Seohyun POV
Aku bangun dengan mata yang masih mengantuk. Kuambil jam beker yang ada di meja. Baru jam 7 pagi. Aku langsung mendudukkan diriku dikasur dan melihat Tiffany yang masih terlelap.
Lalu, aku bangun dari kasur dan langsung kekamar mandi.
Selesai mandi, aku keluar dan melihat ada Sehun dan Kai oppa sedang menonton di ruang tamu."Oppa?! Kalian sudah bangun?" Tanyaku bingung.
"Hmm.." Jawab mereka dan kembali melanjutkan menonton.
"Sudah makan belum?" Tanyaku lagi. Mereka hanya menjawab dengan gelengan.
"Kalian sedang nonton apa sih? Kok seru banget.." Ucapku.
"A-ah, ini bukan apa - apa kok.." Kata Kai oppa lalu mematikan tv-nya.
"Aish, baiklah. Sehun oppa, kegiatan hari ini apa?" Tanyaku. Lagi.
"Mm, breakfast jam 9 pagi, lalu jam 11 kita akan pergi ke Gunung Halla, jam 1 siang kita akan makan dan lanjut ke tempat wisata lainnya, dan jam 5 sore kita pulang dan acara bebas." Kata Sehun oppa membaca kegiatan kami hari ini.
"Baiklah, sebaiknya kita mandi. Ini sudah jam 8." Kata Kai oppa.
"Oppa, sebaiknya kalian bangunkan Baekhyun dan Chanyeol oppa. Aku akan bangunkan Tiffany." Lalu, kami semua masuk kekamar masing-masing.
Aku langsung mengguncangkan tubuh Tiffany yang daritadi masih terlelap.
"Tiffany-ah, bangun! Sudah jam 8 pagi!!" Seruku sambil terus mengguncang tubuhnya.
"..."
"Ya!! Akan kubuang semua barang pink yang kau punya!"
"Aish!! Baiklah aku akan mandi!" Katanya lalu masuk kekamar mandi. Terdengar bunyi kecipak air, itu berarti Tiffany sudah mandi.
"Seohyun-ah, ini sudah jam berapa?" Tanya Tiffany selagi mengeringkan rambutnya yang basah.
"Jam 9, sebentar lagi kita akan breakfast. Ayo" Kataku, lalu kami berdua keluar dan melihat yang lain sedang makan.
"Lho, bukannya kita makan di aula?" Tanya Tiffany yang ada disampingku.
"Makanannya baru saja diantar, ayo makan." Ajak Chanyeol oppa, lalu aku dan Tiffany bergabung dengan mereka dan ikut makan.
===
"Woah! Disini indah sekali!" Seruku saat melihat ada ladang bunga di sekelilingku. Aku langsung memfoto bunga - bunga tersebut.
"Oppa, lihat disini sangat indah" Kataku kepada Sehun oppa yang ada disampingku.
"Bagaimana kalau kita mengambil gambar?" Tanya Sehun oppa. Aku mengangguk semangat.
"Yuri-ah, bisakah kau mengambil gambar untuk kami?" Tanyaku sambil memberikan kamera ke Yuri.
Setelah selesai mengambil gambar, kami mengucapkan terima kasih dan jalan - jalan disekeliling Gunung Halla.
"Ohya, bagaimana dengn laporan kita?" Tanya Sehun oppa.
"Mm, aku tidak tau"
"Sudahlah, itu pikirkan nanti saja. Yang penting sekarang kita bersenang-senang dulu."
===
Aku langsung menaruh barang - barangku ke kasur dan menjatuhkan diriku ke kasur.
"Hah, capeknya." Gumamku.
"Chanyeol, jangan tidur dikasurku! Badanmu masih kotor!" Kata Baekhyun yang baru saja selesai mandi.
"Ya! Sejak kapan ini menjadi kasurmu?!" Kataku kesal. Baekhyun hanya nyengir gak jelas.
"Haish, mendingan aku keluar saja." Aku langsung keluar dari kamar dan pergi ke balkon.
Saat aku pergi ke balkon, kulihat ada Seohyun sedang duduk.
"Lho, Seohyun? Sejak kapan ada disini?" Tanyaku bingung.
"Baru saja, disini sangat sejuk. Jadi aku kesini" Kata Seohyun. Aku langsung duduk disampingnya.
"Kau tidak kedinginan?" Tanyaku lagi. Dia hanya menggeleng, walaupun kulihat wajahnya sudah memucat.
"Nih, pakai saja jaketku" Kataku sambil memberi jaket yang tadi kupakai.
"Aniyo, aku tidak kedinginan"
"Bohong"
"Arghh! Baiklah, sini kupakai sendiri saja" Katanya lalu mengambil jaket yang kuberi.
"Gomayo, oppa" Kata Seohyun sambil tersenyum manis.
Deg
Sampai kapan aku menyembunyikan rasa sukaku kepadanya?
===
Hello^^ Aku akan coba update setiap hari kalo kalian vote and comment cerita ini^^ Saranghae