Author Point Of View
"Emm...Aku mau ke..Busan !" Kata Seohyun semangat. Kami semua melihat ke arah Kai. Kai langsung loncat-loncat tidak jelas.
"Kalau begitu, kita harus packing sekarang ! Besok kita sudah berangkat." Kata Suho.
"Ng..oppa, boleh aku ajak temanku ?" Kata Seohyun.
"Boleh"
"Yess, Gomawo oppa !" Kata Seohyun senang, lalu, kami semua masuk ke kamar masing-masing untuk packing barang kami.
Seohyun Point Of View
YEAY ! Akhirnya, besok bisa jalan-jalan ke Busan ! Aku dari dulu ingin sekali ke Busan, tapi tidak bisa. Aku mengambil koperku dari dalam lemari lalau mengisinya dengan 1 sepatu sport, 2 high heels, 1 wedges, 3 pakaian tidur, 4 hot pants, 4 pakaian santai, 3 kemeja, 2 dress, 2 celana jeans hitam panjang, dan jaketku. Aku mengambil tas ransel kecilku, lalu mengisinya dengan Iphone ku, Hp, headphone, sisir, dompet, topi, dan Kacamata.
Setelah sudah rapi, aku menelpon Tiffany dan Minah, Sojin tidak mungkin ikut, karena dia sedang ada di Jeoang bersama keluarganya."Yeoboseo?"
"Fany, besok aku mau pergi ke Busan. Kau ikut tidak ?"
"Mau !! Aku bosan dirumah, aku bilang ke Minah ya !"
"Arra, cepat packing barangmu, besok kita sudah berangkat ! Bawa mobil sendiri ya !"
"Ne, aku packing dulu. Ketemu di cafe XOXO ya ! Bye"
"Bye~"
===
Author Point Of View
"Yay !! Hari ini kita pergi !!" Kata Baekhyun sambil loncat-loncat tak jelas.
"Oppa, aku jalan pakai mobilku saja, aku harus ketemu dulu dengan temanku, nanti kita ketemu lagi di villa." Kata Seohyun.
"Kalau begitu, harus ada yang menemanimu Seohyun, Kai dan Baekhyun ya ? Kalian temani Seohyun." Kata Suho.
"Arra, kita naik mobil sendiri kan ?" Kata Baekhyun dan Kai.
"Ne, kalau begitu, kita berangkat dulu ya. Bye~" Kata Xiumin, lalu mereka masuk ke mobil yang sudah disiapkan Suho.
"Ayo berangkat, Seohyun !" Kata Baekhyun lalu menarik tangan Seohyun kedalam mobilnya.
Seohyun Point Of View
"Ne, ayo !" Kataku, lalu, kami masuk ke mobil masing-masing. Setelah 15 menit kemudian, kami ber-3 sampai di XOXO cafe. Kulihat ada Minah dan Tiffany yang duduk di ujung cafe.
"Annyeong, kalian sudah lama menunggu ?" Kataku lalu duduk di sebelah mereka. Tak lama kemudian, Baekhyun oppa dan Kai oppa masuk kedalam cafe dan duduk di tempat kita.
"Kok, ada mereka, Seo ?" Tanya Tiffany bingung.
"Aku lupa memberi tau kalian, Exo oppa, juga ikut dengan kita." Kataku, kulihat mereka berdua tersenyum tak jelas.
"Ayo berangkat, yang lain sudah jalan." Kata Kai oppa, lalu kami keluar dari cafe dan masuk ke mobil masing-masing.
===
Tiffany Point Of View
Setelah beberapa jam kemudian, kami sampai di villa, dan aku sekamar dengan Seohyun dan Minah. Kami langsung membereskan barang-barang kita.
Tok!Tok!Tok!
"Masuk saja !" Jawab kami bertiga.
"Kami mau ke Busan Aquarium, kalian ikut ?" Kata Suho oppa.
"Mau !!" Kataku semangat. Aku senang sekali bisa pergi dengan idolaku.
"Arra, kalau begitu, kalian siap-siap, kami tunggu diluar.
Aku memakai dress putih diatas lutut, lalu memakai high heels senada, dan tas senada juga. Setelah siap, kami bertiga keluar dari kamar. Seohyun memakai dress biru muda diatas lutut, wedges senada dan tas tangan biru tua. Sedangkan Minah, memakai kaos ungu tanpa lengan bergambar anime, rok di atas lutut berwarna ungu juga, dan tas.
===
A/N : annyeong~ makasih yang udah mau baca ff ini !! Keep reading, vote, comment, and follow me if you want^^ Saranghae~
-20July15-