Beberapa hari disibukkan dengan kegiatan masing-masing, kini akhirnya Rey dan Jenna punya waktu bebas. Mereka memutuskan untuk pergi berlibur ke Italia.
"Ciee yang mau honeymoon." Ledek Kiran.
"Kak Rey, bawain kenalan cogan Italy ya." Ucap Sophia dengan senyuman penuh harap.
"Cowok lu banyak banget si, Sop." Sahut Kiran.
"Iyalahh, tapi yang selalu di hati cuma Jungkook."
"Gila." Sahut Kiran.
"Yehhh bodo amat!!" Sembur Sophia pada Kiran. "Bismillah pulangnya bawa baby Kak Rey sama Mbak Jenna." Lanjut Sophia sembari menengadah tangan.
Rey dan Jenna terkekeh mendengar itu.
"Kamu pikir hamil itu sehari, dua hari." Jawab Asya tak habis pikir.
"Mama emang gak mau punya cucu?" Tanya Sophia.
"Ya mau atuh, cantik dan ganteng pasti cucu mama."
"Iya, kayak aku ya Ma?"
"Betyul, mama kan cantik, pastilah anak-anak Mama cakep semuanya." Jawab Asya.
Jenna tertawa kecil, ternyata Asya adalah sosok wanita yang mudah berbaur dan suka bercanda.
"Jen, Mama titip tas Louis Vuitton ya. Nanti Mama kirim gambarnya." Ucap Asya.
"Iya Ma."
"Jenna mau oleh-oleh apa? Besok Mama, bu Ella, Kiran sama Sophia mau ke Thailand." Tanya Asya.
"Apa aja Ma, yang Mama suka gapapa." Jawab Jenna.
"Okeyy dehh. Hati-hati ya kalian berdua. Kasih kabar kalo udah sampai di Italia." Ucap Asya perhatian.
"Iya Ma." Jawab Rey dan Jenna. "Kalo gitu, kita berangkat, titip salam buat Papa dan Mas Adit."
"Hati-hati, Jenna, Rey." Ucap Ella.
Rey dan Jenna menyalimi tangan Asya dan Ella, sementara Kiran serta Sophia menyalimi tangan Rey dan Jenna.
"Assalamu'alaikum." Ucap Rey dan Jenna.
"Waalaikumsalam." Jawab Asya, Ella, Kiran dan Sophia.
_-_-_-_
📍ITALY
Setelah menempuh perjalanan selama 17 jam, akhirnya mereka tiba di Leonardo da Vinci--Fiumicino airport. Suhu di Roma saat ini sangat dingin, bahkan turun salju sejenak.
Rey dan Jenna memutuskan menuju hotel meskipun nambah perjalanan selama 30 menit. Sesampainya, mereka langsung istirahat.
Di pagi hari berikutnya, sebelum pergi jalan-jalan, Rey dan Jenna memutuskan untuk sarapan di sebuah restoran. Tempat menawan yang menampilkan pemandangan Teatro de Marcelo, bangunan runtuh setengah yang tekenal di Roma, Italia.
Risotto sebagai makanan utama, diselingi Pizza marinara dengan saus tomat, bawang putih dan oregano, Fettucini pasta serta spinach Ricotta Ravioli. Semuanya sangat menggiurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband
Romance|GANTI JUDUL| "Aku suka Kak Rey dari kecil." "Aku tau. Inget gak? dulu kita pernah main nikah-nikahan?" Jenna menganggukkan kepalanya. "Sampai sekarang, kita belum cerai." -_-_-_- Cerita ini menceritakan bagaimana Jenna bertemu dengan pria berhati...