DUA BELAS

2.2K 134 17
                                    

Helloww semuaaaaaaa

Cung yang seneng aku update

Seperti biasa gak boleh scroll sebelum vote dan komen

Boleh lanjut scroll kalau udah vote dan komen


Happy Reading


Pagi-pagi sekali, Leon dan Ola sudah bangun mempersiapkan diri pergi ke bandara Seattle - Tacoma International Airport. Pesawat yang mereka naiki akan berangkat pukul enam pagi, sehingga di jam empat pagi mereka sudah bangun.

Ola sangat bersemangat, tidak ada kata ngantuk meskipun harus bangun sangat pagi. Leon sendiri baru tidur sekitar satu jam, tapi tidak masalah baginya, tidak tidur selama berahri-hari pun Leon pernah melakukannya, jadi hanya tidur satu jam bukan masalah besar.

Mereka sudah berada di pesawat kelas eksekutif, sebentar lagi pesawat akan terbang. Sengaja Leon memilih menggunakan pesawat komersial dibandingkan pesawat pribadinya. Ia ingin liburan kali ini benar-benar seperti liburan, yang mana harus beli tiket pesawat, menunggu pesawat akan terbang, dan lainnya.

Mereka akan pergi menuju negara Spanyol. Leon sengaja memilih Spanyol karena Ola memiliki impian pergi ke negara tersebut. 

"Are you happy, baby girl?" Leon peluk Ola yang sedang melihat ke jendela dari samping. Ia elus-elus lengan atas Ola. Tidak hanya Ola, Leon pun merasa sangat senang bisa berlibur bersama kesayangannya.

Selama ini Leon tidak pernah berlibur secara sengaja. Biasanya ia berlibur disertai kunjungan kerja. Itupun selalu ditemani para pegawainya bukan seperti sekarang hanya berdua antara Leon dan Ola.

Ola menolehkan pandangannya dari jendela ke Leon. Senyumnya terbit secerah matahari. "Happy banget, Daddy." Ola memeluk Leon erat, menenggelamkan wajahnya di dada bidang Leon.

Leon cium-ciun puncak kepala Ola. Mereka saling berpelukan mesra seolah tidak ada hari esok.

Suara announcement pesawat akan terbang melerai pelukan Ola dan Leon. Leon genggam tangan Ola memberi kesan ketenangan. Ini penerbangan pertama Ola menggunakan pesawat yang membuatnya gugup.

"It's oke, baby girl. I'm here, with you."

Ola menyenderkan kepalanya ke pundak Leon, ia balas genggaman tangan Leon tak kalah erat mencari ketenangan.

Setelah beberapa saat Ola mulai tenang, ia mulai menikmati perjalanan di atas udara. Ola sibuk melihat pemandangan indah daratan melalui jendela. Beberapa kali Ola memotret pemandangan daratan ataupun awan lewat ponselnya.

"Baby girl."

Ckrek

"DADDYYY! Jangan di foto Olanya, hapus daddyy......" Protes Ola pada Leon yang memotret dirinya tanpa izin.

Leon iseng memotret Ola yang juga sibuk memotret pemandangan dari jendela, Leon merasa cukup puas dengan hasil poto candidnya, ia ingin memotret Ola dengan wajah Ola terlihat di kamera. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YES, DADDY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang