"Happy birthday, Adik Aisley!" seru Max dengan wajah riang gembira sambil membawa sepiring kue ulang tahun untuk Aisley.
Seruan itu bukan seruan biasa, karena seruan itulah yang menyambut Aisley setelah ia terbangun dari tidurnya.
Sebenarnya bukan tidur, akan tetapi pingsan karena dibius oleh Mack hingga tanpa Aisley sadari hari telah berganti.
Jadi orang-orang kemarin suruhan keluarga Hayes? batin Aisley yang akhirnya menyadari apa yang sebenarnya terjadi.
Meski ia tidak tau pasti kapan sebenarnya Aisley asli berulang tahun, akan tetapi ia sudah bisa memastikan kalau orang-orang yang ia pikir penculik itu ternyata adalah orang-orang suruhan keluarga Hayes.
Dan tentu ia kini sudah kembali berada di mansion Hayes lagi.
Gilanya, ia mendapati hari sudah berganti karena sinar matahari masih belum terlalu panas. Padahal ia jelas-jelas ingat saat terakhir ia dipaksa masuk ke dalam mobil milik orang-orang asing itu, sinar matahari yang terik membuatnya kesulitan melihat hingga akhirnya ia tak sadar kalau ada sebuah sapu tangan yang tiba-tiba menutupi hidungnya. Tentu saja terdapat cairan bius di sapu tangan itu.
Itu artinya ia kemarin dibius dengan waktu yang cukup panjang. Bukan cukup panjang tapi memang sangat panjang sih!
Aisley sadar ia kini berada di kamarnya yang ada di mansion Hayes, tapi yang menjadi fokusnya bukan kamarnya melainkan orang-orang yang menyibukkan diri di kamarnya. Ada yang membawa bingkisan kado, ada juga yang membawakan makanan dan jajanan, ada juga yang membawa sebuah peluit yang juga ditiup hingga mengeluarkan suara yang menganggu pendengarannya.
Masing-masing dari mereka bahkan sudah mengenakan topi kerucut khas topi perayaan ulang tahun.
Tidak hanya ada Max saja di kamarnya tapi seluruh keluarga kecil Mack ada di sini semua. Mack, Zeven, dan juga Sapphire.
Masing-masing dari mereka memakai pakaian yang seharusnya digunakan untuk datang ke acara ulang tahun, seperti dress untuk kaum wanita dan tuxedo untuk kaum pria.
Tunggu, bukan hanya ada keluarga inti Mack saja tapi sepertinya hampir seluruh pekerja di mansion Hayes kini berkumpul di kamarnya.
Tapi diantara mereka semua hanya Lila yang Aisley kenal.
Kalau senyuman Lila bisa ia anggap tulus, kalau yang lainnya sih ia yakin mereka terpaksa melakukan ini semua.
Mungkin senyum karir?
"Sayangnya Mom, selamat ulang tahun ya! Hari ini umur kamu udah ganti jadi 17 tahun!" ucap Sapphire tepat didepan wajah Aisley sambil ia menangkup rahang Aisley. "Mom itu sebenarnya mau ngerayain ultah kamu tadi malam jam 12, tapi kata Dad kamu masih dalam pengaruh obat bius dan baru bisa bangun pagi ini. Jadi, maaf ya kalau ulang tahun kamu baru dirayain sekarang?"
Sapphire mengucapkan itu semua dengan santai, sedangkan Aisley yang mendengar itu semua merasa muak.
Setelah 17 tahun dalam hidupnya ultah Aisley asli baru dirayakan sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
new journey!!
FantasyCERITA INI HANYA ADA DI PLATFORM WP LAPAK AVENLY SAJA TIDAK TERSEDIA DI APK LAIN~~~ Anggita Magnolia kini hidup di tubuh orang lain. Lebih tepatnya ia sudah meninggal dan jiwanya masuk ke dalam sebuah novel online yang sempat ia kritik sebelum tidur...