Seohyun POV
Tak terasa, tinggal menunggu beberapa hari lagi natal sudah tiba !! Aku sudah sangat tidak sabar untuk menunggunya !!
Dengan semangat, aku kembali merajut syal yang kubuat. "Fighting ! Sebentar lagi sudah selesai !" Gumamku semangat.
Belum lama aku merajut, tiba - tiba kepalaku terasa pening. "Akh !" Teriakku kesakitan. Lalu, aku berhenti merajut dan memegang kepalaku yang terasa sangat sakit.
Kenapa penyakitku harus kambuh lagi ?...
Dan tiba - tiba saja, semuanya menjadi gelap.
===
"Yeol, boleh tolong kau panggilkan Seohyun ? Dari tadi dia belum turun kebawah" Kata Suho khawatir. Chanyeol hanya mengangguk dan berjalan menuju kamar Seohyun.
Tok!Tok!Tok!
"Seohyun, kubuka pintunya ya..." Saat Chanyeol membuka pintunya, ia langsung membelalakkan matanya kaget.
"Seohyun, kau kenapa ?!!" Kata Chanyeol panik.
"Hyung !! Seohyun pingsan !!" Teriak Chanyeol dengan panik. Para member Exo langsung berlari kekamar Seohyun.
"Bagaimana bisa ?!" Tanya Baekhyun kaget.
"Sudah, kalian angkat Seohyun ke mobil. Cepat !!" Kata Kris sambil menyuruh mereka mengangkat Seohyun kemobil.
"Chen hyung, cepat telpon Tiffany dan Minah !" Kata Sehun. Lalu, Chen langsung menelpon Tiffany.
"Yeoboseyo ?"
"Tiffany-ssi, cepat ke Seoul Hospital sekarang !!" Kata Chen.
"Memangnya kenapa, Chen-ssi ?"
"Seohyun pingsan ! Lebih baik kau kesana sekarang !!"
"Ba-baiklah" Lalu, Tiffany menutup telponnya.
Beberapa menit kemudian, mereka sudah sampai dan para suster langsung mendorong Seohyun pada kasur yang sudah disediakan ke sebuah ruangan.
===
BEBERAPA HARI KEMUDIAN..Seohyun POV
Aku mengerjapkan mataku berkali - kali, dan melihat ke seluruh ruangan. Baunya yang sangat khas, ini sudah pasti aku ada dirumah sakit.
"K-kau sudah sadar Seo ??" Aku langsung melihat kearahnya.
"Sebentar, aku panggilkan dokter." Katanya sambil menekan tombol yang dekat di kasur.
"Bagaimana keadaanmu, Seohyun-ssi ?" Tanya suster yang menanganiku.
"Aku baik - baik saja, tapi kepalaku masih sedikit pusing.." Kataku sambil memegang kepalaku. Chanyeol oppa membantuku untuk duduk.
"Bolehkah aku berbicara dengan dokter sebentar ?" Tanyaku.
"Ah ne, tunggu sebentar !"
"Seohyun, aku tunggu depan ya. Kalau kau butuh sesuatu, panggil saja aku" Kata Chanyeol oppa sambil mengecup pipiku dan keluar dari ruangan. Aku langsung memegang pipiku yang memerah. Aish, aku kenapa sih ?!
"Kau butuh apa, Seohyun-ah ?" Tanya Dokter saat ia memasuki ruangan.
"Unnie, kumohon jangan beri tahu siapapun tentang penyakit saya.." Kataku dengan suara bergetar.
"Tapi, kalau tidak ada yang tahu dengan penyakitmu, bisa terjadi kematian Seohyun-ah." Kata Dokter itu khawatir.
"Aku akan memberi tahu mereka disaat waktu yang tepat saja unnie" Tanpa bisa kutahan, air mata yang sedari tadi kutahan akhirnya jatuh dengan derasnya.
"Mm, baiklah. Tapi, jangan terlalu lelah, datanglah kepadaku jika penyakitmu kambuh lagi. Ini, pil yang kau butuhkan" Kata unnie sambil memelukku dengan erat. Aku membalas pelukannya.
"Gomawo, Jessica unnie..."
===
Ini sudah beberapa hari setelah Seohyun berada di rumah sakit. Keadaannya sudah membaik, tapi kepalanya masih pusing.
"Fany-ah, aku tidak apa - apa, jadi kau tidak harus selalu menemaniku kemana - mana." Kata Seohyun saat mereka berdua duduk di taman.
"Apanya yang tidak apa - apa ! Kemarin saja kau hampir pingsan saat membeli makanan !! Jangan berbuat begitu lagi, Seohyun babo !!" Kata Tiffany khawatir.
"Anio, sudah kau kembali saja ! Ini sudah seminggu kau menemaniku Tiffany, apa kamu tidak capek ?" Tanya Seohyun.
"Aish, kau memang keras kepala. Baiklah, aku telpon Baekhyun oppa dulu !" Kata Tiffany lalu menelpon Baekhyun.
"Seohyun-ah, aku pergi dulu ya ! Baekhyun oppa sebentar lagi akan sampai ! Annyeong~!" Kata Tiffany sambil melambaikan tangannya. Seohyun membalasnya.
Beberapa menit kemudian, Baekhyun sudah sampai dirumah sakit dan menemani Seohyun.
"Kau sebenarnya sakit apa, Seohyun-ah ?" Tanya Baekhyun sambil duduk di bangku taman.
"Hanya pusing, oppa"
"Bohong, kalau pusing kenapa bisa lama sekali ?!" Tanya Baekhyun dengan serius.
"Aku akan memberitahu kalian pada saat yang tepat.." Kata Seohyun sambil melihat langit yang biru.
===
"Akhirnya aku pulang !! Aku sangat merindukan kamarku !!" Teriak Seohyun dengan gembira. Para member Exo lainnya hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Aku sudah memasakkan makanan kesukaanmu Seohyun-ah !" Kata Kyungsoo sambil tersenyum.
"Ne, aku taruh barangku dulu oppa." Kata Seohyun sambil menaiki tangga. Tiba - tiba, kepalanya terasa sakit. "Akh !" Kata Seohyun lalu mengambil pil yang diberi dokter dan segera meminumnya.
"Kapan penyakit ini bisa sembuh.."
===
Author POV
"Hyung, aku mau memberitahumu sesuatu" Kata Chanyeol dengan suara beratnya.
"Wae ?" Tanya Kris dengan singkat.
"Tapi jangan disini" Chanyeol langsung menarik tangan Kris menuju kamarnya.
"Ada apa sih ?" Tanya Kris tambah bingung.
"Tapi kau janji untuk tidak memberitahu siapapun ya ?.."
"Ne !! Cepatlah !!" Kata Kris dengan tidak sabar.
"Sebenarnya..aku.." Chanyeol menghela napas, "menyukai Seohyun.."
"Hah ?!! Bagaimana bisa !!" Kris membelalakkan matanya kaget.
"Aku tidak tau sejak kapan suka dengannya, tapi jantungku selalu berdetak dengan kencang saat dekat dengannya." Kata Chanyeol dengan muka memerah.
"Baiklah, aku akan mendukungmu Yeol"
"Gomawoyo, hyung~"
===
Short updateT^T
Kira - kira Seohyun sakit apa ya ?! Mungkin beberapa chapter lagi, cerita ini bakal habis