Ramein ramein, hehe 🤏🏻
"Memandangimu dari jauh sebenarnya tidak cukup. Tapi untuk sekarang, tidak pa-pa seperti ini dulu." — Zavier Asa Ravelion
***
"Ini cucunya dungu apa gimana dah? Udah enak-enak di Korsel, malah pindah ke Indo. Nggak habis thingking aing liatnya!" Gerutu Zay seorang diri.
Seusai membaca sekilas postingan seseorang yang ia idolakan sejak lama membuat lelaki itu tantrum pagi-pagi.
Akun instagram dengan username Lionalaric tiga jam yang lalu memposting potret lama bersama cucunya yang tampak masih berusia 12 tahun. Captionnya berisi ucapan selamat dan do'a agar semua urusan cucunya itu di permudah saat menempuh pendidikan di Indonesia.
"Eh tapi kalau di pikir pikir, ada baiknya juga sih. Siapa tau ntar cucunya ketemu gue. Terus gue jadiin bestie. Gue kekep sampe dianya mau temuin gue sama Kakeknya dia," kata Zay mendadak berubah pikiran. Jika tadi merasa di sayangkan, sekarang malah merasa di untungkan.
"Oke, oke. Kita mulai dengan kepoin ig cucunya. Mumpung di tag ini."
Sebelum benar-benar masuk ke akun yang di tag, Zay sempat tergelak sebentar saat membaca username yang terkesan jamet sekali. Namun tak lama, dirinya seketika di buat terperangah dengan apa yang di lihatnya sekarang.
"Udah Zay, ayo berangkat," sahut Asa usai menutup pintu mobil dan memakai slip bealt pengamanan.
Lelaki itu baru saja kembali dari membeliminuman coffe untuk antisipasi agar tidak mengantuk di dalam kelas dan juga beberapa paperbage roti untuk sarapan nanti.
Tersadar dengan mobil yang tidak bergerak sejak tadi, Asa berniat menoleh ke arah kursi kemudi. Namun, belum sempat ia menoleh mantap lelaki itu dikagetkan dengan tangan yang tiba-tiba saja mendarat di wajahnya.
"Fix ini gue nggak salah liat, lo beneran cucunya kakek Lion. Kakek idola gue, Sa. Sumpah ya, dunia emang sebesar upil doang," kata Zay heboh.
Tangannya terus meraba seluruh area wajah Asa dengan mata yang bolak-balik menatap layar ponsel dan lelaki itu secara bergantian, mencoba memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATMA Seluas Semesta
Teen FictionMenjadi suatu kemuliaan bagi seorang Aeraina Hawa ketika di cintai oleh lelaki yang sangat tahu caranya menepati janji. Di jaga selayaknya mahkota paling tinggi oleh keluarga besar. Namun untuk sampai di titik bahagia yang sesungguhnya. Seringkali...