Untuk membantu para pembaca yang mungkin kebingungan dengan alur Take it Easy. Bisa membaca chapter ini (ini akan terus di perbarui sampai wattpad ini tamat).
Aku akan meletakkan nya di bagian paling atas (awal), sehingga untuk kamu pembaca baru yang tidak ingin spoiler bisa langsung skip saja. Terimakasih.Rabu, 6 November 2024
chap 1-19
Sejauh ini (—chap, 19) dapat di simpulkan bahwa:Len berpindah ke dimensi/dunia omegavers setelah dirinya ditabrak oleh Truck. Di hari yang sama, Len menemukan sebuah novel bl berjudul 'Aku Yang Kamu Pilih'. Novel yang para tokoh nya sekarang hidup berdampingan dengan Len di dunia omegavers ini. Hanya beberapa lembar novel saja yang terisi, bahkan beberapa karakter (tersisa satu lagi) yang hanya berupa siluet dan tanpa nama. Namun, disaat Len bertemu dengan tokoh-tokoh itu di dunia omegavers, maka secara otomatis siluet di novel tersebut akan berubah, menunjukkan sosok karakter tersebut beserta nama dan informasi kecil lainnya.
Saat Len berpindah ke dunia omegavers tersebut, hanya ia yang menyadari nya sementara ibu Len tidak. Karena ibu Len belum bertemu atau berpapasan dengan para tokoh, sehingga ia tidak menyadari kalau ia dan Len berpindah dimensi, sampai sekarang.
Lalu, mengenai keluarga Ignis. Ignis adalah keluarga yang di segani di dimensi satuan (penjelasan mengenai dimensi ada di chap. 15). Dan leluhur atau orang pertama yang memegang nama Ignis adalah seorang Jenderal dari Kekaisaran Chandastira, yang di jajah oleh Kekaisaran dari kontinen Utara. Dimana di sana, ada Jendral yang merupakan seorang Imortal, Katsumi Akio. Seorang pria gila yang membunuh tanpa pandang bulu dengan cara yang kejam. Yang kemudian jatuh cinta pada seorang pria yang merupakan seorang pribumi, namanya Isaiah. Yang pasti, Kaisar Chandastira memanfaatkan hal tersebut sehingga akhirnya Katsumi Akio dapat di kalahkan. Tubuh nya di segel di sebuah kotak kaca yang telah di lapisi ratusan sihir, dan tubuh nya di bawa ke dimensi miliaran yang minim akan mana dan sihir, untuk menghindari kemungkinan jiwa Katsumi Akio akan memberontak dan menghancurkan segel nya (anggapan nya, mana itu kaya udara. kamu ga akan bisa menggunakan kekuatan magis mu kalau ga ada mana. jadi bisa dibilang, dengan membawa Katsumi Akio ke dimensi miliaran yang minim akan mana, sama saja seperti memaksa Katsumi Akio bernafas di dalam air).
Setelah ratusan tahun berlalu, generasi baru Ignis terus muncul dan lahir di dunia itu, namun suatu fenomena tiba-tiba terjadi, di mana di suatu hari musim ke 5 muncul. Sebuah musim yang membuat jalanan beraroma manis walaupun tak banyak bunga yang mekar dan membuat suasana panas bahkan saat hujan turun. Itu adalah, musim yang menciptakan omegavers. Di saat itulah, perlahan mana mulai muncul. Itu adalah hari lahir nya reinkarnasi Isaiah, yang secara khusus di tarik oleh Malaikat Uriel. Malaikat yang telah mendukung cinta di antara Katsumi Akio dan IsaiahIsaiah sejak dulu.
Mengetahui hal tersebut, Ayah Len pun turun tangan. Ia melakukan semua hal yang mungkin bisa menghancurkan jiwa Katsumi Akio, namun semuanya gagal, kecuali satu cara, yaitu menggunakan dirinya untuk mengikat jiwa Katsumi Akio.
Sebelum Ayah Len melakukan hal tersebut, ia memindahkan istri nya yang sedang mengandung ke dimensi lain bersama murid terbaik nya untuk menjaga istri dan calon anak nya itu. Ia tidak mengatakan apapun pada istri nya bahkan ayah dan adik laki-laki nya. Mengirim istri nya dalam kondisi ingatan yang tak lengkap. Ayah Len pun menusuk jantung nya sandiri dengan pedang Katsumi Akio. Dan akhirnya ia berhasil mengikat jiwa Katsumi Akio dengan jiwa nya. Agar jiwa Katsumi Akio tidak dapat pergi jauh dari tubuh nya.
Hingga, Len mati karena hal yang tak wajar. Ayah Len mendapatkan informasi tersebut dari murid nya yang terus megawasi Istri dan anak nya (Len), dan dengan cepat ia pergi, ia menyelamatkan Len dan membawa nya kembali ke dimensi omegavers ini. Jiwa yang telah menahan jiwa Katsumi Akio itu, melemah saat hendak menyelamatkan putra semata wayang nya itu. Sehingga, menciptakan celah bagi jiwa Katsumi Akio melepaskan diri dari tali yang mengekang nya.
Ia bisa bersembunyi dimanapun, di dalam tubuh hewan.. atau mungkin seseorang yang dekat dengan Len.
Hal itu saja sudah merepotkan, ditambah Carlos yang jatuh cinta pada Len secara tidak diduga-duga. Kini berencana mengubah Len menjadi omega. Sebuah second gender yang bisa menyebabkan ledakan jika bertabrakan dengan segel di dalam tubuh Len yang menyimpan kekuatan yang tidak diketahui batas nya. Ditambah, Len sempat tiba-tiba kembali ke dunia kelahiran nya tanpa penyebab yang belum di ketahui.....
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Take it Easy!
General FictionWARNING! INI CERITA BL (BOYS LOVE) / MLM / YAOI /GAY [slow up] kalau kalian nyari bl yang fokus ke 'hubungan' fisik nya, bisa skip aja! karena ini, adalah tentang plot cerita nya. __ - TAKE IT EASY, adalah idiom (inggris) yang kerap digunakan dalam...