Chapter 6

2.3K 147 0
                                    

Author Point Of View

Hari ini, mereka sudah pulang dari Busan.

"Hah, padahal, aku masih ingin menginap di Busan lagi.." Kata Chanyeol. Mereka baru saja sampai di rumah.

"Tapi, minggu depan kan, kita sudah masuk, Yeol." Kata Baekhyun yang ada di samping Chanyeol.

"Aku ngantuk. Aku tidur dulu ya oppa. Bye~" Kata Seohyun. Exo member, satu-persatu jalan ke kamarnya masing-masing, karena ini sudah jam 11 malam.

===

Baekhyun Point Of View

Aku bangun dengan mata yang nyaris tak terlihat. Mungkin karena semalam tidur jam 1 pagi. Dan sekarang sudah jam 9 pagi. Setelah itu, aku ke kamar mandi untuk mencuci mukaku dan mandi. Beberapa menit kemudian, aku keluar dari kamar mandi.

Seohyun Point Of View

"Seohyun-ah, tolong panggil Baekhyun. Dia ada di kamar." Kata Kyungsoo oppa sambil melihat ke arahku. Aku hanya mengangguk. Lalu, aku berjalan ke kamar Baekhyun oppa, aku mengetuk pintunya, 'Apa Baekhyun oppa sudah bangun ? Pintunya tidak tertutup rapat' Pikirku. Aku hanya mengendikkan bahuku. Saat aku masuk ke dalam...

"KYAA !! Mianhae oppa, aku tidak melihatnya kok ! Sungguh !!!" Teriakku sambil menutup mata, pasalnya,  Baekhyun oppa sedang Topless.

"Gwenchana, sudah, buka saja matamu." Kata Baekhyun oppa dengan senyumannya yang menggoda. Sial ! Aku langsung bilang ke Baekhyun oppa, lalu lari kebawah.

"Seohyun, kau kenapa ? Kok mukamu merah ?" Tanya Sehun oppa sambil memegang pipiku. Blush~

Gawat ! Pipiku pasti sudah seperti tomat busuk !

"A-ani, aku tidur dulu oppa. Bye !" Kataku lalu langsung lari ke atas.

===

Sehun Point Of View

"Hyung, aku pergi dulu ya !" Kataku sambil masuk ke dalam mobil.

"Kau mau kemana, Hun ?" Kata Suho hyung yang sedang lewat.

"Ke taman." Aku memilih tempat yang tenang, karena aku suka tempat yang tenang. Aku langsung menyalakan mesin, dan jalan ke tempat tujuan. Setelah sampai di tempat tujuan, kulihat tamannya sangat sepi, hanya ada beberapa anak kecil dan orang lainnya yang sedang bermain di taman. Aku langsung duduk di bangku taman yang kosong sambil membaca buku yang tadi kubawa.

Luhan Point Of View

"Kai, lihat Sehun tidak ?" Tanyaku pada Kai, karena, dari tadi Sehun tidak ada di rumah. Padahal aku ingin membelikannya Bubble Tea...

"Tadi kata Suho hyung, Sehun ke taman." Kata Kai. Ke taman ? Tumben sekali dia ingin ke taman.

"Arra, Kai, bilang ke yang lain, aku pergi beli Bubble Tea dulu. Annyeong~" Kataku, lalu aku jalan ke luar untuk membeli Bubble Tea. Aku membeli Bubble Tea yang tidak terlalu jauh dari rumah, makanya, aku tidak pakai mobil. Setelah 10 menit kemudian, aku sampai di Kedai Bubble Tea dan membeli 13 Bubble Tea, 5 Bubble Tea rasa Cokelat, 3 Bubble Tea rasa Taro, dan
5 Bubble Tea rasa Vanilla. Aku membayar semua Bubble Tea nya dan pulang ke rumah.

===

Author Point Of View

"Hyung, besok, kita sudah sekolah ya ?" Tanya Sehun.

"Ne, aku malas ke sekolah !" Jawab Baekhyun yang mulutnya penuh makanan.

"Apalagi sebentar lagi kita sudah ujian." Kata Lay. Mereka sebentar lagi akan ujian karena mereka sudah kelas 12, tapi, ada juga yang kelas 11, yaitu, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kyungsoo, Tao, Kai, Sehun, dan Seohyun.

"Oppa, aku tidur dulu. Aku ngantuk. Annyeong~" Kata Seohyun, yang langsung ke kamarnya. Setelah selesai makan, mereka semua juga langsung ke kamar masing-masing untuk tidur.

===

Seohyun Point Of View

Hari ini kami sudah mulai sekolah lagi. Sebenarnya, aku masih malas sekolah-_-

"Seohyun, ayo makan !" Teriak Kyungsoo oppa dari bawah.

"Ne !" Jawabku. Aku langsung turun ke bawah untuk makan, setelah selesai makan, kami langsung pergi ke sekolah memakai mobil masing-masing.

"Seo ! Katanya, hari ini, ada murid baru di kelas kita !" Kata Sojin, saat aku baru keluar dari mobil.

"Yeoja atau namja ?" Tanyaku.

"Yang kudengar sih, Yeoja. Ah, itu dia !" Kata Sojin sambil menunjuk seoarng yeoja yang dikerumun para namja dan yeoja. Para yeoja berkata, "Hei, bukannya itu Im Yoona ? Aktor terkenal ?"

"S-sojin, dia Im Yoona ?" Tanyaku, Sojin hanya mengangguk dan mengajakku ke kelas.

Kringg~

Semua murid masuk ke kelas dan duduk di tempat masing-masing. Beberapa menit kemudian, seongsaenim masuk ke kelas.

"Anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru. Im Yoona, silahkan masuk."

"AnnyeongHaseyo, Im Yoona imnida, semoga kita semua bisa berteman^^" Kata Im Yoona sambil tersenyum. Semua murid langsung histeris, kecuali aku, dan temanku.

"Yoona-ssi, silahkan duduk di sebelah Oh Sehun, Sehun-ssi, angkat tanganmu !" Kata Seongsaenim.

Sehun Point Of View

What ?!! Aku duduk dengan cewek itu ?!

"Seongsaenim, aku tidak mau duduk dengan dia ! Aku duduk sama Seohyun saja, disebelahnya kosong kan !" Kataku. Aku langsung mengambil tasku dan pindah ke tempat Seohyun.

"Arra ! Kalau begitu, ibu akan atur tempat duduknya ! Sojin dengan Niel, Tiffany dengan Nickhun, Minah dengan Amber, Baekhyun dengan Chanyeol, Kai dengan Seohyun, Yoona dengan Yuri, Tao dengan Kyungsoo, Donghae dengan Siwon, Minho dengan Taemin, Soojung dengan Sulli dan Chen dengan Sehun." Kata Seongsaenim. Kami langsung ke tempat yang ditunjukan oleh seongsaenim.

===

Annyeong~ mian, aku lama ga update, soalnya quota ku abis dan sekarang baru dibeliin, yeaaay~ Anyway, happy birthday to our queen eyesmile, Tiffany Unnie !! Stay in SNSD, Love us, and love Pink Vote comment, reading, and Follow ya. Saranghae~

-1Ags15-







Living One House With EXO ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang