyaku dengan semangat.
"Ah, boleh! Baiklah, temani aku ke rumah dulu ya, aku mau mengambil barangku." Kata Seohyun, lalu aku menyetirnya kerumah Seohyun.
"Kau mau tunggu disini, atau ikut kekamarku?" Tanya Seohyun begitu kami sampai kerumahnya.
"Aku tunggu disini saja, jangan lama - lama ya~" Kataku sambil memberikan wink. Dia hanya mengangguk dan langsung berlari kerumahnya.
Sambil menunggu Seohyun, aku memakai headset dan menyetel lagu yang ada di Iphoneku.
Tak beberapa lama kemudian, Seohyun datang sambil membawa koper dan tas ransel.
"Ayo kita berangkat!"
===
Chanyeol POV
Hari ini, kami akan berangkat ke Jeju Island dan aku sangat excited!!
"Ya! Kalian, hati - hati disana ya! Jangan lupa beli oleh - oleh, dan juga jaga Seohyun dan Tiffany!" Teriak Luhan hyung dari dalam pagar. Sedangkan kami melambaikan tangannya dan Kai menyetir mobilnya.
Setelah 15 menit perjalanan, kami sampai di Sekolah dan bergabung dengan yang lainnya di Aula.
Kulihat, Seohyun dan teman - temannya sedang duduk didepan sambil mengobrol.
Tak lama kemudian, kepala sekolah kami, Leeteuk Seongsaenim masuk kedalam ruangan.
"Selamat pagi semuanya. Sebentar lagi, kalian akan pergi ke Incheon Airport untuk ke Jeju Island. Jadi, jangan berpencar dan jangan lupa untuk mengerjakan laporan yang diberikan selama Study Tour. Selamat jalan dan hati - hati" Kata Leeteuk Seongsaenim, lalu semua siswa kelas 11 bertepuk tangan dan langsung mengambil barang - barang yang dibawa.
Aku membawa sebuah koper dan tas ransel, serta tak lupa gitar kesayanganku.
===