Perjalanan menuju Puncak Tempest terasa semakin berat bagi Ayla dan Kael. Mereka mendaki melewati jalan berbatu, hutan berkabut, dan tebing-tebing terjal yang seolah menguji tekad mereka. Setiap langkah membawa mereka semakin dekat pada altar kuno yang konon menyimpan kekuatan untuk menghadapi kegelapan. Namun, semakin mereka mendekati puncak, semakin jelas Ayla merasakan energi gelap yang mengintai di sekitar mereka.
Di tengah perjalanan, malam mulai tiba, dan mereka memutuskan untuk beristirahat di sebuah dataran luas di sisi gunung. Ayla duduk bersandar pada sebuah batu besar, memandangi langit malam yang dipenuhi bintang. Di sampingnya, Kael menyalakan api kecil untuk menghangatkan mereka berdua.
“Apakah kau merasa gugup?” tanya Kael, menatap wajah Ayla dengan penuh perhatian.
Ayla mengangguk pelan. “Aku merasa campur aduk. Di satu sisi, aku tahu bahwa kita sudah dekat dengan jawaban yang kita cari. Namun, di sisi lain… bayangan kegelapan yang kita lihat terus mengintai dalam pikiranku. Rasanya seolah-olah kegelapan itu semakin mendekat.”
Kael meraih tangan Ayla, menggenggamnya erat. “Apapun yang akan kita hadapi, kita akan menghadapinya bersama. Aku tidak akan membiarkanmu melawan ini sendirian.”
Ayla tersenyum, merasa lebih tenang dengan keberadaan Kael di sisinya. Ia menyadari bahwa ikatan mereka lebih dari sekadar cinta. Mereka saling melengkapi, saling memberi kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan. Bersama, mereka adalah kekuatan yang tak tergoyahkan.
Malam itu, Ayla kembali bermimpi. Namun kali ini, mimpinya terasa lebih intens. Ia berada di tengah-tengah ruangan yang gelap, dan di hadapannya berdiri Dalion, namun dengan kekuatan yang lebih mengerikan. Wajahnya penuh kebencian, dan dari tubuhnya keluar aura kegelapan yang menyesakkan.
“Kau tidak akan pernah bisa mengalahkanku, Ayla,” kata Dalion, suaranya bergema seperti raungan ribuan makhluk jahat. “Kegelapan ini tidak akan pergi begitu saja. Kau mungkin telah menemukan kekuatan cinta, tapi itu tidak akan cukup untuk mengalahkanku.”
Ayla merasa takut, namun di dalam hatinya muncul keinginan kuat untuk tidak menyerah. Tiba-tiba, Kael muncul di sisinya, wajahnya bersinar dengan keberanian yang menguatkan Ayla.
“Selama kita bersama, kau tidak akan bisa mengalahkan kami, Dalion,” seru Kael, menggenggam tangan Ayla.
Ayla merasakan cahaya yang hangat muncul dari dalam dirinya, seolah-olah cinta dan keberanian mereka bersatu dan melawan kegelapan Dalion. Namun sebelum mimpi itu berlanjut, Ayla terbangun dengan napas terengah-engah. Ia melihat Kael yang juga terbangun, wajahnya tampak serius, seolah-olah ia juga mengalami mimpi yang sama.
“Kau juga memimpikannya?” tanya Ayla.
Kael mengangguk pelan. “Ya. Mimpi yang sama, Dalion… kegelapan itu…”
Ayla dan Kael berpandangan, menyadari bahwa mimpi mereka bukan sekadar mimpi, tetapi pertanda. Mereka harus lebih siap menghadapi kekuatan yang akan muncul di puncak.
---
Keesokan paginya, mereka melanjutkan perjalanan. Setelah beberapa jam mendaki, akhirnya mereka tiba di puncak. Di sana, di tengah padang es yang luas dan sepi, berdiri sebuah altar kuno yang terbuat dari batu hitam, di atasnya terdapat sebuah kristal besar yang memancarkan cahaya yang tenang namun penuh kekuatan.
Ketika mereka mendekati altar itu, Ayla merasakan cahaya dalam dirinya merespons. Kristal itu seolah-olah memanggilnya, menuntunnya untuk meletakkan tangannya di atas permukaannya. Dengan hati-hati, Ayla mengulurkan tangan, menyentuh kristal itu dengan jemarinya. Begitu tangannya menyentuh kristal, cahaya yang memancar dari altar semakin terang, menyelimuti mereka berdua.
Tiba-tiba, Ayla dan Kael merasa tubuh mereka diangkat ke dalam dimensi yang berbeda. Mereka berada di ruang yang dikelilingi cahaya, dan di hadapan mereka muncul bayangan Eleanor, tampak lebih jelas dan nyata daripada sebelumnya.
“Ayla, Kael… kalian telah sampai di tempat ini karena cinta dan keberanian yang kalian miliki,” kata Eleanor. “Namun, kekuatan terbesar kalian bukan hanya milik satu orang. Itu adalah kekuatan dalam kebersamaan kalian, kekuatan dalam kesatuan cinta kalian.”
Ayla dan Kael saling berpandangan, menyadari apa yang dimaksud oleh Eleanor. “Jadi, kekuatan yang bisa mengalahkan Dalion adalah kekuatan cinta kami yang bersatu?” tanya Kael.
Eleanor mengangguk. “Kalian harus membuka hati dan pikiran kalian sepenuhnya, menyerahkan segala ketakutan dan keraguan. Hanya dengan itu, kalian bisa memanggil kekuatan sejati yang ada dalam diri kalian. Kekuatan yang lebih kuat dari kegelapan, yang lahir dari kepercayaan satu sama lain.”
Ayla menarik napas dalam, lalu memandang Kael dengan mata yang penuh tekad. Ia merasakan seluruh cintanya dan keberaniannya menyatu. “Kael, aku percaya padamu. Apa pun yang terjadi, aku akan selalu berada di sisimu.”
Kael tersenyum, meraih tangan Ayla. “Dan aku juga akan selalu ada untukmu, Ayla. Bersama-sama, kita bisa mengatasi segala hal.”
Dalam keheningan penuh kehangatan itu, mereka merasakan energi yang luar biasa mengalir dari tangan yang saling menggenggam. Cahaya dari altar menyelimuti mereka sepenuhnya, membentuk lingkaran pelindung yang kuat dan murni. Cahaya itu terasa begitu hangat dan penuh cinta, seakan-akan cinta mereka telah menjadi kekuatan nyata yang siap melawan kegelapan apa pun yang datang.
---
Begitu mereka kembali dari dimensi cahaya itu, Ayla dan Kael menyadari bahwa mereka kini memiliki kekuatan baru. Energi dalam tubuh mereka terasa lebih kuat, penuh dengan cahaya yang berdenyut, seolah-olah setiap sel dalam tubuh mereka memancarkan energi murni yang bisa menandingi kegelapan Dalion.
Namun, saat mereka hendak turun dari puncak, sebuah bayangan besar muncul di langit. Dalion, dengan seluruh kekuatan kegelapan yang telah ia kumpulkan, berdiri di hadapan mereka. Tatapan matanya penuh dendam, dan senyum jahatnya menunjukkan tekadnya untuk menguasai Aethir.
“Kalian pikir bisa mengalahkanku dengan cinta?” ejek Dalion. “Aku adalah kegelapan yang tak bisa dipadamkan.”
Ayla dan Kael saling melirik, lalu berdiri berdampingan, tangan mereka saling menggenggam. “Kau salah, Dalion,” kata Ayla dengan suara tegas. “Kegelapanmu mungkin besar, tapi kekuatan kami jauh lebih besar. Karena kekuatan kami lahir dari cinta dan kesatuan.”
Mereka berdua mengarahkan tangan mereka ke arah Dalion, dan cahaya dari dalam tubuh mereka menyatu menjadi satu sinar yang terang dan panas. Cahaya itu menghantam Dalion dengan kekuatan yang luar biasa, mengikis bayangan kegelapan di tubuhnya sedikit demi sedikit.
Dalion melawan, namun kekuatan Ayla dan Kael semakin kuat, seolah-olah cinta mereka memberikan daya yang tak terbatas. Akhirnya, dalam sebuah ledakan cahaya yang menyilaukan, bayangan Dalion menghilang, terhapus sepenuhnya oleh kekuatan mereka.
Setelah pertempuran itu, Ayla dan Kael saling menatap, tersenyum lega. Mereka tahu bahwa ancaman terbesar telah berlalu. Mereka telah mengalahkan kegelapan dengan kekuatan cinta dan kebersamaan mereka.
Dalam hati mereka, mereka menyadari bahwa cinta yang mereka miliki bukan hanya sebuah perasaan, tetapi sebuah kekuatan yang mampu mengatasi segala rintangan. Dan dengan itu, mereka berjanji untuk selalu menjaga satu sama lain, selamanya.
Bersambung~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Aethir { END }
RomansaAwal mula kisah cinta dan petualangan Ayla dan Kael di antara dua dunia yang saling terhubung oleh takdir, Dunia magis yang penuh misteri dan ancaman, Namun juga berisi harapan dan cinta yang tak terkalahkan. 🔸🔸🔸 [ Season 1 Selesai ] 📍 [ Season...