Author Point Of View
"Anak-anak, beberapa bulan lagi, akan ada festival yang dirayakan setiap tahun, setiap kelas, akan memutuskan untuk membuat apa. Sekarang, ada usul, kita akan membuat apa ?" Kata Seongsaenim panjang lebar.
"Kai oppa, bagaimana kalau kita membuka cafe ? Pasti bagus kan ?!" Tanya Seohyun.
"Bagus juga ! Kita usul saja !" Jawab Kai. Kai langsung mengangkat tangannya.
"Seongsaenim, aku ada usul. Bagaimana kalau kita membuat Cafe ?" Kata Kai. Semua murid langsung setuju dengan usul Kai.
"Arraseo. Oh ya, saat festival nanti, setiap akan mengikuti lomba tentang musik, ada yang mau mendaftar ?" Tanya Seongsaenim. Seohyun, Kai, Sehun, Tiffany, Minah, Sojin, Chanyeol, Baekhyun, Chen, Kyungsoo, Tao, dan Yoona mengangkat tangannya.
Yoona Point Of View
Melihat Sehun mendaftar untuk lomba, aku ikut mendaftar.
"Ya ! Kenapa kau mengikutiku ?!" Kata Sehun.
"Ani, aku memang mau ikut lomba itu, memangnya tidak boleh ?!" Kataku. Sehun hanya mendengus kesal dan langsung ikut bergabung dengan genk Kai dan lainnya. Aku hanya bisa memandang mereka, padahal, dulu aku yang dekat dengan mereka, tapi, mungkin mereka sudah benci kepadaku, pasti mereka benci padaku !! Ada alasan mengapa mereka menjauhiku...
FlashBack
"Yoona-ah, ayo kita jalan !" Kata Seseorang.
"Ne, oppa, tunggu aku !!" Kata Yoona sambil mengejar Donghae, namjachingu Yoona. Tanpa melihat kanan dan kirinya, Yoona tetap saja berlari, sampai ia tidak sadar bahwa ada mobil yang melaju di atas rata - rata ke arahnya.
"YOONA, AWAS !!" Teriak Donghae sambil berlari ke arah Yoona dan mendorong Yoona ke pinggir jalan. Yoona hanya terpaku melihat Donghae, terpental jauh dari jalanan itu.
"Yoona !! Ada apa ?!" Tanya Sehun, adik Donghae. Sehun langsung berlari ke arah kerumunan orang-orang, dan menemukan hyungnya terbaring lemah di jalanan dengan darah yang mengucur derasnya.
"HYUNG !!!" Tangis Sehun meledak saat melihat keadaan hyung tersayangnya seperti itu.
PLAKK
Dengan tidak sadar, Sehun menampar keras pipi Yoona sampai memerah.
"INI GARA - GARA KAU, IM YOONA !! KALAU SAJA KAU YANG MATI !!! AKU BENCI PADAMU !" Teriak Sehun di depan muka Yoona. Lalu, ambulance datang, dan Sehun serta genknya mengikuti mobil ambulance dengan mobil masing - masing.
"Hiks...Mianhae, oppa.." Tangis Yoona.
Flasback End
Dan sejak saat itu, mereka menjauh dariku, dan akhirnya, aku pindah ke Amerika karena ada urusan keluarga, dan balik lagi ke sini.
Author Point Of View
"Hey, kalian mau ikut lomba apa ?" Tanya Chen.
"Aku menyanyi !" Kata Seohyun.
"Ya, aku juga." Jawab Minah dan Tiffany bersamaan.
"Mungkin kami juga." Kata Kai. Mereka akan tampil dengan member Exo lainnya.
===
Seohyun Point Of View
Setiap hari, aku berlatih untuk lomba yang diadakan saat festival nanti. Aku menyanyikan lagu 'I Love You' by AKMU. Aku sangat menyukai lagunya ! Aku menyanyikannya sambil memainkan gitar. Aku memulai berlatih lagi sambil memainkan gitarku.
" I'm waiting for you to say "I love..
you"sarangheyo
Nol boneun narimyon dulman mannaneun nari anindedo
Noegeman jal boiryogo mak geure nan geure
I love you sarangheyo
Nol boneun narimyon dulman mannaneun nari anindedo
Mak sollego geurondanikan-yo. I love you~""Suaramu sangat bagus, Seohyun-ah !" Aku langsung menengok ke belakang dan melihat Baekhyun oppa sedang berdiri di dekat pintu.
"Oppa dari tadi disini ? Oppa mau apa kesini ?" Tanyaku. Baekhyun oppa hanya tertawa.
"Tentu saja mau latihan, babo !" Kata Baekhyun oppa sambil jalan ke arahku. 'Hah ?! Bukannya mereka akan tampil bersama dengan member Exo lainnya ?!' Pikirku.
"Aku akan tampil Solo Seo-ah, kami akan tampil bersama juga tapi." Kata Baekhyun oppa seperti bisa membaca pikiran orang. Aku hanya mengangguk.
"Kau akan main dengan Piano oppa ?!" Tanyaku.
"Ne, aku akan memainkan lagu, 'Beautiful' karyaku sendiri !! Hebat kan !" Katanya sambil membanggakan dirinya.
"Woah, coba mainkan oppa !" Kagumku. Baekhyun oppa langsung menyanyi sambil memainkan piano dengan jari lentiknya.
Dasi chajaon neowa naui gyejeore
Gieokhal su issgetni
Ttururururuttuttuttu oh yeah all rightNeoreul mannan geol haengunira saenggakhae
Uri dasi mannamyeon
Malhae jullaeFly to you naegyeote isseojwo
You're beautiful~"Kau sangat hebat oppa ! Suaramu sangat bagus, pasti kau menang !" Kataku sambil bertepuk tangan. Baekhyun hanya tersenyum kecil.
"Seohyun-ah, ke cafe yuk, aku lapar~" Kata Baekhyun memohon kepada ku.
"Anio, aku mau ke kelas oppa." Tolak ku.
"Please~*buingbuing*" Ugh, Baekhyun oppa sangat lucu
"Aish, arrasseo, tapi oppa traktir aku ya !" Kata ku. Baekhyun oppa menganggukkan kepalanya lucu dan kita berlari ke cafe.
"Kau mau beli apa Hyun ?" Tanya Baekhyun oppa sambil melihat - lihat menunya.
"Hm, aku beli Spaghetti dan Choco Tea saja oppa !" Kataku. Lalu, Baekhyun oppa membeli Hot Dog untuk dirinya, French Fries untuk kami berdua, dan Milk Tea untuk dirinya. Setelah beberapa menit kemudian, makanan yang kami pesan datang dan kami memakannya sambil mengobrol.
===
Tak terasa, seminggu lagi sudah hari festival dan itu berarti, kami sudah tampil dan sudah membuka 'XOXO Cafe' itulah nama cafe kelas kami. Hari ini, kami akan membeli bajunya di mall bersama Tiffany, Sojin, dan Minah, sedangkan yang lain, membeli bahan makanan dan perlengkapan lainnya. Dan sekarang, kami sudah berada di Mall terbesar di Seoul.
"Seo, kita beli baju maidnya seperti apa ?" Tanya Sojin.
"Bgaimana kalau di butik itu ? Disana banyak baju yang seperti maid !" Tunjuk Minah. Kami semua mengangguk dan berjalan ke butik 'My Style Boutique'.
===
Setelah beberapa lama kami mencari, mereka makan di Korean Restaurant.
"Kami pesan Kimchi, Kimbap, Bulgogi, Bibimbap, Orange Juice, Strawberry juice, Milk Tea, dan Chocolate Shake" Kata Minah. Pelayannya mencatat semua pesanan kami dan jalan ke dalam dapur. Setelah menunggu 15 menit, pesanan kami datang.
"Kita sudah membeli pakaian untuk se-kelas kan ?" Tanya Sojin. Kami semua mengangguk.
"Soojung sudah beli bahan makanannya ?" Tanya Sojin lagi. Lagi-lagi, kami hanya mengangguk. Setelah menghabiskan makanan kami. Kami semua pulang ke rumah masing-masing.
===
Annyeong ! Bagaimana ceritanya ? Jelek ya... Kasih comment donk, biar aku jadi lebih semangat untuk bikin FF ini ! Vote, comment, reading, and follow me okay~ Saranghae..
-6Ags15-