Chapter 2

3.5K 222 0
                                    

Seohyun Point Of View

Hari ini hari Minggu, dan aku tidak tau apa yang harus kulakukan. Bosan rasanya di rumah ini.

Tok!Tok!

"Ne" Kataku dengan malas.

"Seohyun, kami mau pergi, kau mau ikut tidak ?" Kata Suho oppa yang duduk di pinggir kasurku.

"Kemana ? Aku mau ikut !" Kataku semangat.

"Kami masih tidak tau mau kemana" Kata Suho oppa bingung.

"Bagaimana kalau ke Lotte World ?" Usulku.

"Arraseo, kalau begitu aku tunggu dibawah ya." Kata Suho oppa sambil menutup pintuku.

Aku langsung mengganti bajuku menjadi kemeja lengan panjang berwarna merah garis hitam yang dilapisi sweater merah karena ini sedang musim dingin, lalu aku memakai celana jeans hitam panjang, menyisir rambut cokelat gelombangku, dan mengambil tas selempangku yang kuisi dompet, hp, dan headphone, lalu memakai sepatu boot cokelat hak 8 cm. Setelah sudah rapi, aku turun kebawah.

"Ayo berangkat !" Kata Kai oppa semangat. Kami semua masuk ke mobil yang sudah disiapkan oleh Kris oppa.

===

Setelah beberapa menit kemudian, kami sampai di Lotte World. Suho oppa membeli tiketnya dan kami berjalan ke dalam.

"Hey, bagaimana kalau kita berpencar ?" Kata Chanyeol oppa tiba-tiba.

"Oke, kita ketemu lagi jam 5 sore di chinese restaurant." Kata Suho oppa. Akhirnya, setelah lama memutuskan. Suho oppa bersama Lay dan Tao, Kris oppa bersama Xiumin dan Chen, Kyungsoo oppa bersama Luhan dan Sehun, dan yang terakhir, aku, Kai oppa, Baekhyun oppa, dan Chanyeol oppa.

Kai Point Of View

"Chanyeol hyung, kita main apa dulu ?" Tanyaku, karena, ini sudah 15 menit dan kita belum main apapun.

"Kita main Roller Coaster !" Kata Chanyeol hyung sambil menunjuk Roller Coaster.

"Arra" Jawab kami ber-3.

===

Setelah seharian penuh kami bermain di Lotte World, kami ke pantai untuk melihat Sunset.

"Wow, tempatnya sangat indah ! Benarkan Seohyun ?" Kata Lay oppa yang berdiri disampingku. Aku tidak menjawab, kenapa harus ke tempat ini ? Aku sangat membenci pantai ! Aku membenci pantai, karena ada alasannya...

"Seohyun, kau kenapa ? Daritadi diam saja, kau ngantuk ya ?" Tanya Lay oppa.

"A-ani, oppa, aku hanya capek." Kataku dengan senyum yang dipaksakan.

"Baiklah, ayo kita pulang !" Ajak Chen oppa, lalu kami balik ke rumah dan tidur.

===

Aku bangun dengan mata yang sembab, karena menangis semalaman, sejak ke pantai itu, aku selalu memikirkan kejadian itu. Daripada memikirkan itu, lebih baik aku mandi ! Beberapa menit kemudian, aku memakai seragam sekolahku dan turun ke bawah.

"Seohyun, kenapa matamu bengkak ?" Tanya Luhan oppa.

"Ani, tidak apa-apa oppa. Hanya saja aku tidak bisa tidur, karena ada banyak tugas" Jawabku bohong.

"Arra, kalau begitu, ayo kita berangkat !" Kata Suho lalu kami jalan ke dalam mobil masing-masing. 15 menit kemudian, aku sudah sampai di sekolah.

"Seohyun-ah !" Mendengar suara temanku, aku langsung menengok ke belakang dan melihat Tiffany, Minah, dan Sojin baru keluar dari mobil mereka.

"Ya! Matamu kenapa ? Kau sakit, harusnya tidak usah sekolah dulu !" Kata Sojin khawatir.

"Gwenchana Sojin-ah. Hanya kurang tidur, aku ke kelas dulu ya. Bye" Kataku dan langsung lari ke kelas.

Author Point Of View

"Seohyun kenapa ? Kok dia jadi aneh ?" Tanya Minah.

"Molla" Kata Tiffany, lalu mereka jala ke kelas.

===

A/N : Keep reading, Vote, Comment, and follow !! Saranghae~

-18july15







Living One House With EXO ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang